• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Batu yang Ditumbuhi Rambut Dipamerkan di Beijing

Handyplast

IndoForum Beginner D
No. Urut
10814
Sejak
29 Jan 2007
Pesan
608
Nilai reaksi
219
Poin
43
Batu yang Ditumbuhi Rambut Dipamerkan di Beijing


baturambut.jpg

Pada tanggal 16 Maret 2007, batu yang aneh dipamerkan di Beijing. Batu tersebut terdapat “rambut”, yang hampir menyerupai rambut manusia, yang tumbuh keluar dari “kepala”.

Batu tersebut berwarna kelabu, dengan bentuk licin dan bulat alami. Di batu tersebut juga terdapat lapisan jaringan kulit yang sangat tipis yang menghubungkan “rambut” tersebut dengan batu itu. Rambut tersebut berwarna kelabu sama dengan warna batu tersebut. Rambut tersebut tumbuh dengan alami mulai dari atas dengan lembaran terpanjang sekitar 15 sentimeter (6 inchi). Rambut tersebut sedikit lebih kasar dibandingkan dengan rambut manusia.

Batu tersebut ditemukan di pinggir pantai, dan menurut pimpinan Café Fashion Rock Miss Yong, jenis batu tersebut dinamakan “batu berambut”. Sepanjang kondisinya terjaga baik, rambut di batu tersebut akan terus tumbuh. Hingga saat ini di seluruh dunia hanya ditemukan dua “batu berambut”, dan kedua batu tersebut disimpan di Musium Taiwan.

“Batu berambut” ini akan dipamerkan di Café Fashion Rock, yang berlokasi di Gedung Digital di Kampung Zhongguan Beijing. Ukuran batu tersebut berkisar panjang 30 sentimeter (11.8 inchi), lebar 20 sentimeter (7.8 inchi) dan tinggi 15 sentimeter (6 inchi). Harga batu tersebut ditaksir berkisar 10 Juta Yuan (atau kira-kira 1,3 juta dolar Amerika.
 
wah keren yah batunya isa warna batu + rambutnya sama gitu....
dan ternyata bener2 hanya ada 2 batu berambut di seluruh dunia....

nice post ni..../no1
 
Berarti hidup dong batunya... Rambutnya masih tumbuh terus khan
 
iya ya klo rambutnya tumbuh terus kaya gitu berarti batu itu hidup dong yah..../hmm
 
/hmm kenapa bisa begitu ya ?? tanya kenapa??
 
kenapa ga ke tukang rambut ajasih tuh batu kan rambutnya udh gondrong /gg /gg /gg
 
kan itu dari pantai siapa tau aja karang....
 
tapi jamuran nya kok bisa sampe tumbuh rambut tuh /swt
 
kok gk kelihatan rambutnya /hmm

strange [-(
 
kok bisa tumbuh rambut yah...
bukanya klo rambut itu tumbuh perlu nutrisi..
nah klo batu, dr mana nutrisi nya yah.... /hmm
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.