• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Bos Fulham berharap pemainnya tetap bugar sepulang dari Qatar

Diggie

IndoForum Senior A
Staff member
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
8.070
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Bos Fulham berharap pemainnya tetap bugar sepulang dari Qatar.

Bos Fulham berharap pemainnya tetap bugar sepulang dari Qatar


Arsip - Mantan manajer Everton Marco Silva, dalam foto 28 Juli 2018 ini terlihat dalam laga persahabatan antara Rennes & Everton di Vitre di Prancis, ditunjuk jadi pelatih Fulham. ANTARA/AFP/Jean-Francois Mopnier.

Jakarta (ANTARA) - Marco Silva berharap para pemain Fulham yg turun di Piala Dunia 2022 dapat pulang dari Qatar tanpa cedera & dalam kondisi prima untuk kembali berkompetisi di sisa musim Liga Inggris.

Pada pertandingan terakhir sebelum lomba papan atas Liga Inggris diistirahatkan untuk final Piala Dunia 2022 Qatar, Fulham menderita kekalahan kandang dramatis 2-1 oleh Manchester United, Minggu, ketika pemain pengganti Alejandro Garnacho mencetak gol kemenangan yg luar biasa di menit akhir untuk regu tamu.

Kekalahan itu terasa berat bagi Fulham, dengan The Cottagers menderita kekalahan kedua berturut-turut di fase akhir pertandingan liga, setelah kebobolan melalui titik penalti pada saat tambahan waktu kontra Manchester City.

Baca juga: Garnacho bawa Manchester United taklukkan Fulham
Baca juga: 10 pemain City menang 2-1, Leeds balik menang 4-3

"Sulit untuk diterima," mengatakan Silva.

"Saya harap para pemain sekarang beristirahat sejenak. Tentu saja saya berharap yg terbaik untuk para pemain yg pergi ke Piala Dunia. Ini adalah turnamen hebat & mereka pantas menikmatinya, jadi semua yg terbaik untuk mereka."

Klub London Fulham memiliki beberapa pemain yg berlaga di Piala Dunia, termasuk Joao Palhinha (Portugal), Harry Wilson & Daniel James (Wales), Tim Ream & Antonee Robinson (Amerika Serikat) & Aleksandar Mitrovic (Serbia).

"Mari berharap semua orang kembali dalam kondisi fisik terbaik yg mereka dapat, & para pemain itu kembali dari Piala Dunia semuanya fit sehingga kami dapat lebih kuat sebagai sebuah tim,” mengatakan Silva dikutip dari AFP.

"Tentu saja saya berharap bukan cuma para pemain kami, tetapi semua pemain kembali dalam kondisi fisik yg baik untuk siap menghadapi paruh kedua musim ini."

Meski kalah dari United, Fulham tetap berada di urutan kesembilan klasemen Liga Inggris & Silva mengatakan: "Para pemain yg tersisa di sini akan memiliki waktu istirahat sejenak & setelah itu mereka harus mulai bekerja keras supaya kembali lebih kuat & begitulah caranya."

Baca juga: Cristiano Ronaldo klaim sudah dikhianati Manchester United
Baca juga: Klasemen Liga Inggris hingga jeda Piala Dunia, Arsenal kokoh di puncak

Berita diatas dikutip dari internet, jika Bos Fulham berharap pemainnya tetap bugar sepulang dari Qatar adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.