Bahaya Mengintai di Tiap Gigitan Martabak Manis!

novaria akhmad

IndoForum Newbie E
Makanan yang satu ini selain memiliki rasa yang sangat manis, juga tekstur yang padat alias mengenyangkan. Makan satu potong saja kadang dapat membuat kperut kita terasa penuh. Kedai-kedai martabak yang biasanya buka mulai dari sore hari ini tak hanya menyajikan martabak manis, tetapi juga asin. Tambahan aneka ragam toping membuat panganan ini semakin digemari.




Tapi, tahukah kamu bahwa dibalik nikmat dan lezatnya martabak manis, terdapat efek yang membahayakan tubuh. Apakah itu?


Kanker
Penggunaan gayung dan ember sebagai wadah adonan martbak disinyalir dapat memicu penyakit kanker, karena adanya bahan kimia dalam gayung dan ember tsb. Baik ember maupun gayung juga tidak memiliki food grades karena tidak diciptakan sebagai wadah makanan.

Diabetes
Penggunaan gula yang cenderung berlebihan dalam proses pembuatan martabak, memicu konsumennya menderita diabetes apabila dikonsumsi secara sering dan dalam jumlah yang banyak

Kematian
Apabila dikonsumsi secara berlebih pada malam hari, martabak dapat menyebabkan penyumbatan darah karena lemak berlebih yang terkandung di dalamnya.
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top