• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Bener2 BARU, Kartu Sakti yg Bikin Kamu Happy Saat PSBB, Gan

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.573
Nilai reaksi
23
Poin
0
Penetapan PSBB menciptakan mayoritas aktivitas hidup kita jadi lebih banyak dilakukan di rumah saja. Ya, tahun ini memang tidak seperti biasanya, kerja, belajar, ibadah, belanja, hingga urusan 'nongkrong' pun harus dilakukan di rumah saja alias gaul lewat jalur online.


Bener2 BARU, Kartu Sakti yg Bikin Kamu Happy Saat PSBB, Gan


Berbicara komunikasi supaya 'keep on' di jalur online biasanya kita mengandalkan koneksi 'dewa' tanpa kecewa, karena inilah salah satunya cara supaya kita tetap 'on fire' -anti bete, yak buat anda yg mengandalkan koneksi pasca bayar alias paketan pastinya akan bahagia, sebab kali ini saya akan kasih tahu informasi berguna supaya anda gak galau saat di rumah saja.


Bener2 BARU, Kartu Sakti yg Bikin Kamu Happy Saat PSBB, Gan

image.alhidamart

Gimana nggak bahagia, karena kartu ini memiliki koneksi yg sangat kencang nyaris tanpa hambatan, kita juga tak perlu kuatir simcard kita jadi hangus karena masa tenggang yg biasanya sebentar, ya di 1ON+ keluaran Smartfren masa tenggangnya panjang banget, gan, hingga 360 hari, alias setahun, bukan sebulan seperti yg lainnya! Panjangnya masa tenggang ini menciptakan anda tidak perlu repot keluar rumah lagi dong disaat masa PSBB ini.

Kebahagiaan ternyata masih terus berlanjut, Gan. Ketika anda sudah memiliki sim card 10N+ keluaran Smartfren otomatis anda akan langsung dapet kuota internet 3GB selama 6 bulan, dimana setiap bulannya anda akan mendapat jatah 500MB. Dan kalau anda Top-Up saja maka anda langsung dapetin bonus kuota mingguan sebesar 250MB tiap bulannya selama setahun! Mantap.

Buat anda para pelajar atau pekerja yg baru beli awal (SimCard) starter pack maka anda dapat langsung dapetin kuota 4GB (seminggu) tanpa rasa kuatir pulsa teleponmu ikutan kepotong pulsanya, Gokill! Masih kurang? Nih yg nggak kalah seru anda bahkan dapat menelepon ke sesama Smartfren secara GRATIS.. tis, tiiis!


Bener2 BARU, Kartu Sakti yg Bikin Kamu Happy Saat PSBB, Gan

image.suara

Masih pengen dapetin bonus & hadiah lagi, tenaaaang anda tinggal instal aplikasi Smartfren, kumpulkan koinnya lalu tukarkan dengan hadiah idamanmu.

Jadi setelah anda punya kartu sakti yg memanjakanmu di rumah, secara otomatis aktivitas internetmu bakalan terus terkoneksi tanpa ada rasa khawatir koneksi Senen-Kemis & menciptakan kita tenang karena kelebihan-kelebihan yg dimiliki kartu perdana ini. Penasaran mau coba, sooo... tunggu apalagi Gan en Sistabeli deh sekarang juga & rasakan perbedaannya. Kuy!

#asikinaja#​


Hari ini 12:10
 
Untuk mendukung PSBB, maka pasti butuh internet. Kebetulan ada promo nih Gan dari ISP dengan support / layanan terbaik


PT. HAWKTEKNOLOGI SOLUSI (HTSNET) INTERNET CEPAT, HEMAT & BERGARANSI #ANTILEMOT lagi PROMO BEBAS INTERNETAN TANPA BATAS!

PROMO TURBOFIBER 100 Mbps cuma 1JUTA!
PROMO DISKON INSTALASI 1JUTA!

Cocok untuk internet kantor, bisnis ataupun warnet.
Harga hemat dan bersahabat, internet rasa DEDICATED!COVERAGE : SEJABODETABEK & luar Jawa

TURBOFIBER 50 Mbps => Rp 1.500.000
download upto 50 Mbps
upload upto 50 Mbps
IP Publik Dinamis

TURBOFIBER 100 Mbps => Rp 1.000.000 (!!PROMO!!)
berlaku 3 bulan pertama, harga normal 2jt
download upto 100 Mbps
upload upto 100 Mbps
IP Publik Dinamis

TURBOFIBER 200 Mbps => Rp 2.500.000
download upto 200 Mbps
upload upto 200 Mbps
IP Publik Dinamis

PROMO INSTALASI (diskon Rp 1.000.000)
*biaya instalasi sesuai dengan survey
*Perangkat router Mikrotik dipinjamkan selama berlangganan


PT.HAWK TEKNOLOGI SOLUSI / HTSNET.ID
Info promo terbaru : www.promo.hts.net.id

Office :
Jl. Pos Pengumben Raya No. 20A Jakarta Barat
Contact Person (Marketing) : 0817 112217
Email : [email protected]
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.