• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Atraksi roda gila Paling Gila di India.

HkToyShop

IndoForum Addict D
No. Urut
52354
Sejak
10 Sep 2008
Pesan
25.458
Nilai reaksi
74
Poin
48
mungkin atraksi yang satu ini sudah tidak asing lagi didengar kalian, karena di Indonesia sendiripun atraksi ini sudah banyak yang mengenalnya. Atraksi ini biasa disebut orang atraksi Roda- Roda Gila atau Tong Stand dan biasa diplesetkan menjadi Tong Setan. Atraksi Ekstrim yang sangat mendebarkan ini dilakukan tanpa menggunakan alat pengaman sama sekali.


Dan di Indonesia sendiri, atraksi nekat ini biasanya menggunakan sepeda motor yang terkadang melaju kencang sampai batas Tong Stand untuk mengambil uang saweran dari para penonton. Tapi lain halnya di India, bukan hanya dengan motor saja, mobil pun juga digunakan dalam atraksi ini dan uniknya dilakukan oleh beberapa orang perempuan.


Banyak yang mengaitkan atraksi ini dengan magic, kekuatan ghaib..begitupun saya ketika masih kecil. Padahal kuncinya adalah Kecepatan yang menghasilkan keseimbangan, dan pastinya membutuhkan Ekstra latihan, keahlian dan keberanian.









Sex Yang Nikmat dan Sehat KLIK

Blog HK-Toys KLIK
Official Web Fleshlight on Hk-toys KLIK



ANE BERHARAP ENTE PADA APPRECIATE DENGAN NGASIH IJO IJO KE ANE..
MAMPIR KE SIGGY ANE GAN..

gambardownload.gif

 
waduhh... gak kontainer aja tuh di antraksi begitu? hehehe...
ayo negara mana yang berani antraksi pakai kontainer begitu?
 
wow mobil juga toh di india,tapi tingkat kemiringannya lebih miring indonesia. bahkan indonesia hampir 90 derajat
 
hihi... perempuan juga ikutan, kalo d sini sawerannya bisa makin kenceng....hehe...
 
ternyta pake mobil ..hehehe gokil juga nih
 
kl yg pake motor dsini jg ada gan
cm yg pake mobil lmyan ngeri jg
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.