• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Resmi perpanjang kontrak, Foster janji amankan Watford dari degradasi

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Resmi perpanjang kontrak, Foster janji amankan Watford dari degradasi.

Resmi perpanjang kontrak, Foster janji amankan Watford dari degradasi


Kiper gaek Ben Foster yg baru saja resmi memperpanjang kontrak dua tahun bersama Watford. (ANTARA/Twitter@WatfordFC)

Saya percaya kami dapat finis di papan tengah kalau menemukan performa terbaik
Jakarta (ANTARA) - Kiper gaek Ben Foster baru saja resmi memperpanjang kontrak bersama Watford & berjanji akan mengerahkan segenap kemampuan untuk dapat mengamankan The Hornets dari ancaman degradasi musim ini.

Kendati bakal menjalani sisa sembilan pertandingan Liga Premier Inggris musim ini tanpa kehadiran penonton, Foster menegaskan ia & rekan-rekannya bakal bermain sepenuh tenaga demi para suporter supaya dapat menghindari degradasi.

"Saya mendapat banyak pesan di media sosial dari mereka yg tak sabar untuk melihat kami segera bermain & saya sadar ini akan berat bagi mereka untuk menyaksikan kami dari layar televisi ketimbang hadir langsung di stadion," mengatakan Foster dalam laman resmi Watford, Rabu dini hari WIB.

Baca juga: Kapten Watford menolak ikut latihan

Kiper gaek berusia 37 tahun itu mengaku tidak sabar dapat bermain di hadapan suporternya lagi & berjanji akan berusaha keras supaya ketika mereka hadir, Watford tetap tampil di Liga Premier Inggris.

"Tentu tidak akan sama bagi kami maupun mereka, tetapi saya harap memastikan kami akan mengerahkan segenap tenaga & mengetahui mereka sering berada di belakang kami," katanya.

"Kami tak sabar untuk segera berjumpa mereka lagi, ketika kondisi sudah aman, tetapi ini cara terbaik & kami akan mengerahkan segenap tenaga demi memastikan ketika mereka diperbolehkan ke stadion lagi, mereka akan menyaksikan pertandingan Liga Premier Inggris," ujar Foster menambahkan.

Baca juga: Menurut manajer Watford buru-buru restart itu pertaruhkan nyawa

Kedatangan Nigel Pearson memberi angin segar bagi Watford yg meraih lima kemenangan dalam 12 pertandingan yg dipimpinnya, menciptakan mereka saat ini berada di urutan ke-17 dengan koleksi 27 poin.

Kendati masih dibayangi ancaman degradasi, yg jarak amannya cuma dua poin, Watford masih berpeluang untuk finis di papan tengah kalau dapat meraih hasil bagus di sisa sembilan laga mengingat mereka cuma tertinggal 12 poin dari Burnley yg berada di posisi ke-10 klasemen.

"Kami harus dapat segera tampil bagus, itu pasti, & saya percaya kami dapat finis di papan tengah kalau menemukan performa terbaik & mendapati tiga kemenangan beruntun misalnya," ujar Foster.

"Tiba-tiba kami melompat dari urutan ke-17 ke papan tengah, sebab selisih poin sangat ketat di antara enam hingga tujuh tim. Jadi penting untuk memulai kembali dengan baik," pungkasnya.

Baca juga: Adrian Mariappa kaget dirinya positif terjangkit COVID-19

Tentu saja pekerjaan itu tidak mudah mengingat Watford masih menyisakan tiga pertandingan melawan tim-tim empat besar, termasuk Leicester City yg bakal mereka hadapi dalam kembalinya Liga Premier Inggris pada Sabtu (20/6).

Liga Inggris rencananya dimulai kembali pada 17 Juni dengan berlangsungnya dua laga yg tertunda sebelum penangguhan musim akibat pandemi COVID-19.

Baca juga: Wali Kota Liverpool dukung Derbi Merseyside di Goodison Park
Baca juga: Rangkaian tes COVID-19 lanjutan Liga Premier nol kasus positif
Baca juga: Klub kasta tiga & empat Inggris sepakat musim 2019/20 tak lanjut

Berita diatas dikutip dari internet, jika Resmi perpanjang kontrak, Foster janji amankan Watford dari degradasi adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.