• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual blue mizard perangsang sex cair memberikan sensasi hot untuk wanita

farma

IndoForum Newbie E
No. Urut
281784
Sejak
22 Jul 2013
Pesan
31
Nilai reaksi
0
Poin
6
Info Pemesanan : 081 390 870 940 ( telkomsel ) 085 740 560 260 ( indosat )

BLUE wIZARD PERANGSANG SEX WANITA

Blue+Wizard+Baru.jpg


Blue Wizard adalah herbal alami untuk membuat wanita bergairah seketika atau lebih dikenal sebagai perangsang wanita. sangat cocok digunakan bagi pasangan suami istri yang mendambakan KELUARGA HARMONIS. dan sangat Cocok Bagi Wanita yang sudah bersuami atau dewasa.
Cairan alami ini sebagai perangsang wanita paling dasyat dan paling di buru oleh pasangan suami istri untuk membangkitkan rangsangan atau gairah seksual wanita
dewasa secara sepontan dan instan (namun relatif tetap aman).

Kelebihan :
cairan blue wizardini tidak berbau, tidak berasa dan tidak berwarna ( warna biru adalah hanya warna botol/kemasan)
Aman: cairan terbuat dari bahan alami dengan teknologi canggih dan hygenis
Fungsi : untuk membantu istri Anda atau wanita dewasa semakin bergairah, dan cepat orgasme berkali-kali sehingga istri Anda semakin terpuaskan!
Murah : harga terjangkau 1box isi botol 15ml setara dengan 3botol Germany Sex Drops


Cara Pemakaian:

Campurkan kurang lebih 5-15 tetes cairan blue wizard” di air minum apa saja, tetapi lebih baik dan hasil maksimal ke dalam air minum yang mengandung soda seperti fanta, coca-cola dan sejenisnya dan bisa juga dengan langsung di minum tanpa campuran minuman lain.
JANGAN DICAMPUR KE AIR SUSU ATAU KELAPA MUDA.
dalam waktu 5 s/d 15 menit setelah di minum maka langsung bereaksi libido naik dengan sepontan dan terangsang.

Harga : Rp 150.000,-

INFORMASI LENGKAP

**" KLIK DISINI "**

PEMESANAN / KONSULTASI :
· E-mail : sulfashop @ gmail . com

. PIN BB : 29359C45
Telpon / SMS

· 081 33 11 77 567 (telkomsel )
· 085 740 560 250 ( indosat )

Pemesanan produk DILUARKOTA/PULAU/NEGERI kami kirim via paket melalui jasa pengiriman : TIKI, JNE, EMS, POS, JAYA EXPRESS atau sesuai dengan permintaan. Jenis pesanan anda akan kita bungkus rapi dan kita RAHASIAKAN isinya demi kenyamanan anda saat menerima paket dari kami.
Pembayaran via transfer melalui bank:
BNI , BCA , BRI , MANDIRI
Setelah anda transfer silahkan konfirmasi melalui SMS ke 081 390 870 940 agar lebih jelas, ( nama, alamat lengkap, jenis pesanan, transfer ke bank, jumlah ) Dan pesanan kami kirim hari itu juga
Melayani pengiriman keseluruh kota di Indonesia seperti:
SURABAYA, SIDOARJO, ACEH, SEMARANG, PEKALONGAN, TEGAL, JAKARTA, CIREBON, SUMATRA, BANDUNG, BOGOR, BATAM, JAMBI, PADANG, SUMATRA, KALIMANTAN, MAKASAR, BENGKULU, SULAWESI, IRIAN JAYA, PAPUA, KEPULAUAN RIAU, BANGKA BELITUNG, LAMPUNG, RIAU, BANTEN, JABAR, JATENG, JATIM, BALI, NTT, NTB, MEDAN, SULAWESI, GORONTALO, MALUKU…..DLL
” JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL ”
KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.