• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Buat yg SEDIH only

cheyzee

IndoForum Junior D
No. Urut
4749
Sejak
13 Agt 2006
Pesan
1.931
Nilai reaksi
408
Poin
83
Guyz.... share kesedihan loe hari ini dunk... :) sapa tau kita2 bisa bantu...
ditunggu reply nya... :)
 

Shald

IndoForum Beginner A
No. Urut
7252
Sejak
23 Sep 2006
Pesan
1.168
Nilai reaksi
99
Poin
48
hari ini gw sedih banget.....hari ini gw kerja gantiin orang sampe ga tidur 2 hari.....tapi gw besok minta gantiin kerja ga ada yang mau nolong....gw selalu nolongin orang...tapi giliran gw butuh pertolongan ga ada yang mau bantu...malah mengejek.....T_T sedih banget......
 

cheyzee

IndoForum Junior D
No. Urut
4749
Sejak
13 Agt 2006
Pesan
1.931
Nilai reaksi
408
Poin
83
^
tuhan bakal balas semua kebaikan loe koq.... :) kalo g ada yg mau nolong, artinya loe emg lebih baik dari mereka... :) lebih punya rasa kemanusiaan...
 

Shald

IndoForum Beginner A
No. Urut
7252
Sejak
23 Sep 2006
Pesan
1.168
Nilai reaksi
99
Poin
48
apa gw harus selamanya baik begini...? nanti malah ditindas gw......:((
 

gie

IndoForum Beginner A
No. Urut
15890
Sejak
20 Mei 2007
Pesan
1.172
Nilai reaksi
34
Poin
48
hari ini gue donlod norton udah mpe 4jam blm selese2 juga..sedih bgt gue,,/sob /sob
 

~The_User~

IndoForum Newbie E
No. Urut
14959
Sejak
1 Mei 2007
Pesan
49
Nilai reaksi
0
Poin
6
hari ini gw sedih bgt nih,begini ceritanya gw kan baru kenalan sama cwe sekitar seminggu yg lalu gw pikir gw jatuh cinta ma dia karna ada tanda2
kaya org lg jatuh cinta pas gw balik ke rumah kemarin gw dengar kabar tentang cwe itu dari tmn gw di net karna dia kost nya diatas net gw
katanya dia suka ma tmn gw =(( =(( =(( =(( yg dah gw anggap sebagai adik gw teryata itu anak juga jatuh cinta ma tuh cweX( X( X( X(
wah gw jd pengen tampol aj tuh anak yg dah menghianati gwX( X( X( X(
 

AjIkAn-LuV

IndoForum Newbie A
No. Urut
14531
Sejak
22 Apr 2007
Pesan
384
Nilai reaksi
49
Poin
28
gw hari ini sedih bgt....
gw takut bgt....
takut d tinggalin co gw.....

gw bikin kesel dia...... hiks..... /sob
 

LoVe_ChiKa

IndoForum Junior A
No. Urut
8777
Sejak
17 Nov 2006
Pesan
3.571
Nilai reaksi
379
Poin
83
Dari kemaren sampe hari ini aku sedih banget..... Server Net ke masukan Virus semua data lenyap hanya sebagian kecil yg isa di selamatkan. Nyaris ga isa terima Print+burn dan fasilitas warnet lainnya..../sob /sob

Keteledoran satu orang menyebabkan kerugian banyak hal ternyata benar2 menyakitkan. Hari ini warnet ga isa berjalan semestinya walaupun dipaksakan tetap buka dulu. Server sama sekali ga isa dipakai browing sementara .... jadi pelarianku maen RO lah.... sambil nunggu ntar malam mau instal2 server lagi :)
 

dr_veelgood

IndoForum Newbie B
No. Urut
15004
Sejak
2 Mei 2007
Pesan
207
Nilai reaksi
24
Poin
18
^^
turut berduka bro...hidup gak selamanya enak...halah....
 

ClaudeKenni

IndoForum Beginner B
No. Urut
8850
Sejak
23 Nov 2006
Pesan
906
Nilai reaksi
129
Poin
43
Bingung.... swt sekali.... mati tahun ini pun rela ..
 

chestert

IndoForum Newbie F
No. Urut
16336
Sejak
29 Mei 2007
Pesan
2
Nilai reaksi
0
Poin
1
/hmm all minta pendapat dikit yaaa........tentang crita cinta gw
waktu itu gw pacaran ama cewe inisial nya f...:">
lumayan sampe setaunan, nah pas akhir tahun gw putusin diakarna ada problem kluarga yg bikin ribet "ortu cere":-O
pertannnya an nya knapa ampe sekarang gk bisa lupain diapadahan udah 11 bulan hal itu berlalu........:-h
BINGUNG setiap deketin cewe haru kyk "dia"
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
KNAPA INI??????????? gw yg putusin kok gw yg sakit n nyariin dia ?? :(( :((
mungkin kah itu yg di katakan orang cinta sejati gk akan pernah mati?
apa gua yg terlalu pesimis ?:(( :(( :(( :(( :((
 

cheyzee

IndoForum Junior D
No. Urut
4749
Sejak
13 Agt 2006
Pesan
1.931
Nilai reaksi
408
Poin
83
^
sama ma chesster yach... /hmm

kalo emg masih suka coba kejar lagi tuh cew... :) kali aja masih ada kesempatan lain... :-" :-"
 

pepitha

IndoForum Junior A
No. Urut
9942
Sejak
29 Des 2006
Pesan
3.242
Nilai reaksi
592
Poin
113
hari ne gw sedih bgt /sob /sob ,krn gw udh 2 hari ga ktmu ma cinta gw :((:((
 

