Berapa kecepatan max wkt lo nyetir motor

turtlesecond

IndoForum Newbie E
Kawan2 pernah bawa motor sampai kecepatan brp max? trs jenis motornya apaan....gw cm pnah bawa wkt itu 160km/jam, itu jg udah dagdigduuug motor yg gw pake wkt itu satria f.....

Bagaimana dengan kawan2, cerita yuuuuuu....
 

riefzu

IndoForum Newbie C
yang bener aja bro...160km/jam. di jalan mana tuh?
kalo jalan di indonesia ni kayaknya kecil kemungkinan, krn banyak tikungan dan berlobang.

kalo ada jalan lurus pun, panjangnya berapa sampe bisa narik segitu??
apa nggak melayang tuh??
 

turtlesecond

IndoForum Newbie E
Dpt kawan...ngetes di daerah bsd serpong..jalanan disitu enak lebar cm ya sdikit bergelombang....disitu emang bnyk kok anak2 motor apalagi klo malem minggu,,rame motor pd ngetes...
 

aris22002

IndoForum Newbie F
agak lucu nii

kecepatan saya Max kakak?
60 km/j pake supra 01
80km/j pake kaze 01
sayang nyali dah ciut kemakan umur heheheeh:P
 

RDS

IndoForum Newbie F
Pake Thunder 80 km/j .... kasihan kalau "lebih" larinya .... ni motor memang bukan untuk ngebut.
 

v0LtaGe

IndoForum Senior A
160 Satria F /?

Ragu g tahan tarik sampai segitu

SupraX g 120 aja serasa chasis uda maw lepas semua ke aspal
 

e.m.o

IndoForum Beginner A
160 Satria F /?

Ragu g tahan tarik sampai segitu

SupraX g 120 aja serasa chasis uda maw lepas semua ke aspal
maaak 160 ???
jalanan mana om ???
dah dimodip ya motornya ...
gila motor FU gwe yang dlo aja susah banget masuk 150 ...
kan jalanan indo yang sepi dikit pendek banget ...

modip gimana nih om spec nya ???
 

TomiES

IndoForum Junior D
wah2...

wa dolo 110 km/jam pake jupiter x...

dan tau habis itu knapa???

turun mesin boss...

sekarang max cuman 92an aja... maklum tuh motor harus ngangkut gajah seberat 98KG...

wakakaka

n sekarang dah ganti ban FDR yang gede jadi ngak bisa nembus 91...

/sob

gpp dech yang penting selamat...

/gg
 

rajaumbel

IndoForum Junior B
...

gw pake matic kymco easy 100cc

max 90km/h
buntut2nya spido gw sekarang mateee...ancrit

kalau pake satria FU sih cuman sampe 80an
ga kebiasa sih.
 

rian_ins_j

IndoForum Newbie E
gue kut
klo gue tergantung sama keadaan bro
klo sama pacar paling kenceng 40 km/h
sayang bro ma anak orang lagian klo ngebut ga terasa
:) :)
kan jadi ga asyik lagi
masa rejeki di tolak :D
tapi klo biasa paling cm 80 km/h
klo lagi pengen ngebut paling cm sampe 140 km/h
itu pun pake CBR standar
klo pun d paksa ga narik lagi paling cuma dapet 150 km/h
kan cdi nya limitid 9000 rpm
 

cishadi

IndoForum Newbie F
kalo gw pake revo n bensin shell super cm dapet 95 km/h, itu juga boncengan sama istri (total b2 135 kg), g th kalo sendirian brp.
abis takut n inget anak2 lg nunggu di rumah :D
 

augy183

IndoForum Newbie D
cuma bisa dapat 100 km/h pake supra x taon 2002
dulu waktu masih motornya baru sih bisa dapat 110 km/h.
 

Chelaenoz

IndoForum Newbie F
hmm....

dulu pake shogun 110 yang misi baru awal2 tuh cuma mpe 70 kmh kynya udh lupa

truz pernah dikasi pinjem karisma 125d punya tmen busettt
gigi 1 40 kmh
gigi 2 80 kmh
gigi 3 sampe 110 kmh...
ternyata speedometernya rusak wahahahahah peace all >:D<

truz ni baru ganti cbr 150r nyampe ampir 150 kmh tapi jalan udh abiz mau gimana lagi >.<

but!!!! safety riding first..... :D:D
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top