• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berikan Hufagrip Flu dan Varian Lainnya Sesuai Gejala

Tipsehat

IndoForum Newbie D
No. Urut
287687
Sejak
20 Mar 2020
Pesan
91
Nilai reaksi
0
Poin
6
Saat anak sakit, Anda pasti mulai panik dan mencari tahu apa obat yang tepat untuk menanganinya. Penyakit yang paling umum menyerang anak adalah batuk dan pilek. Penyakit ini sebenarnya bisa diobati dengan Hufagrip Flu. Akan tetapi, Hufagrip memiliki banyak varian obat yang dapat diberikan sesuai dengan gejalanya. Berikut ini beberapa varian lengkap Hufagrip sesuai dengan gejala.

1. Hufagripp Flu & Batuk
Meskipun banyak jenis virus dapat menyebabkan penyakit ini, namun batuk dan flu biasa disebabkan karena rhinovirus. Virus tersebut masuk ke tubuh melalui mulut, mata, atau hidung. Virus ini dapat menyebar melalui droplet di udara ketika seseorang yang sakit batuk, bersin, atau berbicara.
Virus ini juga menyebar melalui kontak tangan ke tangan dengan seseorang yang menderita flu dan batuk atau dengan berbagi benda yang terkontaminasi, seperti peralatan, handuk, mainan, atau telepon. Jika Anda menyentuh mata, hidung, atau mulut setelah kontak atau paparan tersebut, kemungkinan tertular menjadi besar.
Hufagripp Flu & Batuk bisa menjadi salah satu obat untuk menangani masalah ini. Anda dapat memberikan Hufagripp Flu & Batuk dengan takaran berikut:
- Dibawah 2 tahun, sebaiknya ikuti petunjuk dokter.
- 2-6 tahun: 3x sehari 1 sendok teh
- 6-12 tahun: 3x sehari 2 sendok teh
Hufagripp Flu & Batuk mengandung paracetamol 120 mg, pseudoephedrine HCI 7,5 mg, chlorpheniramine maleate 0,5 mg, glyceryl guaiacolate 50 mg dan memiliki rasa tutty fruity.

2. Hufagripp BP
Batuk pilek bisa terjadi karena banyak faktor. Batuk dan pilek adalah yang berlangsung selama delapan minggu atau lebih pada orang dewasa, atau empat minggu pada anak-anak. Batuk dan pilek lebih dari sekadar gangguan. Batuk dan pilek dapat mengganggu tidur dan membuat merasa lelah. Kasus batuk kronis yang parah dapat menyebabkan muntah, pusing, dan bahkan patah tulang rusuk.
Hufagripp BP dapat Anda berikan ke anak sesuai dengan usia dan dosis yang tepat sebagai berikut:
- Anak 1-2 tahun: 3 x sehari ½ sendok teh
- Anak 2-6 tahun: 3-4 x sehari 1 sendok teh
- Anak 6-12 tahun: 3 x sehari 1-2 sendok teh
- Bayi dibawah 1 thn: 3 x sehari ¼ sendok teh
Hufagripp BP mengandung paracetamol 120 mg, pseudoephedrine HCI 7,5 mg, chlorphenamine maleate 0,5 mg, glyceryl guaifenesin 50 mg dan memiliki rasa tutty fruity.

3. Hufagripp TMP
Demam juga dikenal sebagai hipertermia, pireksia, atau suhu tinggi di atas 37°C. Demam menggambarkan suhu tubuh yang lebih tinggi dari biasanya. Demam dapat menyerang anak-anak dan orang dewasa. Peningkatan suhu tubuh jangka pendek dapat membantu tubuh melawan penyakit. Namun, demam yang parah bisa menjadi gejala dari kondisi serius yang memerlukan perhatian medis segera.
Suhu tubuh normal juga dapat berfluktuasi tergantung pada waktu hari. Cenderung lebih rendah di pagi hari dan lebih tinggi di sore dan malam hari. Faktor lain, seperti siklus menstruasi atau olahraga yang intens, juga dapat memengaruhi suhu tubuh.
Untuk memeriksa suhu tubuh anak, Anda dapat menggunakan termometer oral, rektal, atau aksila. Termometer oral harus diletakkan di bawah lidah selama tiga menit. Anda juga dapat menggunakan termometer oral untuk membaca aksila, atau ketiak. Cukup letakkan termometer di ketiak dan silangkan tangan Anda atau lengan anak di atas dada. Tunggu empat hingga lima menit sebelum melepas termometer.
Anda dapat memberikan Hufagripp TMP rasa jeruk dengan aturan pakai sebagai berikut:
- Dewasa: 3-4x sehari 10 ml
- Anak 1-2 tahun: 2,5 ml
- Anak 3-7 tahun: 5 ml
- Anak 8-12 tahun: 10 ml

4. Hufagripp Flu
Influenza (flu) dapat merupakan penyakit dalam ringan hingga berat. Flu biasanya datang tiba-tiba. Anak yang menderita flu sering merasakan beberapa atau semua gejala, seperti berikut:
- Demam atau merasa menggigil
- Batuk
- Sakit tenggorokan
- Hidung meler atau tersumbat
- Nyeri otot atau tubuh
- Sakit kepala
- Kelelahan (kelelahan)
beberapa anak mungkin mengalami muntah dan diare. Influenza adalah infeksi virus yang menyerang sistem pernapasan, hidung, tenggorokan, dan paru-paru. Influenza biasa disebut flu, tetapi tidak sama dengan virus "flu" perut yang menyebabkan diare dan muntah.
Hufagripp Flu dapat diberikan dengan takaran sebagai berikut:
- Dibawah 2 tahun sebaiknya sesuai petunjuk dokter
- 2-6 tahun: 3x sehari ½ sendok takar
- 6-12 thn: 3x sehari 1 sendok takar
- Dewasa-anak 12 thn keatas: 3x sehari 2 sendok takar
Hufagripp Flu mengandung pseudoephedrine HCI 15 mg, chlorpheniramine maleate 1 mg. Hufagripp Flu memiliki rasa stroberi.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.