• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berapa Lama Kopi Dapat Bertahan Setelah Diseduh & Dibiarkan Beberapa Waktu

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.370
Nilai reaksi
23
Poin
0
Berapa Lama Kopi Dapat Bertahan Setelah Diseduh & Dibiarkan Beberapa Waktu


Bagi kalian yg suka minum kopi pasti diantaranya pernah menyisakan kopi yg kalian minum. Entah karena ada urusan mendesak sehingga terpaksa meninggalkan kopi di atas meja begitu saja, atau karena alasan lainnya. Beberapa jam kemudian saat kalian kembali, langsung meminum kopi itu lagi.

Namun, tiba-tiba timbul pertanyaan di benak kalian apa tidak masalah minum kopi sisa tadi? Apa kopinya gak basi setelah ditinggal begitu lama? Kopi yg sudah diseduh tahan berapa lama ? Nah di artikel ini admin Qopiku berusaha cari tahu & mau coba jelasin ke kalian semua jawaban dari pertanyaan itu.

Kopi Hitam

Untuk kopi hitam, bahan didalamnya terdiri dari air & juga bubuk kopi, mungkin ada yg suka menambahkan gula sedikit. Untuk bahan tersebut merupakan tipe bahan yg dapat bertahan lebih lama kalau dibiarkan di dalam suhu ruangan maupun suhu kulkas.

Maka dari itu, kalau kalian meninggalkan kopi hitam diatas meja begitu saja, minuman ini dapat bertahan dalam jangka waktu relatif lama. Lalu, kopi seduh tahan berapa lama? Minuman kopi hitam masih boleh diminum dalam jangka waktu 1 hari lamanya setelah dibiarkan begitu saja di suhu ruangan maupun kulkas.

Sementara, kopi susu - Berapa Lama Kopi Dapat Bertahan Setelah Diseduh & Dibiarkan Beberapa Waktu KLIK DISINI Kemarin 23:03
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.