CARA KERJA CCTV YANG JARANG KITA KETAHUI

Discussion in 'The Lounge' started by hamuralax, 13 Feb 2018.

  1. hamuralax

    hamuralax IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    287768
    Joined:
    4 Jul 2017
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    [​IMG]

    pengguna kamera cctv sekarang sudah cukup banyak saat ini. Mungkin karena cctv menjadi sistem keamanan yang sangat flexsibel untuk memantau berbagai aktivitas yang luput dari pandangan kita. Seperti tindak kriminal, serangan binatang buas mungkin, hingga hal-hal mistis bisa kita pantau dengan cctv, jadi kita dapat lebih waspada lagi.

    Dan keuntunganya kamera cctv juga bisa aktif bekerja selama 24 jam penuh, maupun itu CCTV centrix, CCTV Samsung atau yg lainnya. Tapi sedikit orang yang tau cara kerja cctv ini, mungkin hanya beberapa orang saja yang tau cara kerja cctv tv ini. Mau tidak mau jika kita sudah punya atau ingin punya kita juga harus tau cara kerjanya seperti apa. jadi jika cctv kalian kenapa2 kalian tau apa yang harus kalian lakuakan, tanpa harus menyewa jasa lagi untuk melakukannya.

    Pada dasaranya cctv mempunyai fungsi yang hanya bisa merekam dan menyimpan hasilnya secara otomatis, ini pasti sudah banyak yang tau. Tapi untuk cctv yang selalu merekam dan menyimpan hasil rekaman secara otomatis itu berdampak buruk pada hasil penyimpanan rekaman yaitu DVR cctv. Jadi seperti, jika DVR cctv sudah penuh dan cctv masih merekam, maka hasil nya akan sia-sia.

    Memasang cctv tv juga harus di tempat yang tepat jangan asal pasang di tempat yang menurut kalian enak di liat saja, ini bukan pajangan guys. CCTV harus di pasang yang hasilnya menjangkau tempat yang kita inginkan. CCTV juga harus di pasang di tempat yang tersembunyi, jika ada orang yang ingin berbuat jahat atau hanya iseng, mereka tidak jadi berbuat apa-apa atau kita bisa pantu mereka secara diam-diam.

    Tapi bukan berarti kita harus memasang cctv di tempat yang tersembunyi, memasang cctv secara terang-terangan juga berguna, asal yang tidak terjangkau. Di beberapa tempat-tempat penting juga meletakan cctv secara terang-terangan salah satunya di bank. Tujuannya agar membuat para pelaku kriminal untuk mengurungkan niat mereka berbuat jahat dan mempersempit ruang gerak mereka

Share This Page


Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG