• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Bikin Ramadan Extra Faedah Main Bersama Si Kecil Dengan Permainan Berikut Ini:

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.575
Nilai reaksi
23
Poin
0
Bikin Ramadan Extra Faedah Main Bersama Si Kecil Dengan Permainan Berikut Ini:



Bikin Ramadan Extra Faedah Main Bersama Si Kecil Dengan Permainan Berikut Ini:


Bikin Ramadan Extra Faedah Main Bersama Si Kecil Dengan Permainan Berikut Ini:




Quote:
Halo agan & sista, semoga sehat dimanapun berada ya, ane ada pertanyaan ini, pernahkah gan & sis merasa bosan saat berpuasa di rumah sendiri?, kalau iya ane ada tips untuk bikin Ramadan Extra Faedah serta dapat mengusir rasa bosan tersebut, dengan cara bermain bersama sang buah hati, lalu permainan apa saja yg cocok dimainkan bersama si buah hati?, berikut ulasanya:




Memancing di Bak Mandi


Bikin Ramadan Extra Faedah Main Bersama Si Kecil Dengan Permainan Berikut Ini:



Quote:
Permainan perdana yg dapat dimainkan bersama si buah hati yg perdana yaitu memancing, eits tetapi memancingnya bukan di luar rumah loh gan sis, nanti malah dapat membahayakan untuk si kecil, memancingnya dimainkan di dalam rumah, di bak mandi
emoticon-Big Grin
, oke langsung saja ke alat alat yg harus dipersiapkan, yaitu kertas karton, gunting, magnet, tali & tongkat (dapat dari gagang sapu), lanjut ke cara pembuatannya: yg perdana gambar pola pada kertas karton, lalu gunting sesuai polanya, kemudian tempelkan magnet diujung ikan tersebut, oke ikan mainan sudah jadi, lanjut untuk pembuatan kail, kita buat kail dengan mengpakai bekas gagang sapu, lalu ikat dengan tali, ujung tali jangan lupa dikasih magnet, supaya dapat menarik ikan mainan tersebut, kemudian taruh ikan mainan ke dalam bathtub kosong, tara kita sudah siap untuk memancing bersama sibuah hati.




Bermain puzzle


puzzles-games-for-kids-1565964005.jpg



Quote:
Permainan bersama anak yg kedua yaitu menyelesaikan permainan puzzle, permainan ini cukup simple, agan & sista tinggal membeli puzzle yg dijual ditoko toko offline maupun toko online kesayangan agan & sista, permainan puzzle ini bermanfaat bagi si buah hati untuk melatih kesabaran & ketelitian.




Menebak kata


Bikin Ramadan Extra Faedah Main Bersama Si Kecil Dengan Permainan Berikut Ini:



Quote:
Permainan ketiga yg dapat dimainkan didalam rumah bersama si kecil yaitu permainan menebak kata, permainan tebak mengatakan ini bermanfaat bagi si kecil yg baru belajar mengenai kosa kata, alat untuk permainan ini juga sangat muda, cuma kertas & alat tulis, cara memainkanya yaitu agan & sista memperagakan mengatakan yg sudah agan tulis, lalu menyuruh si kecil untuk menebaknya.




Petak umpet


Bikin Ramadan Extra Faedah Main Bersama Si Kecil Dengan Permainan Berikut Ini:



Quote:
Permainan yg dapat dimainkan di dalam rumah yg keempat yaitu permainan petak umpet, agan & sista dapat memainkan permainan ini dalam rumah bersama si kecil, apalagi yg memiliki rumah luas, sangat ideal untuk memainkannya, oh iya kalau memainkan permainan petak umpet, agan & sista harus memperingatkan si kecil untuk menghindari tempat tempat yg berbahaya, seperti di tepi tangga, ataupun dekat dengan kompor.




Berburu harta karun


Bikin Ramadan Extra Faedah Main Bersama Si Kecil Dengan Permainan Berikut Ini:



Quote:
Permainan kelima yg dapat dimainkan di dalam rumah bersama si kecil yaitu berburu harta karun, permainan ini sangat digemari oleh anak anak, karena rasa penasarannya, cara memainkanya cukup mudah cuma menempatkan benda benda berharga bagi si kecil sebagai hadiah di tempat tertentu, lalu buat clue seperti peta petunjuk dll, permainan ini sangat menyenangkan karena mengajak anak untuk berfikir & menyelesaikan suatu masalah.


Quote:
Oh iya gan & sis tentang permainan harta karun ane jadi keinget sama program smartfren Rejeki WOW, yg dapat agan & sis ikutin dengan cara unduh Aplikasi MySF, caranya cukup mudah kalau agan & sista pengguna smartfren cukup rajin bertransaksi maka akan mendapatkan kunci untuk menciptakan kapal berlayar ke pulau harta, hadiahnya mulai dari Pulsa, SmartPhone, Laptop, Motor hingga grand prize Mobil & Tabungan Ratusan Juta Rupiah, yg pasti bukan si kecil doang yg suka diberikan hadiah tersebut, tetapi mamah & papahnya juga ;D.



Sumber refrensi :
Sumber 01
sumber 02

mampir di tread ane yg lain gan

Quote:

5 Kegiatan Ngabuburit Seru Ala Kaum Milenial Bencana Alam Ter-besar Yang Pernah Terjadi Di Dunia
Rahasia Dan Fakta Tentang Perusahaan Freeport dI Indoensia

Waspada, Inilah gangguan jiwa paling berbahya
Senyum Sedih Di Balik Frame Kaca Mata
Desa Hitam Yang terisolir - Pulau Yang Tidak Jelas
Inilah Jenis - Jenis teman yg ada disekitar hidup kamu!
10 makna Tersembunyi dibalik Meongan si Kucing
7 peraturan aneh disekolah yg menciptakan kita bergeleng - geleng kepala
Selain Berlian, Berikut adalah Material - Material Terkuat Di Dunia

7 Mata uang paling aneh & unik di dunia
Mengenal 3 Jenis kepribadian introvert, ambivert & ekstrovert
7 anime yg sukses bikin penontonya mewek
5 merek pomade termahal didunia
5 Tokoh Karakter Anime Paling Konyol dijamin mengocok perut

7 Buah Yang Mempunyai Khasiat Melawan Jerawat

Ini Gan Suka Dukanya Menjadi Seorang Sales

5 Tempat 'Haram' dikunjungi saat sedang berkencan

5 makanan khas Indonesia yg melegenda
Mengejutkan, Ternyata berhenti Onani/Mantrubasi Bermanfaat Bagi Kehidupan Anda
Jenis - Jenis Kucing Paling digemari di Indoensia








Hari ini 22:22
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.