• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Astaga! Artis Ini Dulu Berhijab, Sekarang Perbolehkan Putri Cantiknya Minum Alkohol

Angela

IndoForum Junior E
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
1.583
Nilai reaksi
0
Poin
0
Dunia hiburan Indonesia memang penuh sensasi & kontroversi. Kabar miring & tak sedap kerap bersliweran. Malah diantaranya ada dugaan rekayasa untuk mengangkat nama. Ada beberapa pesohor tanah air yg malah lekat dengan image demikian.

Astaga! Artis Ini Dulu Berhijab, Sekarang Perbolehkan Putri Cantiknya Minum Alkohol

Nikita Berhijab (Sumber: fajar.co.id)​


Salah satunya adalah Nikita Mirzani. Mantan istri Dipo Lathief ini seperti tidak pernah berhenti menciptakan sensasi & kehebohan. Setelah sebelumnya mengagetkan dunia entertainment dengan penangkapannya karena dugaan kekerasan dalam rumah tangga, kini ia menciptakan berita baru yg tak kalah mengejutkan.

Astaga! Artis Ini Dulu Berhijab, Sekarang Perbolehkan Putri Cantiknya Minum Alkohol

Nikita Berhijab (Sumber: aksi.id)​


Sang Pemain Comic 8 ini mengungkapkan bahwa ia tidak melarang putri cantiknya, Laura Meizani Nasseru Asry, untuk bertato. Yang lebih parah lagi adalah ia juga tidak melarang putri sulungnya itu untuk minum alkohol. Hal itu dihinggakan Sang Mantan Istri Sajad Ukra di kawasan Jakarta Selatan Rabu 20 Mei 2020 (suara.com, 20/5).

Astaga! Artis Ini Dulu Berhijab, Sekarang Perbolehkan Putri Cantiknya Minum Alkohol

Nikita & Putri Cantiknya (Sumber: liputan6.com)​


Tetapi Nikita Mirzani menyampaikan ada syarat yg harus dipatuhi untuk Laura Meizani kalau harap meminmum alkohol. Janda 34 tahun tersebut menyampaikan syaratnya adalah putrinya harus berumur 19 atau 20 tahun. Syarat yg kedua ibunya harus menemani.

Laura Meizani saat ini berumur 13 tahun. Berarti kalau benar apa yg dihinggakan Nikita anak sulungnya itu diperbolehkan minum alkohol enam atau tujuh tahun lagi.

Nikita Mirzani juga menjelaskan sikap itu diambilnya karena zaman semakin gila. Ia menegaskan sebagai orang tua harus sedapat mungkin jadi teman untuk anak.

Hal ini tentu saja mengejutkan, karena sebelumnya Nikita Mirzani pernah memakai hijab yg menunjukkan bahwa dia beragama Islam. Ia juga pernah beribadah umroh terakhir pada Januari 2020 lalu.

Sedang di dalam ajaran agama Islam, meminum alkohol hukumnya adalah haram. Baik itu banyak maupun sedikit. Jika banyaknya memabukkan, maka biarpun sedikit tetap haram.

Adakah ini benar-benar keputusan Nikita Mirzani atau cuma untuk mencari sensasi seperti Sarah Keihl yg sempat melelang keperawanannya 2 miliar terus akhirnya minta maaf & mengatakan cuma sindiran?

Semoga Nikita Mirzani segera insaf dari apa yg dihinggakan. Mudah-mudahan anaknya juga dapat belajar dengan benar sehingga setelah akbar sadar bahwa yg dihinggakan ibundanya tidak benar...I]


Referensi:

1.https://www.suara.com/entertainment/...-ini-syaratnya Kemarin 23:00
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Hubungi kami untuk memulai.
 URL Pendek:

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG

Atas.