• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Beri ASI Sambil Mengemudi, Seorang Ibu Bikin Terkejut Pengemudi Lain

XiaoYanZi

IndoForum Beginner A
No. Urut
144616
Sejak
14 Jul 2011
Pesan
1.118
Nilai reaksi
38
Poin
48
Melbourne (ANTARA/AAP-OANA) - Seorang ibu empat anak di Selandia Baru benar-benar bikin kaget pengemudi lain karena ia memberi air susu ibu (ASI) kepada bayinya sewaktu ia berada di belakang kemudi kendaraan yang melaju sambil membawa tiga anaknya, yang masih kecil, di kursi belakang.


Polisi sedang berusaha melacak perempuan yang belum diidentifikasi tersebut, yang terlihat mengemudi dengan cara "yang sangat berbahaya" di Kago, dekat Whangarei, oleh seorang pengemudi lain.


Sersan John Fagan memberi tahu NewstalkZB bahwa polisi menerima nomor plat mobil perempuan tersebut sebagai petunjuk, yang perinciannya juga akan diserahkan ke Dinas Layanan Anak, Pemuda dan Keluarga.


Ahli pemberian ASI Dr. Judith Galtry mengatakan kepada New Zealand Herald bahwa prilaku itu "sangat aneh".


"Itu `kan berbahaya sekali. Saya mendukung pemberian ASI tapi bukan sewaktu orang mengemudikan mobil," kata Dr. Galtry sebagaimana dikutip AAP -- yang dipantau ANTARA di Jakarta, Senin.


Ia menyatakan bahkan sangat berbahaya penumpang di dalam mobil untuk diberi ASI.


"Jika ada bayi yang menangis, saya dapat membayangkan cobannya, tapi maksud bersungguh-sungguh," katanya.


Sarannya buat ibu yang frustasi ialah menepikan kendaraan di tempat aman, sebelum berusaha memberi makan bayi yang lapar.
 
walah.. koq bisa sih sambil nyetir mobil pula???? gk habiz pkir dah.. dedikasi2 ya tapi diliat2 atuh... tempat nyaaa
 
mungkin bayinya gak begitu gede, jadi cukup untuk di belakang setir
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.