Follow along with the video below to see how to install our site as a web app on your home screen.
Catatan: This feature may not be available in some browsers.
Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis. Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
kalo gue prefer Jupiter MX sih daripada Satria F yang stang jepit.
penyakit stang jepit itu, bawaannya capek kalau untuk route panjang atau sering berhenti, misal macet.
tapi Satria F menang CC, 150 cc daripada Jupiter MX 135 cc. udah jelas akselerasi Satria F menang jauh dari pada Jupiter MX.
nggak bisa ngomentarin Arashi, nggak pernah make.
Kopling Suzuki Arashi boleh milih, mau manual atau automatik.
2 Pilihan Clutch
Kopling tangan/manual (lebih responsif, bertenaga serta mudah dikendalikan) dan otomatis (mudah dikendarai, praktis).
Eh kk Cloud, sekedar info aja, sekarang gw denger dari temen gw yang jualan motor, ada motor baru merek Honda. Gw lupa namanya, tapi kelebihannya kalo kecelakaan mesinnya mati sendiri otomatis.
Sekedar buat refrensi kk.. /heh
gue yang bilang.
dah di tes track panjang sama slalom. mesin standar bawaan pabrik. tetep Satria F.
kalo masih nggak percaya, tes aja sendiri. gue fur setengah tiang deh itu yang make Jupiter MX.
lagian beda 15cc kecil dari mana. boring blok 1mm aja cuma naek dikit. gimana sih mikirnya.
Iya kk, gw lupa nama nya apa euy, tapi gw di tawarin sama temen gw, di kasih liat juga brosurnya. Katanya kelebihan motor yang ini ada sistem pengaman gitu jadi misalnya kecelakaan, mesinnya otomatis mati sendiri.
@mas6
Aduh.. mas mas..... XD
Jujur gw juga kurang ngerti sih, tapi kalo kecelakaan kalo mesin gak mati, terus bisa meledak gimana hayo?
Coba deh di tanyain sendiri ke toko motornya. Mereka kan lebih tau.. /no1
Rasanya nama buat pengaman itu "engine cut off" . Kalo saklarnya off dihidupin kayak apapun gak mo hidup sekalipun kunci on. dan fungsinya
seperti pemutus aliran listrik ato apa gitu ke mesin.
kalo motornya kecelakaan itu duluan yang di pencet ma polisi, biar ga meledak kebakaran dll
ini sudah diterapin di tipe motor sport jaman dulu RGR, NSR dll pokoknya yang beraliran sport.
soalnya pernah punya sih..