• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Bagi Klopp konyol untuk bicarakan peluang juara Liverpool sekarang

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Bagi Klopp konyol untuk bicarakan peluang juara Liverpool sekarang.

Bagi Klopp konyol untuk bicarakan peluang pemenang Liverpool sekarang


Reaksi manajer Liverpool Juergen Klopp saat mendampingi timnya menghadapi Burnley dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Kamis (21/1/2021) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/Peter Powell)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Liverpool Juergen Klopp menganggap konyol kalau dirinya membicarakan peluang timnya mempertahankan gelar pemenang di tengah rentetan hasil buruk yg tengah dialami.

Liverpool baru saja harus mengucapkan salam perpisahan dengan tren nirkalah kandang yg terhenti di angka 68 pertandingan ketika dipecundangi Burnley 0-1 dalam laga pekan ke-19 Liga Inggris di Anfield, Kamis waktu setempat (Jumat WIB).

Hasil itu sekaligus menciptakan Liverpool kini sudah lima pertandingan tanpa merasakan kemenangan & empat laga terakhir gagal mencetak satu gol pun ke gawang lawan.

Tren paceklik gol itu cukup ironis mengingat Liverpool masih tercatat sebagai pencetak gol terbanyak Liga Inggris musim ini dengan koleksi 37 gol dalam 19 pertandingan.

Baca juga: Burnley runtuhkan keangkeran Anfield kala paceklik Liverpool berlanjut

"Betapa konyolnya saya duduk di sini, setelah kalah melawan Burnley, tak mencetak gol dalam tiga atau empat pertandingan terakhir & diminta berbicara soal peluang juara," mengatakan Klopp dalam komentar pascalaga diberitakan laman resmi Liverpool.

"Yang harus kami lakukan adalah memenangi pertandingan & untuk itu kami harus mencetak gol, sesederhana itu. Itu keadaan yg harus kami ubah & pecahkan," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain, dengan rentetan lima laga nirmenang ini Klopp mengakui Liverpool tengah berada dalam periode yg kurang beruntung.

"Memang kami berada dalam periode yg kurang beruntung, tetapi rasanya itu jadi alasan terlalu murahan untuk diucapkan," katanya.

"Saya pikir permasalahan kami adalah pengambilan keputusan. Itulah yg jadi alasan kenapa kami gagal mencetak gol dalam beberapa laga terakhir," pungkas Klopp.

Baca juga: Klopp bersikeras performa Liverpool tak melorot walau seret gol
Baca juga: Klopp tak tahu mengapa Liverpool jadi sulit ciptakan gol

Sebelum melakoni lima laga dengan paceklik gol, Liverpool mencetak tujuh gol ke gawang Crystal Palace cuma dari tujuh tembakan tepat target beruntun.

Lantas sejak itu, Liverpool melepaskan tak kurang dari 90 percobaan tembakan --17 di antaranya menemui sasaran-- & cuma memperoleh satu gol yakni ke gawang West Bromwich Albion pada 27 Desember.

Dalam pertandingan melawan Burnley bahkan Liverpool melepaskan 27 percobaan tembakan sepanjang 90 menit penuh & enam di antaranya menemui sasaran, tetapi tak satu pun sanggup melesak melewati hadangan kiper Nick Pope.

Rentetan hasil buruk yg dialami Liverpool menciptakan mereka kini tercecer dari perburuan gelar pemenang & tertahan di peringkat keempat dengan koleksi 34 poin, tertinggal enam poin dari Manchester United yg ada di puncak.

Liverpool selanjutnya akan melawat ke markas United dalam laga putaran keempat Piala FA sembari berharap masalah kemandulan mereka segera berlalu.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris: duo Manchester berkuasa di papan atas
Baca juga: Sergio Aguero positif COVID-19
Baca juga: Crystal Palace pinjam Jean-Philippe Mateta dari Mainz

Berita diatas dikutip dari internet, jika Bagi Klopp konyol untuk bicarakan peluang juara Liverpool sekarang adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.