• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

[ask]abis kohar, ada yg perlu d bubut2 d mesin lagi ?

jathzuke

IndoForum Junior D
No. Urut
856
Sejak
29 Apr 2006
Pesan
1.872
Nilai reaksi
50
Poin
48
gini critanya
gw udah ganti piston gw ma punya kaze
gw bubut 1mm

tp setelah itu nyangkut2 trus...
kadang ga nyangkut ( bisa berminggu2 )
abis itu nyangkut lagi
apa pengaruh ya ?

ama keknya engine breaknya kaga ada !!!
ama kalo hangripnya d pluntir agak seret jadi gas nyantoll...
ampir tabrakan kemaren gara2 nyantol...
 
apanya yang nyangkut jath?
maksudnya ndut2an gitu apa gmana? :D :D :D
 
koq d pikir2 motor gw koq jadi tambah lemah ya ?
akselerasi ama top speed ga kayak dolo
 
koq d pikir2 motor gw koq jadi tambah lemah ya ?
akselerasi ama top speed ga kayak dolo

wekekekek, tambah lemah????
pertama ada yang harus diperhatikan dolo dalam bubut membubut. dibutuhkan presisi yang tinggi, salah nowel 1mm aja berakibat buruk loh. heuhuehuhe.
nah lo ceritain dolo dsini, ubahan lo apa aja.
soalnya klo mesin dah di upgrade, lalu pembuangan udah lancar, dan settingan mesin laen2nya hwokeh(oke maksudnya) ya lo tinggal maenin ratio gear aja. g saranin sih gear set lo ganti ke ukuran 428. karisma(motor lo karisma kan???) gearnya 420, nyari gear substitusi agak susah. mending ganti ke 428. lebih kuat dan ukuran gear dari brapa aja banyak >:)
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.