• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Internasional Australia kalahkan 10 pemain Argentina 2-0 di laga perdana Grup C

Diggie

IndoForum Senior E
Staff member
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
4.171
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Australia kalahkan 10 pemain Argentina 2-0 di laga perdana Grup C.

Australia kalahkan 10 pemain Argentina 2-0 di laga perdana Grup C


Bek timnas Austrilia Harry Souttar mengerjakan selebrasi setelah menang atas Argentina dalam pertandingan Grup C Olimpiade Tokyo 2020 di Sapporo Dome, Jepang pada 22 Juli 2021. ANTARA/AFP/ASANO IKKO

Jakarta (ANTARA) - Australia meraih kemenangan atas Argentina 2-0 pada laga perdana Grup C Olimpiade Tokyo 2020 di Sapporo Dome, begitu laporan pertandingan BBC Sports pada Kamis.

Kekalahan ini menciptakan Argentina menempati posisi juru kunci klasemen Grup C dengan raihan nirpoin. Argentina berada di bawah tiga pesaing mereka yakni Australia, Spanyol, & Mesir.

Australia berhasil mengejutkan Argentina pada menit ke-14 melalui sontekan Lachlan Wales ke gawang kawalan Jeremias Ledesma itu setelah menerima umpan silang Mitchell Duke. Skor jadi 1-0.

Baca juga: Spanyol diimbangi Mesir di laga pembukaan Grup C Olimpiade 2020

Tertinggal 0-1, Argentina coba membalas untuk mencetak gol penyama kedudukan. Beberapa peluang tercipta melalui Carlos Valenzuela & Fausto Vera, tetapi masih belum sanggup mengoyak gawang Australia kawalan Thomas Glover.

Upaya Argentina untuk menyamakan kedudukan justru terganggu karena Francisco Ortega diusir wasit setelah sang pemain mendapatkan kartu kuning karena mendorong salah satu pemain Australia pada masa injury time babak pertama.

Bermain dengan 10 orang menciptakan Argentina tak lagi dapat mendominasi permainan, yg dimanfaatkan Australia dengan menciptakan beberapa peluang berbahaya melalui Wales & Riley McGree.

Tekanan yg dilakukan Australia berbuah hasil pada menit ke-79. Tendangan ke pojok kanan gawang yg diarahkan Marco Tilio dari luar kotak penalti berhasil membobol gawang Argentina.

Baca juga: Prancis telan kekalahan telak 1-4 atas Meksiko di laga perdana Grup A

Skor 2-0 menciptakan Australia bermain semakin nyaman. Sebaliknya, Argentina kesulitan untuk mencetak satu gol pun sehingga mereka harus menerima kekalahan di laga perdana fase grup Olimpiade Tokyo 2020.

Susunan Pemain:

Argentina: Jeremias Ledesma; Hernan De La Fuente, Nehuen Perez, Facundo Medina, Francisco Ortega; Fernando Valenzuela, Fausto Vera, Santiago Colombatto, Ezequiel Barco; Adolfo Gaich, Alexis Mac Allister

Australia: Thomas Glover; Nathaniel Atkinson, Thomas Deng, Harry Souttar, Joel King; Lachlan Wales, Denis Genreau, Conor Metcalfe, Daniel Arzani; Riley McGree; Mitch Duke

Baca juga: Guinea putuskan absen di Olimpiade Tokyo karena pandemi COVID-19

Berita diatas dikutip dari internet, jika Australia kalahkan 10 pemain Argentina 2-0 di laga perdana Grup C adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.