• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Buaya Dijadikan Alat Penyiksa

dco

IndoForum Junior E
No. Urut
45131
Sejak
2 Jun 2008
Pesan
1.501
Nilai reaksi
21
Poin
38

RIO DE JANEIRO, KAMIS — Banyak cara digunakan organisasi kriminal untuk menyiksa musuh-musuhnya. Mafia obat bius Brasil punya cara unik sekaligus biadab, yaitu memanfaatkan buaya.

Dugaan ini muncul setelah pasukan polisi antinarkotika menggerebek rumah ibu mertua seorang pengedar narkotika, Rabu (3/9) atau Kamis WIB. Bukannya menemukan narkoba, mereka malah menemukan dua buaya sepanjang hampir dua meter, kata inspektut polisi Ronaldo Oliviera.

Polisi pun berspekulasi bahwa para pengedar menggunakan buaya itu untuk menghilangkan mayat atau menyiksa musuh-musuh mereka yang tertangkap meski mereka tidak menemukan bukti, yaitu orang-orang yang telah digigit reptil itu.

Oliviera mengatakan, perempuan itu tidak tahu-menahu soal keberadaan binatang itu di rumahnya sehingga dia tidak ditahan. Sementara itu, kedua buaya dikirim ke kebun binatang setempat. Polisi berhasil menangkap lima orang dan menyita sejumlah senjata api serta narkotika.
 
buaya ada di dalem rumah tapi yg empunyanya ga tau?????
 
sadis
ancur.gif
 
Hmmm cara paling edun ilangin bukti mayat yah betul dengan di umpanin ke buaya yachhh...barang bukti tersisa cuma EE buaya doang =))=))
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.