Internasional Aturan Ketat Prosesi Melahirkan Keluarga Kerajaan Inggris

Discussion in 'Gossip, Berita & Politik' started by ekstrakkulit, 26 Apr 2018.

  1. ekstrakkulit

    ekstrakkulit IndoForum Newbie E

    No. Urut:
    288476
    Joined:
    25 Apr 2018
    Messages:
    49
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Gender:
    Female
    Pangeran William dan Kate Middleton, merupakan pasangan keluarga kerajaan yang tengah berbahagia. Pasalnya baru saja menyambut kelahiran putra ketiga mereka pada Senin (23/04/2018) lalu, kelahiran royal baby ini tentu saja mendapatkan sambutan antusias oleh semua warga Inggris bahkan di seluruh dunia.

    Namun tahukah Anda, jika ada aturan dan proses ketat yang harus ditaati oleh keluarga kerajaan Inggris, hal ini bahkan sudah menjadi aturan turun temurun yang sudah ada sejak zaman dahulu. Namun sayangnya, ritual yang dilakukan sepertinya tidak mengikuti perkembangan zaman, sehingga banyak diantaranya yang dilanggar oleh keluarga kerajaan itu sendiri.

    Bahkan dalam proses persalinan yang ketiga, Kate Middleton telah melanggar
    beberapa peraturan yang sudah ditetapkan sebelumnya. Namun ini dikatakan untuk kebaikan dirinya dan sang buah hati, ternyata ada 5 aturan yang harusnya dipatuhi selama menjalani prosesi melahirkan.

    5 Aturan yang Harusnya Dipatuhi Kate Middleton Selama Menjalani Proses Melahirkan


    • Ratu Pertama Tahu Kabar Kelahiran Royal Baby
    Ini menjadi aturan pertama yang di langgar oleh Kate hingga sekarang, dimana ratu memang jadi orang pertama yang tahu atas kelahiran putra ketiganya. Berita ini tidak boleh dipublikasikan sebelum semua keluarga kerajaan mendapatkan kabar kelahiran tersebut.

    Sayangnya, Kate dan William melakukan pelanggaran protokol tersebut dengan mengabarkan via Twitter kelahiran Pangeran George, meskipun memberikan kabar tersebut melalui telepon terlebih dahulu pada neneknya.

    Seperti sebelumnya, Pangeran William yang memberikan kabar gembira tersebut pada Ratu Elizabeth. Ini hal sama dilakukan saat kelahiran Pangeran George, setelah itu baru sesuai tradisi akan dilakukan pengumuman secara resmi di luar istana Buckingham dengan menggunakan pasukan berkuda.


    • Town Crier Ditunjuk Untuk Mengumumankan Secara Resmi Pada Publik
    Ini sudah menjadi tradisi, bahkan dilakukan sejak kelahiran Pangeran George, Town Crier merupakan agen resmi yang akan ditunjuk membuat pengumuman resmi untuk warga kota. Ini juga masih dilakukan pada saat kelahiran Putri Charlotte, nampaknya anak ketiga ini juga akan menggunakan jasa Town Crier kembali. Pada saat
    pengumuman kelahiran dua buah hati Kate sebelumnya, Tony Appleton ditunjuk secara resmi untuk mengumumkan berita bahagia tersebut.

    Selengkapnya: https://goo.gl/4DRghV
  2. Teresia

    Teresia IndoForum Newbie D

    No. Urut:
    288459
    Joined:
    17 Apr 2018
    Messages:
    81
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Gender:
    Female
    ribet amat ya mau lahiran doang

Share This Page


Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG