• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Aubameyang beberkan cara Arteta membujuknya untuk bertahan di Arsenal

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Aubameyang beberkan cara Arteta membujuknya untuk bertahan di Arsenal.

Aubameyang beberkan cara Arteta membujuknya untuk bertahan di Arsenal


Manajer Arsenal Mikel Arteta (kanan) berpose bersama Pierre-Emerick Aubameyang mengangkat trofi Piala FA yg mereka menangi setelah mengalahkan Chelsea dalam partai final di Stadion Wembley, London, Inggris, Sabtu (1/8/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/Catherine Ivill)

Jakarta (ANTARA) - Pierre-Emerick Aubameyang mengungkapkan bagaimana cara pelatih Mikel Arteta meyakinkannya untuk bertahan di Arsenal supaya membangun warisan bersama The Gunners.

Penyerang asal Gabon tersebut mengakhiri spekulasi seputar masa depannya pada Selasa (17/9), ketika ia menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun dengan Arsenal.

Kesepakatan baru itu akan menciptakan Aubameyang bertahan di Emirates setidaknya hingga tahun 2023 sekaligus menjadikannya pemain dengan gaji tertinggi di Arsenal.

Kontrak Aubameyang sebelumnya akan habis pada akhir musim & Barcelona serta Inter dilaporkan sudah tertarik untuk mengontraknya.

Namun, percakapan dengan pelatih Arsenal sudah meyakinkan pemain berusia 31 tahun itu untuk tetap bertahan & jadi legenda klub.

Baca juga: Aston Villa kontrak kiper Arsenal Emiliano Martinez

"Saya punya cukup banyak waktu untuk memikirkannya. Saya sudah memikirkannya sejak setahun (lalu)," ujarnya dalam sebuah wawancara dengan mantan pemain Arsenal Ian Wright yg dikutip Goal pada Rabu (17/9).

"Saya juga mengobrol dengan Mikel, yg menurut saya ia memberi saya sesuatu yg sangat jelas tentang ide masa depan klub & tentang saya."

"Ia blak-blakan & jujur & itulah yg saya suka karena kami sering jujur. Ia berkata: 'Oke, Anda mungkin dapat pergi. Saya tidak tahu apa yg Anda pikirkan saat ini, tetapi Anda dapat pergi & meraih trofi di klub lain atau Anda dapat tinggal di sini & jadi legenda'."

"(Pernyataan) Ini, bagi saya adalah mengatakan kuncinya," tambah eks pemain Borussia Dortmund tersebut.

Musim 2018/19 lalu, penyerang asal Gabon itu berbagi gelar top skor Liga Premier Inggris dengan mencetak 22 gol.

Ia total menorehkan 29 gol dalam 44 penampilan di semua kompetisi, termasuk dua gol yg dicetaknya ke gawang Chelsea dalam final Piala FA untuk mengantarkan Arsenal juara.

Baca juga: Van de Beek melihat masa depan cemerlang di MU

Baca juga: Liverpool harap kontrak Omar Colley

Berita diatas dikutip dari internet, jika Aubameyang beberkan cara Arteta membujuknya untuk bertahan di Arsenal adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.