betulkah agama hindu juga adalah teroris?

Cewe_Gokil

IndoForum Newbie A
maaf saya cuma mau tanya apakah benar hinddu itu agama teroris...?
karena saya lihat di FA pollingnya menunjukan Hndu lebih banyak ditunjuk jadi teroris..kenapa begitu yah...herannya koq salah satu agama yg ada dindonesia malah gak di masukan dalam pilihan polling...tolong yah kk minta tanggapannya..saya pun akhirnya ikut-ikutan isi pollling itu karena tidak tahu..Salam
 

ayssid

IndoForum Newbie D
huh ?????? polling yang mana ???

kita udah kalem2 gini, masih dibilang teroris. Produk teroris dari Hindu itu apaan ??
 

goesdun

IndoForum Junior A
Yakinlah semua agama di dunia ini tidak ada mengajarkan hal yang sesat seperti itu. Karena melakukan kama, krodha dan lobha sebagai sumber kesombongan, mengumbar nafsu marah hingga melakukan kekerasan dengan sengaja dan berencana sampai membunuh orang dengan sembarangan, sangat jelas suatu kejahatan yang tiada berampun.

Ahamkaram balamdarpam
kamam krodham ca samssritah
mam atmaparadehesu
pradvisanto bhyasuyakah.

(Bhagawadgita XVI.18).

Maksudnya: Terlalu biasa dengan kesombongan, kekerasan, kebanggaan dan pengumbaran nafsu marah, mereka itu adalah orang jahat. Mereka itu sesungguhnya memandang rendah Tuhan yang memberikan jiwa pada tubuhnya sendiri dan pada tubuh orang lain.

Tetapi menurut keyakinan agama Hindu, semua teroris itu dapat dipastikan masuk neraka.

Mengapa demikian?

Mereka itu membunuh orang-orang yang tidak berdosa dan juga tidak dikenalnya sebagai musuh. Tentu berdosa kepada mereka yang dibunuhnya, juga berdosa pada Tuhan dan agama yang dianutnya juga kepada negara dan bangsanya.
 

Made Suryadi Artana

IndoForum Beginner B
Iya gua juga tadi liat Poliing DI Flame Arena... wkwkwk ketawa aja... kok Hindu bisa dibilang Terorist.....

lagian juga TS DODOL..... agama=terorist... apa-apaan tuh.....
 

JakaLoco

IndoForum Beginner A
Pertanyaan konyol yg gak perlu ditanyakan...

Tidak ada Islam teroris, Hindu teroris, Kristen teroris, dll...
yg teroris itu orangnya, mereka menggunakan agama sbg kedok utk membenarkan ideologi dan pemikiran radikal mereka..agama apapun di dunia pasti mengutuk yg namanya terorisme,..gitu aja koq repot..
nah yg bikin polling itu bisa dibilang adl teroris ^^
 

nenek bahenoL

IndoForum Newbie C
maaf saya cuma mau tanya apakah benar hinddu itu agama teroris...?
karena saya lihat di FA pollingnya menunjukan Hndu lebih banyak ditunjuk jadi teroris..kenapa begitu yah...herannya koq salah satu agama yg ada dindonesia malah gak di masukan dalam pilihan polling...tolong yah kk minta tanggapannya..saya pun akhirnya ikut-ikutan isi pollling itu karena tidak tahu..Salam
selalu yg minoritas jd sasaran :D:D
 

JakaLoco

IndoForum Beginner A
maaf saya cuma mau tanya apakah benar hinddu itu agama teroris...?
karena saya lihat di FA pollingnya menunjukan Hndu lebih banyak ditunjuk jadi teroris..kenapa begitu yah...herannya koq salah satu agama yg ada dindonesia malah gak di masukan dalam pilihan polling...tolong yah kk minta tanggapannya..saya pun akhirnya ikut-ikutan isi pollling itu karena tidak tahu..Salam
tidak benar..=))
gampang banget jawabnya ya??? :-q

gw tahu nich, yg polling Hindu teroris tuch orang2 yg ngeroyok gw di flame arena kkkkkkkkk,...
 

judi

IndoForum Activist D
tidak benar..=))
gampang banget jawabnya ya??? :-q

gw tahu nich, yg polling Hindu teroris tuch orang2 yg ngeroyok gw di flame arena kkkkkkkkk,...
ente satu-satunya penganut hindu yg doyan main api di FA:D
 

bali tours

IndoForum Newbie E
Agama ...No teroris

Tidak ada ajaran agama yang mengajarkan menjadi teroris...tapi pengikutnya salah mengerti.
 

AHIMSA

IndoForum Newbie F
Namaste,
Jangan mudah men-judge orang, kelompok atau ajaran. Dalami dan pahami terlebih dahulu. Mempelajari dengan bijak. Teroris ada dimana-mana. Anda meneror saya, dalam bentuk apapun, anda sudah termasuk katagori teroris.

AHIMSA
menolak semua bentuk kekerasan riil dan virtual
 

triadnyana

IndoForum Newbie E
emang benar hindhu adalah teroris,kami hindu adalah teroris bagi hawa nafsu kami,kami hindhu adalah teroris bagi yang anti toleransi,kami hindhu adalah teroris bagi yang merusak kedamaian,jadi emang benar kami hindhu adalah teroris,wkwkwkwk
 

bcak

IndoForum Newbie B
emang benar hindhu adalah teroris,kami hindu adalah teroris bagi hawa nafsu kami,kami hindhu adalah teroris bagi yang anti toleransi,kami hindhu adalah teroris bagi yang merusak kedamaian,jadi emang benar kami hindhu adalah teroris,wkwkwkwk
(bold) penjelasan yang tepat.......;)
 

awanbiru

IndoForum Newbie E
yang pernah gw tau ada teroris bernama amrozi, ali imron, imam samudra, nurdin m top dkk...entah mereka itu agamanya apa, yang pasti oleh pemerintah Indonesia mereka ini dikategorikan sebagai teroris....
 

belajar lagi

IndoForum Newbie C
Hindu takkan pernah menjadi teroris di masa lalu masa kini maupun masa datang karena memegang prinsip AHIMSA ya gak
 

kayumas

IndoForum Newbie E
Semua manusia adalah teroris jika manusia tersebut tidak bisa mengendalikan hawa nafsu yang ada dalam dirinya......

semakin sabar orang semakin besar godaan yang akan menerpanya :)
 

kadek essi

IndoForum Newbie F
Hindu tidak pernah mengajarkan kekerasan pada semua makhluk ( Ahimsa Karma).
Di Hindu tidak hanya diajarkan untuk mengasihi sesama manusia saja tapi semua makhluk (Vasudaiva Kutumbhakam)
Saya tidak percaya dengan polling tersebut.
 

smanbal

IndoForum Newbie F
agama tidak pernah menjadi teroris, yg menjadi teroris itu adalah manusianya. Perilaku teroris ada pada oknum semua agama, baru2 ini ada pelemparan batu pada sebuah bus yg dipakai oleh para peziarah yg datang dari jawa di Bali (liputan6.com), ini contoh perilaku teroris. Anda dapat bayangkan kalo kejadian serupa menimpa para peziarah Bali yg sedang bertirta-yatra ke Jawa, bagaimana pendapat anda ?
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top