• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

bantuin gw dunk..

melanaga

IndoForum Newbie F
No. Urut
23039
Sejak
28 Sep 2007
Pesan
13
Nilai reaksi
0
Poin
1
sory2x...
kaka2x, mas2x, om2x, tante2x, nene2x, kake2x bantuin gw menimbang-nimbang duonk...,,
gw binun bli bajaj pulsar 180 dts-i sm megapro nih...,,
dana gw mentok d 18 juta aj...

klebihan n kekurangan tuh 2 motor apaan aj yee??
menurut loe bagusan mana??
ada saran motor alternatif gk??

hehe46x
tekyu2x...
 
sory2x...
kaka2x, mas2x, om2x, tante2x, nene2x, kake2x bantuin gw menimbang-nimbang duonk...,,
gw binun bli bajaj pulsar 180 dts-i sm megapro nih...,,
dana gw mentok d 18 juta aj...

klebihan n kekurangan tuh 2 motor apaan aj yee??
menurut loe bagusan mana??
ada saran motor alternatif gk??

hehe46x
tekyu2x...

kok gak minta tolong ma g??? A.K.A orang ganteng. jiakakkakakakakka
kelebihan Bajaj pulsar
1. teknologi DTS-i dan TRICs(apa trik ya??? lupa) dengan 2 busi yang diklaim membakar bahan bakar lebih sempurna sehingga menghasilkan tenaga lebih besar dan gas buang lebih aman.
2. SPido digital
3. Lampu blakang LED
4. dll

Kekurangan
1. Bueraaaat.
2. karena spido digital, hati2 aja klo rusak. apalagi klo lagi banjir.... klo rusak gantinya muahal......
3. spare part klo diluar jkt masih susah... katanya kudu indent....... tapi masih bisa substitusi part motor laen.
4. dll

Mega pro
kelebihan dan kelebihan
1. gitu gitu aja..... gak ada perubahan berarti dinilai dari mega pro masa lalu... cuman tambahan ganti strip dan body baru.

klo masalah PTWR (Power To Weight Ratio) masih bagusan Pulsar 180.

Mega pro Berat : 127KG, tenaga : 13,12 jadi PTWR : 0.10HP/KG
Pulsar Berat : 137KG, tenaga : 16.47 jadi PTWR : 0.12HP/KG

ya jelas aja sih karena kapasitas Pulsar 180cc. heuehuheuhue. tapi masalah modif me modif keknya orang bengkel juga masih demen ma mega pro, karena part nya lebih banyak ketimbang pulsar.

Lalu harga jual juga masih ok an Mega pro.

kenapa gak beli motor kek g aja ??? :D :D :D
berat 125KG, tenaga 40HP, jadi PTWR??? hitung ndiri :D :D :D
jiakakakakaka :P :D
 
wisshhhh...
mantebh2x... lengkap juga datanya...

wawawaw26x...
motor lo ap boss?? 125 kg 40 hp...??
potonya kyk tiger pake monoshok...
hueeeeee.....

kyk nya hati gw menempel pada pulsar nih...
bis cuma 16 an juta dapet teknologi baru...
hehehe46x...

gw naksir v-ixion juga...
tapi tanya k dealer indent nya lama bener...
wuaahhh...
gk sabar blehhh...
hahaha99x....

ehh2x btw...
pabrikan bajaj kaga kaya pabrikan mona yg jual doank trus cepet gulung tiker...??
ntar pas gw bli pulsar taw nya pabriknya d tutup...
hahahaha44x...
 
wisshhhh...
mantebh2x... lengkap juga datanya...

wawawaw26x...
motor lo ap boss?? 125 kg 40 hp...??
potonya kyk tiger pake monoshok...
hueeeeee.....

kyk nya hati gw menempel pada pulsar nih...
bis cuma 16 an juta dapet teknologi baru...
hehehe46x...

gw naksir v-ixion juga...
tapi tanya k dealer indent nya lama bener...
wuaahhh...
gk sabar blehhh...
hahaha99x....

ehh2x btw...
pabrikan bajaj kaga kaya pabrikan mona yg jual doank trus cepet gulung tiker...??
ntar pas gw bli pulsar taw nya pabriknya d tutup...
hahahaha44x...

motor g namanya CBX200RR :D :D :D
lah, v-ixion kan 19juta....... huehuehuhue.
bajaj serius kok maen di indo, buktinya ada isu mereka mo ngluarin versi 220 dan/atau versi 150/160 nya. lagian di india nya mereka termasuk paling besar kok. cuman masalahnya anda ada dimana? klo di jakarta sih masih sedep2 aja. tapi klo dah di luar bakal repot klo mo service atau ganti spare part, kudu cari bengkel yang tau part motor lain yang bisa di substitusi ke bajaj.
 
beda sjuta mah bisa lahhh d usahain klo v-ixion ready stok tapinya..., klo inden mah gk sabar....,,,
hahahaha6x...
sipp2x lahhh...
untung gw lahir dan besar d jakarta....,, hahaha46x...
ambillllllll pulsar dehhh.....
hehe96x...

tekyu2x boss....
jadi mantebh pilihan gw....
haha66x...

ehhh btw montor lo bener cbx 200 RR...
brapa dokat barunya??
gw baru tw boss ada cbx 200 RR...
klo tiger khan serinya GL 200 RR khan??
trus taon jebot adanya CB200... nyang 2 silinder ntu...
hueeeeee.....

