Ayat favorit kalian ?

Jubei

IndoForum Beginner C
Pasti punya ayat favorit kan ?
sebutin donk disini n jangan lupa alasan kalian suka sama ayat tsb :)

Ok gw mulai duluan yah...
Ayat favorit gw Matius 5:11
"Berbahagialah kamu,jika karena Aku kamu dicela dan dianiaya dan kepadamu difitnahkan segala kejahatan."


Gw suka sama ayat diatas karena bisa nguatin gw di kehidupan gw,karena kristen mayoritas di negara kita.Itu sebabnya gw ga pernah takut berdoa,make kalung salib di tempat umum(bukan mall yah,eq:terminal,pasar,etc).Walaupun karena itu gw dilihat sinis sama orang-orang gw sih cuek aja :D .

Ok,dilanjut juragan :D
 

bluesman

IndoForum Newbie C
Tetapi temukanlah dahulu kerajaan Tuhan dan kebenarannya,
maka semuanya akan dilimpahkan kepadamu
 

effie

IndoForum Staff Personnel
Buat gw .............

Mazmur 91 : 1 -16

Pasal ini sangat menguatkan, bila kita dalam keadaan lemah / putus asa pasal ini sangat menolong supaya kita bangkit kembali.
 

Jubei

IndoForum Beginner C
^
^
wah ttg perlindungan Allah yah....Ayat yang bagus...

@yang lain
jangan cuma tulis pasal n ayat donk sekalian alasannya,anak kecil juga bisa kalau gitu /swt
 

shelinda

IndoForum Newbie A
Roma 12:11 > Janganlah hendaknya kerajinanmu kendor, biarlah rohmu menyala-nyala dan layanilah Tuhan.
Roma 12:12 > Bersukacitalah dalam pengharapan, sabarlah dalam kesesakan, dan bertekunlah dalam doa!
 

ho28..

IndoForum Newbie D
I kor 13 : 1 - 13

cakep....kasih emg indah bgt....

ayo full in hati kita dgn kasih....!!

inget2 deh kasih itu apa aja.....sweEt bgt..... ^^
 

KidRock

IndoForum Beginner A
- rancangan TUHAN bkn lah rancangan kecelakaan tp damai sejahtera..
- jika YESUS tidak bangkit dr kematian dan kuburan-NYA tdk bnr" kosong maka sia"lah kepercayaan kalian selama ini..

gw lupa ayat nya.. itu cm petikan dr ayatnya rada ngaco lagi yah /heh tp kira" bgtlah yg gw inget /hmm gw sk ayat pertama bwat membangkitakan kalo kita lagi hadapin cobaan yg berat.. trus yg kedua biar bikin iman kita ama TUHAN tuh tetap menyala" coz ALLAH kita adl ALLAH yg hidup dan berkuasa skarang sampe slamanya.. /thx JBU ALL !!
 

crualry

IndoForum Beginner C
Buat gw .............

Mazmur 91 : 1 -16

Pasal ini sangat menguatkan, bila kita dalam keadaan lemah / putus asa pasal ini sangat menolong supaya kita bangkit kembali.
ini isinya apa ya cc? blh tau?thx..
 

liong_son

IndoForum Junior A
Amsal 6:6

Hai pemalas, pergilah kepada semut, perhatikanlah lakunya dan jadilah bijak.




di dalam ayat ini menyimpulkan bahwa.. janganlah kita malas..
kita liat aja semut, walaupun mereka tidak di beri komando oleh tuan nya.. mereka selalu melakukan tugasnya dengan baek.. dan tidak pernah bersungut2..
 

T!T!~ch@/\/

IndoForum Banned
Ahjarilah kami menghitung ahri hari kami sehingga kami dapat menjadi lebih bijaksana ada d Mazmur 90 ayatny alupa /sry
 

Han`

IndoForum Junior A
ini isinya apa ya cc? blh tau?thx..
Isinya ttg Perlindungan Tuhan, banyak kalo ditulis /wah

Kalo gw Amsal 15 : 3
Mata TUHAN ada di segala tempat, mengawasi orang jahat dan orang baik


Menurut gw segala tindakan yg kita lakuin, TUHAN bakalan tau. /ho
 

d1aMoNd

IndoForum Junior B
gw lupa ini yeremia berapa... tapi yang jelas yeremia.... (sounds good)

"Aku, kata Tuhan, mengetahui segala rancangan yang ku jadikan padamu, rancangan keslamatan dan damai sejahtera, bukan rancangan kecelakaan, rancangan yang memberimu hari depan yang penuh harapan..." (secara garis besar gitu bunyinya, gw nga apal cuma sering denger doank)

satu lagi 1 yoh 1 = 9, gw lupa bunyinya... ada yang bisa bantu??
 

LibertyBells

IndoForum Junior E
satu lagi 1 yoh 1 = 9, gw lupa bunyinya... ada yang bisa bantu??
Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan.

Lukas 23 : 42-43

Lalu ia berkata : "Yesus, ingatlah akan aku, apabila Engkau datang sebagai Raja."
Kata Yesus, kepadanya : "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya hari ini juga engkau akan ada bersama-sama dengan Aku di dalam Firdaus."
 

penghancur_emperium

IndoForum Junior B
1 Yohanes 5 : 2 - 3

2/Inilah tandanya, bahwa kita mengasihi anak-anak Allah, yaitu apabila kita mengasihi Allah, yaitu apabila kita mengasihi Allah serta melakukan perintah2 Nya
3/Sebab inilah kasih kepada Allah, yaitu, bahwa kita menuruti perintah-perintah Nya.Perintah-perintahNya itu tidak berat.

Jadi kita sebagai anak Tuhan, harus mengalami peningkatan, setidaknya harus belajar menuruti perintah-perintah Nya, yang kata Tuhan tidak berat /sob
Kita akan merasa berat melakukan perintahNya, jika kita masih tetap mau hidup menuruti kemauan kita sendiri.
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top