• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Bek Arsenal Kieran Tierney dipastikan absen enam pekan akibat cedera

Diggie

IndoForum Junior A
Staff member
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
3.026
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Bek Arsenal Kieran Tierney dipastikan absen enam pekan akibat cedera.

Bek Arsenal Kieran Tierney dipastikan absen enam pekan akibat cedera


Bek kiri Arsenal asal Skotlandia, Kieran Tierney mengerjakan selebrasi saat timnya menang atas Standard Liege di pertandingan Grup F Liga Europa pada 3 Oktober 2019. ANTARA/AFP/GLYN KIRK.

Jakarta (ANTARA) - Arsenal mengonfirmasi bek kiri mereka, Kieran Tierney, akan absen empat hingga enam pekan karena mengalami kerusakan ligamen lutut.

Pemain timnas Skotlandia itu mengalami cedera pada babak perdana saat The Gunners kalah 0-3 dari Liverpool pada Minggu (4/4).

Klub London Utara tersebut sudah mengkonfirmasi seberapa parah cedera Tierney, dengan Goal pada Rabu melaporkan sang pemain akan absen dalam jangka waktu yg lama.

"Kieran mengalami kerusakan ligamen pada lutut kirinya dalam pertandingan melawan Liverpool pada Minggu," tulis Arsenal dalam laman resmi mereka.

"Cedera ini tidak memerlukan operasi, & diharapkan Kieran akan kembali berlatih secara penuh dalam empat hingga enam pekan."

Baca juga: Diogo Jota pimpin Liverpool babat Arsenal 3-0

Tierney dipastikan absen dalam dua pertandingan perempat final Liga Europa melawan Slavia Praha, serta pertemuan Liga Premier Inggris dengan Sheffield United, Fulham, Everton & Newcastle.

Skuad asuhan pelatih Mikel Arteta itu kemudian dijadwalkan bertemu West Brom pada akhir pekan 8 Mei, sebelum bertandang Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea sepekan kemudian.

Bila mereka mencapai semifinal Liga Europa, The Gunners akan menghadapi Villarreal atau Dinamo Zagreb, dengan leg kedua berpotensi akan dimainkan pada 6 Mei, yg berarti Tierney kemungkinan tidak akan fit untuk bermain.

Namun, mantan pemain Celtic itu akan berharap supaya tetap dipanggil timnas Skotlandia untuk ajang Piala Eropa 2020 di musim panas ini, dengan pertandingan perdana mereka dijadwalkan pada 14 Juni melawan Republik Ceko.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris: Manchester City kini unggul 17 poin di puncak

Baca juga: Hasil undian Liga Europa: MU berjumpa Granada, Arsenal hadapi Slavia

Berita diatas dikutip dari internet, jika Bek Arsenal Kieran Tierney dipastikan absen enam pekan akibat cedera adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.