125 kg 40hp nampol juga...,
 
beda sjuta mah bisa lahhh d usahain klo v-ixion ready stok tapinya..., klo inden mah gk sabar....,,,
hahahaha6x...
sipp2x lahhh...
untung gw lahir dan besar d jakarta....,, hahaha46x...
ambillllllll pulsar dehhh.....
hehe96x...

tekyu2x boss....
jadi mantebh pilihan gw....
haha66x...

ehhh btw montor lo bener cbx 200 RR...
brapa dokat barunya??
gw baru tw boss ada cbx 200 RR...
klo tiger khan serinya GL 200 RR khan??
trus taon jebot adanya CB200... nyang 2 silinder ntu...
hueeeeee.....

125 kg 40hp nampol juga...,

coba aja liat di thread "modif yok" punya g.
baru nya sekitar 60jutaan. lom termasuk pajak. xixixiixixixiixixi :D
tiger mah serinya GL-S, dan revo GL-R. mana ada GL200RR. heuheuhuehuhe.
CBX tuh artinya generasi CB, khusus untuk X alias Jalanan. klo CBR baru untuk Racing.
hueuheuhuhe. >:D< >:D< >:D<
V-ixion masalahnya rada ribet loh. kudu setting CO klo mo ganti knalpot atao mo setting injection nya. trus kudu ati2 ma yang namanya aer, klo konlset bisa matek smua tuh termasuk ECU nya. heuheuhuhe. lagian tangkinya kecil, gak cocok banget ma body yang udah deltabox. itu menurut g loh yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ;)
 
ahahahahaahahaha46x
iye juga sichhh...
emang kecil tuh v-ixion...
kakinya juga kecil bangedh...
gk asek...
tapi kemaren gw liat di jalan pasang pelek lebar n ban lebar jadi keren deh...

ech2x... btw v-ixion powerful gk sehh...
yaa... maksudnya...
enak gk klo di ajak naek ke puncak ato lembang geto...
torsinya gedean mana sama pulsar??
gw pengen bli motor yg kuat turing sih boss...
montor thunder 125 gw skarang lemot parah di puncak
ahahahaha46x...

astagaaaaaaaa......
60 jutaan??
gk ad budget boss....
ech2x...
btw loe dapet tuh motor di mana??
bli baru??
hehe46x....
 
ahahahahaahahaha46x
iye juga sichhh...
emang kecil tuh v-ixion...
kakinya juga kecil bangedh...
gk asek...
tapi kemaren gw liat di jalan pasang pelek lebar n ban lebar jadi keren deh...

ech2x... btw v-ixion powerful gk sehh...
yaa... maksudnya...
enak gk klo di ajak naek ke puncak ato lembang geto...
torsinya gedean mana sama pulsar??
gw pengen bli motor yg kuat turing sih boss...
montor thunder 125 gw skarang lemot parah di puncak
ahahahaha46x...

astagaaaaaaaa......
60 jutaan??
gk ad budget boss....
ech2x...
btw loe dapet tuh motor di mana??
bli baru??
hehe46x....

aduh data tentang torsi g gak ada neh.
wkekekekke. biasanya klo lengan piston lebih panjang dari diameter pistonnya torsinya lebih gedhe. klo mo kuat nanjak gak kudu maen torsi mulu kok, bisa di akali dengan ratio gear. coba aja gear blakang di besarin. misalkan gear blakang 40 mata, coba ganti dengan yang 42 mata. itu bakal mengubah akselerasi dan top speed, acc naek tapi top turun. biasanya buat naek2 ke puncak gunung. heuheuheuhuhe.
motor g dapet beli dari dealernya :D :D :D
 
kalo + dengan pulsar adalah
kaki lu jadi GEDE karena 137kg /gg
 
kalo + dengan pulsar adalah
kaki lu jadi GEDE karena 137kg /gg

wekekekkeke. emank klo untuk ukuran motor sport segitu tuh termasuk berat loh. soalnya klo cc sekitar 400-600 aja beratnya sekitar 140-160an. dan tentu saja dengan tenaga yang jauh lebih besar......
yah apa mo dikata...............
 
Bro kyo....
liatin poto montor cbx200RR loe dari depan n samping dunk...
penasaran gw...
hehe46x...

ech2x...
kemaren gw liat di kerpur ada jokul montor trail murah 13 juta...
upside down, monoshock pake link, depan blakang cakram, pake tensioner rante kyk trail SE, 150 cc, mereknya minerva..., minerva tipe sparta... blok mesin sm headnya mirip punya GL, di blok koplingnya ada tulisan german technologi lowhh...
haha46x...
tampangnya SE abis boss...
mantaph....
hahaha46x...
sdikit k goda gw....
 
Bro kyo....
liatin poto montor cbx200RR loe dari depan n samping dunk...
penasaran gw...
hehe46x...

ech2x...
kemaren gw liat di kerpur ada jokul montor trail murah 13 juta...
upside down, monoshock pake link, depan blakang cakram, pake tensioner rante kyk trail SE, 150 cc, mereknya minerva..., minerva tipe sparta... blok mesin sm headnya mirip punya GL, di blok koplingnya ada tulisan german technologi lowhh...
haha46x...
tampangnya SE abis boss...
mantaph....
hahaha46x...
sdikit k goda gw....

semua foto g ada di thread modif yoks
coba aja buka. banyak foto motor g berserakan dsono. :D :D
g sih gak gitu demen SE, g lebih demen liat supermoto nya. manteb :D :D kek macem CRF versi jalanannya. heuheuhuhe.
 
SE = Special Engine
biasanya sebutan untuk motor2 trail. :D
 
o0o......
eh kalo pulsar di negara aslinya terkenal ga sih ?
 
semua teknologi kan cuma klaim2an pabrikan...ujung2nye tetep aja jualan....pake merk terpercaya aja...he..he..
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.