• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Buka Dark Web Harus Tutup Kamera? Mari Kita Buka Faktanya!!

Angela

IndoForum Senior A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
8.310
Nilai reaksi
2
Poin
0
Hai guys, kembali lagi dengan gw, TS yg WIBU!!

kali ini, gw mau membahas tentang dark web yg mungkin dari kalian itu udah bener bener eneg banget y bacanya.

Tapi, disini gw gak akan menunjukan isi dark web atau apapun itu. Tapi, kali ini gw akan membahas seputar, "Bener gak sih kalau kita buka dark web harus tutup kamera?" supaya dari kalian gak salah paham, kali ini gw akan membicarakannya langsung tanpa di tutupin apapun.

*******
Gw udah buka situs dark web sejak gw kelas 8 SMP, kala itu gw juga diceritai sama temen gw tentang dark web ges. Kalo gak salah waktu itu tahun 2015. Gw saat itu belum tau apapun tentang hal yg begituan. Tapi, saat gw menginjak semster 2 di kelas 8 itu, gw mulai iseng iseng cari di Internet pake artikel berbahasa inggris, "how to open access to dark web." nah, sejak saat itu gw menemukan aplikasi yg bernama orfox & orbot.
Karena gw tolol & waktu itu gak ngerti tentang kedua apk itu, gw isen iseng & cari kegunaan aplikasi itu. Akhirnya, gw mengetahui bahwa kedua aplikasi itu saling berhubungan satu sama lain.
Kemudian, gw diberitahu kepada teman gw bahwa gw harus tutup kamera hp saat selancar dark web. Karena gw anak yg menyukai tantangan, gw coba lah itu gak gw tutupin kamera hpnya. alhasil apa? gw hingga lulus SMA pun akses dark web blm pernah mengalami yg namanya diculik, diteror, atau pun di sadap handphone gw. Padahal, waktu itu gw pake hp blackberry Z10 yg kek android itu. Yah, lu tau lah kalau hp zaman dulu itu sistem keamanannya rendah.
jadi, gw mau kasih tau ke kalian juga mengenai tentang isu atau pun omongan yg dikasih tau ke orang tentang mengerikanya dark web. Sebenarnya, menurut pengalaman gw sih dark web websitenya memang mengerikan, tetapi untuk di hack atau enggaknya itu gak bener ges (ini berdasar pengalaman gw selama 5 tahun menjelajah di dark web tanpa isolasi di kamera hp depan.)​

1. Akses dark web kondusif kah?
Gini bro. Untuk kondusif atau enggaknya itu, tergantung kalian buka pakai apa. kalau pake tor browser, 100% aman. karena kenapa bro? Tor Browser itu singkatan dari "Tor Onion Browser" dimana kita dapat mengakses domain yg berakhiran ".Onion" dengan sistem keamanan yg tinggi. Jadi, di dalam tor browser itu, data yg kita buka atau yg kita kirim itu akan diberikan keamanan yg berlapis. maka dari itu, lambang Tor Browser itu adalah "bawang merah" seperti yg kita ketahui, bawang werah itu kan merupakan umbi lapis yg berlapis lapis, oleh karena itu, sistem keamanan di tor browser itu berlapis lapis.
Quote:
Setiap koneksi yg dipakai juga harus melewati proses enkripsi sehingga masng-masing relay tersebut cuma dapat melihat IP dari tiap ujung-ujungnya saja, karena lintasan jaringan sepenuhnya membentuk pola simpul.

Berkat pola keamanan berlapis tersebut, hasilnya lalu lintas internet pengguna tidak akan mudah dilacak oleh orang lain melalui alamat IP. Sementara disisi lain, pengguna dapat menembus filter atau pemblokian kepada suatu konten yg dimuat di dalam website.



Sudah paham?

2. Semua Situs Di Dark Web Itu Seram!
Siapa bilang semua situs di dark web itu seram? memangnya buka video porno itu seram? tidak bos! karena kenapa? tergantung dari kalian yg membukanya. Semakin sering kalian membuka dark web dengan situs menyeramkan, maka dari itu pikiran kalian akan men-set bahwa di dark web itu situsnya seram semua.
Bahkan, di dark web itu ada video porno yg kalian sukai yg belum pernah kalian miliki. Misalnya saja, video kebocoran data dari seniman terkenal, dll.

3. Di Dark Web Itu Banyak Hacker Berkeliaran!
Jadi gini boy. Di dark web itu memang ada situs yg berisi menyewa hacker. Tapi, kalau kita gak berhubungan dengan si hacker itu, data kita kondusif aman saja. Karena, di dunia digital itu sama dengan di dunia nyata. Jika kita gak berhubungan dengan pencuri, kita gak akan dicuri, Jika kita gak berhubngan dengan mafia, kita gak akan dikejar kejar sama polisi. Itu saja simple bro.
Gw bahkan mengobrol dengan orang orang di dark web bro di acak chat. Rata rata dari mereka menanyakan kita tentang tujuan kita kesini. Bahkan, mereka juga orang yg sama dengan kita yg mencari pasangan di dark web.
Buka Dark Web Harus Tutup Kamera? Mari Kita Buka Faktanya!!

Ini screen shoot dari TS yg sedang ngobrol dengan orang di situs dark web.
Sebenarnya, ini bagian dari deep web juga. Karena, TS nemu di bagian Hidden Wiki.
Mereka itu orang yg ramah koq. Kita bahkan dapat bertukra pikiran di forum forum tentang hacking, belajar pemrograman, dll.
Buka Dark Web Harus Tutup Kamera? Mari Kita Buka Faktanya!!

Kalau kita lihat user yg online, itu cuma puluhan orang saja. Karena, jarang ada orang yg datang ke deep web. Selain mereka takut, loadingnya juga lama kalau buka deep web. wkwkwk

4. Kesimpulannya bagaimana?
Jadi, kesimpulan dari TS itu, kita buka deep web itu masih gpp bro. Asalkan, jangan mengerjakan perdagangan bebas disana. Bahkan, jangan pernah mengerjakan transaksi jual beli disana. Karena agan dapat ditangkap nanti sama agen kepolisian. Kemudian, untuk yg bilang kita harus tutup kamera saat akses dark web itu, gak benar koq. Kalian masih kondusif saat berseluncur di dark web tanpa penutup kamera.


5. Bonus Informasi Dari TS
Di deep web sekarang sudah jauh lebih kondusif ges. Karena, situs pedofilia yg ada di dark web, semua websitenya sudah down. Bahkan, sudah ditangkap oleh kepolisian. Jadi, semua link yg ada di dark web juga sudah diperbaharui. Bahkan, banyak link yg tidak dapat berfungsi. Kemudian, owner websitenya juga sudah tidak aktif lagi di dark web. Kalau gak percaya, ini beritanya.
Buka Dark Web Harus Tutup Kamera? Mari Kita Buka Faktanya!!


Demikian informasi yg dapat TS beri ke kalian. Untuk yg mau cendol gratis, silahkan saja komentar tentang artikel ini, lalu diskusilah kalian & ramaikan artikel ini.

*Sekian Dari TS Mewakili Wibu Di Indonesia. Terima Kasih*

Sumber: Pengalaman & Opini Pribadi, danTor Browser,Berita​


Hari ini 18:31
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.