AjIkAn-LuV

IndoForum Newbie A
No. Urut
14531
Sejak
22 Apr 2007
Pesan
384
Nilai reaksi
49
Poin
28
heee......... hikss aku sedih sekali..........
mungkin kata maaf seribu kali takkan bisa menghapusnya.....
mungkin biar waktu yang menentukan dan anggap saja angin lalu.....
tapi berapa lama.... perasaan ini menyiksa ku perlahan... karea kamu selalu memperlihatkan wajah yang mrnyimpan rasa kekecewaan dan kesedihan....
aku sedih tak bisa merasakan senyuman nya yang tulus lagi yang dia berikan padaku....
aku bingung harus bgmn lagi...
baru pertama kali nya seumur hidupku aku mencintai seseorang sebegitu dalamnya,,, sehingga aku takut untuk kehilangan dirinya,,,,
oh my dear.. andre.....
 

Terlahir_Tampan

IndoForum Beginner E
No. Urut
12346
Sejak
5 Mar 2007
Pesan
440
Nilai reaksi
31
Poin
28
gw sedih banget hari ini :((
ayam goreng yg gw beli satu-satunya di maken adek gw:(
 

1/2dewa

IndoForum Beginner C
No. Urut
11125
Sejak
6 Feb 2007
Pesan
812
Nilai reaksi
202
Poin
43
no word just feel confused sad disapointed,.....
 

cuwonomon

IndoForum Beginner D
No. Urut
1617
Sejak
31 Mei 2006
Pesan
672
Nilai reaksi
8
Poin
18
@ ~the user~
Yah itulah romantika cinta :D yakinkah engkau bener2 mencintai dirinya?Baru 1 minggu lho :o hum.....harusnya kk turut berbahagia dunk klo orang yang dah kk anggep dd sendiri suka ama cewe 'n tuh cewe juga suka am t dd kk :) yah...cinta gak harus saling memiliki 'n klo dipaksain juga bukan 'kebahagiaan' yang datang malah 'kesedihan'

@ shald
Manusia itu berbagai macam...tapi pada jaman2 ini 9 dari 10 orang itu ego-nya tinggi, gak tau kenapa yah....insting bertahan hidup kali (mementingkan diri sendiri enak) hum...saranku tabah ya cc,suatu saat mungkin mereka bakal sadar apa yang terjadi selama ini...walau manusia sekarang itu ego nya tinggi tapi mereka masi punya hati kok :) btw...dah jarang orang keke cc lho :D
 

cheyzee

IndoForum Junior D
No. Urut
4749
Sejak
13 Agt 2006
Pesan
1.931
Nilai reaksi
408
Poin
83
sedih bgt.. :(( /sob /sob kayanya gw g pernah bisa ngelakuin apapun dengan benar... /sob /sob /sob semua berantakan.. koq ada yach org yang tanpa bakat kaya gw... /sob /sob
 

meto

IndoForum Newbie C
No. Urut
15096
Sejak
4 Mei 2007
Pesan
124
Nilai reaksi
2
Poin
18
wah shald..kyknya lo sm kyk gw...selalu bisa n berusaha nolong orang tapi pas butuh pertolongan ga ada yg bisa diandalkan...juga bingung siapa yg bisa dimintai tolong...selama ini gw cm bisa berdoa...gw cm bergantung ma Tuhan aja...hiks...hiks...hiks...
 

anggayasha

IndoForum Junior A
No. Urut
4731
Sejak
12 Agt 2006
Pesan
3.220
Nilai reaksi
107
Poin
63
@shald: nyantai aja bro, jadikan itu sebagai tantangan buat menatap kehidupan lu selanjutnya. gw yakin lu bisa dapet banyak pelajaran dari peristiwa tersebut, sekarang tinggal gimana lu meresponnya. Oya, kalo lu mau jadi orang yang bisa mengefektifkan waktu dengan baik, jangan takut bilang "tidak" untuk sesuatu yang elu anggap gak penting.

@cheyzee: setahu gw gak ada orang yang dilahirkan tanpa mempunyai bakat. Kalo lu gak bisa melaksanakan sesuatu dengan baik, jangan lu kerdilin diri lu. Entar lu tambah parah, coba lu motivasi diri lu sendiri dan jangan lupa selalu mengambil hikmah dari setiap kejadian yang pernah lu alami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.