• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Awas, ini 8 kebiasaan pria yang bikin cepat tua!

facebookeb

IndoForum Senior A
No. Urut
210735
Sejak
9 Jan 2013
Pesan
7.471
Nilai reaksi
96
Poin
48
Pria biasanya paling malas merawat diri. Entah karena mengaku tidak sempat atau enggan disebut metroseksual. Akibatnya tubuh dan wajah kelihatan jauh lebih tua.

Padahal merawat diri itu perlu, lho. Nggak harus melakukan perawatan yang ribet, kok. Cukup menghindari kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan setiap hari ini.

1. Tidak memakai moisturizer

Kebanyakan pria meremehkan pentingnya moisturizer atau pelembap. Lagi-lagi karena malas dibilang metroseksual atau kecewek-cewekan. Padahal moisturizer penting untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk cuaca dan polusi.

2. Tidak memakai sunscreen

Kebanyakan pria tidak keberatan beraktivitas di luar ruangan, di bawah sinar matahari. Tapi kulit kamu yang bakal keberatan.

3. Cuci muka pakai sabun mandi

Mencuci muka dengan sabun mandi memang lebih praktis dan nggak ribet. Tetapi sabun mandi bisa bikin kulit kering dan kasar.

4. Dry shaving

Bercukur tanpa menggunakan krim bisa menjadikan kulit kasar dan mudah tergores pisau cukur. Nggak ada salahnya berinvestasi dengan membeli krim cukur yang bagus.

5. Kurang minum

Minum air dalam jumlah cukup itu penting untuk kesehatan kulit dan tubuh. Sebenarnya inilah perawatan mendasar yang harus dipenuhi setiap hari. Tetapi berapa orang yang mencukupi kebutuhan air minum dalam sehari?

6. Kurang makanan sehat

Salah satu cara terbaik untuk merawat diri adalah mengonsumsi makanan sehat. Sayur, buah, protein, dan vitamin yang cukup bisa mencegah kerusakan sel dan mencegah penuaan dini.

Jadi kurang konsumsi junk food dan perbanyak asupan nutrisi sehat dalam porsi makanan setiap hari.

7. Kurang olah raga

Kurang olah raga membuat metabolisme tubuh kurang lancar. Padahal rutin bergerak bisa membantu sel tubuh beregenerasi dan tentu saja bisa menjaga kebugaran.

8. Merokok

Stop merokok sekarang juga. Sebab racun dalam rokok bisa mendatangkan berbagai dampak buruk bagi kesehatan tubuh.

Itulah 8 kesalahan sehari-hari yang bikin pria cepat tua.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.