• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Bocah 2 Tahun Gabung Perkumpulan IQ Tinggi

Bulubabi

IndoForum Junior B
No. Urut
6034
Sejak
4 Sep 2006
Pesan
2.583
Nilai reaksi
238
Poin
63
Bocah 2 Tahun Gabung Perkumpulan IQ Tinggi

London (ANTARA News) - Seorang gadis berumur dua tahun dengan IQ (intelligence Quotient) 152, menjadi anggota paling muda saat ini dari British Mensa, perkumpulan internasional untuk orang yang sangat cerdas, ungkap perkumpulan tersebut, kemarin.

Georgia Brown yang berusia dua tahun dan 10 bulan, diterima masuk ke perkumpulan eksklusif itu, setelah seorang psikolog anak yang menilainya, disebut-sebut "sangat gembira" karena hasil yang dicapai bocah itu, biasanya untuk anak umur lima atau enam tahun.

Namun, gadis cilik dari Aldershot, Inggris selatan itu, bukan anggota termuda yang pernah bergabung dengan British Mensa.

Dia lebih tua enam hari dari Ben Woods, yang bergabung pada dasawarsa 90-an.

Anggota termuda sebelumnya adalah seorang anak laki-laki berumur tiga tahun dengan IQ 137, yang bergabung dengan kelompok tersebut pada 2005.

Mensa, biasanya, hanya menguji orang yang umurnya di atas 10 tahun 6 bulan, namun kelompok itu juga menerima bocah-bocah yang ternyata termasuk memiliki IQ sangat cerdas. Jumlah pemilik IQ tersebut hanyalah dua persen dari jumlah orang di seluruh dunia.

Lucy, ibu anak tersebut, sebagaimana dikutip di situs web BBC, mengatakan dia memanggil seorang psikolog anak untuk menguji IQ anak perempuannya, sesudah mendapati anaknya cepat berkembang.

"Luar biasa. Kami sekeluarga sangat bagga," katanya.

Mensa, yang dalam bahasa Latin berarti meja, adalah kelompok yang berusaha menunjukkan dan membina kecerdasan demi manfaat umat manusia, demikian AFP.(*)


http://www.antara.co.id/arc/2007/6/23/bocah-2-tahun-gabung-perkumpulan-iq-tinggi/
 
gile.......... anak 2 tahun IQ nya lebih tinggi dari g................
ck ck ck ck ck ck.........
 
Weww!!! :-?:-?
Pengen juga punya IQ segitu....
 
gimana caranya tw iqnya segitu??

masa di tes IQ umur 2 tahun??
 
Aihh.. paragh., lebih tinggi IQ-nya dari g., ckckck., ank 2 taonan lg.,
 
weleh kalah jauh /sob
cuma 139 aja saia /sob
 
2 tahun udah bisa ngerti itu,
bisa berbahasa indonesia dgn baik,
umur 6 tahun aja matematika masih dasar2 /swt

ebat bgt tuhhh

152 /omg
 
hmm..... pinter bgt yah /heh ngalahin gue tu jadi malu /wah
 
Terlalu Cerdas jg bisa membahayakan, kalo dr kecil udah salah didikannya :D:D
 
setau gw seh tes IQ itu ada kategori2 umurnya, jadi yg tes utk anak umur 2 thn beda ama orang umur 20thn:) CMIIW Tapi gila aja tu anak ampe 152 IQnya:-O
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.