• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Bukan Lagi Ajang Temu Kangen, 4 Hal yg Bakal Ente Temui Saat Reunian

Angela

IndoForum Activist C
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
14.012
Nilai reaksi
3
Poin
0
Reuni adalah acara dimana kita kembali berjumpa setelah sekian lama tidak berjumpa dengan teman lama entah itu, teman sekolah, kerja atau apapun itu. tujuan adalah menjalan hubungan silaturami & pasti nya mengobati rasa kangen.

Tapi kalau ente amati jaman sekarang bakal beda antara reuni dulu, lha kok beda? Karena jaman sekarang budaya pun berubah bukan lagi ajang ketemu kangen tetapi ajang pamer. Hmm ane juga mengalami akhir-akhir ini dimana ane di undang reuni SMA & isi nya Cuma ngomgong-ngomgong gak jelas. Hampir semua ngobrolin pake bahasa nya tinggi banget lagi.

Ane Cuma batin, ini bener atau Cuma halu & bokong belaka, tetapi ya udah lah gak ada salah nya Cuma dengerin. Siapa tahu dapat ilmu kan.

Nah langsung saja berikut ini bakal ente temui saat reunion, cekidot:

1.Reuni halu yg nyakitin

Bukan Lagi Ajang Temu Kangen, 4 Hal yg Bakal Ente Temui Saat Reunian


Yang perdana adalah reuni halu dimana di grup WA semua orang seakan antusias tetapi pas hari H nya semua pada terdiam & ujung-ujung tidak dapat ikut. Malah ada yg viral reuni sekalian bukber udah di siapin tempat, makanan udah ready tetapi pas di tunggu-tunggu gak ada yg dateng, kan bangke.

2. pamer pekerjaan

Bukan Lagi Ajang Temu Kangen, 4 Hal yg Bakal Ente Temui Saat Reunian


Nah yg kedua ini pasti ada kok orang yg kayak gini, dari awal hingga akhir ngobrol kerjaan dia yg mengatakan nya kerja nya Cuma gini gitu di gaji gede. Tapi penampilan nya gak mencerminkan gaji nya yg gede, ini mencurigakan sie. hahaha.

3. Adu nasib

Bukan Lagi Ajang Temu Kangen, 4 Hal yg Bakal Ente Temui Saat Reunian



Nah ini pasti bakal ada momen kayak gini pas lagi ngobrol saling adu nasib, dimana yg di adu nasib prihatin. Pokok nya adu nasib siapa yg paling ngenes di perantau atau sejenisnya & yg menang nasib nya yg paling apes. Ane gak tahu tujuan nya apa tetapi tipe2 orang kayak gini bakal ada kog di setiap reunion.

4. Pamer pacar

Bukan Lagi Ajang Temu Kangen, 4 Hal yg Bakal Ente Temui Saat Reunian


Nah ini dia, ini bakal ada kog orang kayak gini dimana mereka datang sama pacar nya & bikin para temen-temen jomblo tambah sakit hahaha. mungkin tujuan adalah biar mantan jaman dulu tambah panas.

Nah itu dia kalau ente mau nambahin silahkan tulis dikolom komentar & terimaksih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Penulis: novaajinugroho

Sumber : opini pribadi​


Hari ini 04:07
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.