HkToyShop
IndoForum Addict D
- No. Urut
- 52354
- Sejak
- 10 Sep 2008
- Pesan
- 25.458
- Nilai reaksi
- 74
- Poin
- 48
Cuma bayar 2000 loh gan udah bisa dapet bispak
Tp eits jgn mikir yang negatif trus
ga ada salah always thkinking positif
ayo simak dibawah ini
Tp eits jgn mikir yang negatif trus
ga ada salah always thkinking positif
ayo simak dibawah ini
Bakrie Telecom menawarkan Bispak kepada pelanggan Esia dengan biaya cuma Rp 2000 kalau mau mencoba tarif seluler prabayar milik operator tiga besar, Telkomsel, Indosat, dan Excelcomindo Pratama (XL), tanpa harus pakai kartu perdana GSM baru.
Wakil Dirut Bakrie Telecom Erik Meijer menjelaskan, Bispak merupakan singkatan dari fitur barunya, yakni "Bisa Pakai Tarif Mana Pun". Tarif yang ditawarkan adalah milik BASMI atau Bebas, As, Simpati, Mentari, dan IM3.
"Lewat Bispak yang kami tawarkan, kami ingin pelanggan Esia merasakan sendiri tarif mana yang paling murah, Esia atau GSM," kata Erik di sela peluncuran Esia Bispak di Wisma Bakrie I, Jakarta, Rabu (26/8/2009).
Bakrie Telecom mempersilakan kepada seluruh pelanggan prabayar Esia untuk mencoba tarif GSM dengan mengirimkan SMS sesuai inisial kartu seluler GSM B, A, S, M, I yang diingingkan ke nomor singkat 212.
"Pelanggan yang menggunakan tarif GSM sesuai dengan tarif yang dikenakan tiga operator seluler tersebut saat ini, akan kami beri bonus diskon 10%. Kalau mereka merasa tarif provokatif Rp 0,1 milik operator GSM ini masih kemahalan, pelanggan boleh balik lagi ke tarif Esia, gratis," tukas Erik.
Menurut dia, langkah ini merupakan "kegilaan" Bakrie untuk membuktikan bahwa tarif Esia merupakan yang termurah. "Sedangkan tarif seluler GSM lebih mahal tiga kali untuk panggilan lintas operator dan bahkan lebih mahal 22 kali lipat untuk panggilan ke sesama operator."
Erik sendiri sadar, bahwa penggunaan kata "Bispak" bisa menimbulkan konotasi dan interpretasi negatif, terlebih di bulan suci Ramadhan ini. "Kata Bispak kami pakai setelah melalui perdebatan internal yang panjang. Akhirnya kami semua sepakat untuk tetap menggunakan singkatan ini dalam campaign kami. Buktinya, semua suka, kan?"
Sumber : link