• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Artis Cantik Eks Cherrybelle Jadi PNS, Emang Jadi PNS Bikin Tajir Ya?

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.357
Nilai reaksi
23
Poin
0


Artis Cantik Eks Cherrybelle Jadi PNS, Emang Jadi PNS Bikin Tajir Ya?


Hi gan sis, semoga hari ini kita dijauhkan dari yg namanya sakit baik oleh virus maupun bakteri apalagi virus janda & duda yg jumlahnya semakin banyak. Duh, covid dapat bikin berantakan rumah tangga gan, salah satu hal dasar yaitu ekonomi sih, semoga hal itu tidak merambah jadi besar.

Ngomong-ngomong soal ekonomi, kalau lo jadi PNS ga bakalan dah ada yg namanya kelaperan. Bayangin aja gan fasilitas yg menunjang kinerja PNS zaman sekarang, dari banyaknya tunjangan hingga pensiun, apalagi kalau ditempatkan di tempat yg basah lumayanlah cepretannya.

Hingga para seniman juga mengincar jabatan PNS loh gan, penasarankan siapa saja seniman yg sukses sebagai PNS negeri ini.

Sebelum gw lanjut, monggo siapkan posisi, simetriskan ponsel & mulai membaca dengan sabuk pengaman lalu cekicrot.

Kalau bicarakan seniman cantik masih ingatkan dengan Cherrybelle, sebuah grup menyanyi yg memadukannya dengan dance ala K-Pop sempat booming di masa lalu. Entahlah kenapa nama ini sekarang tenggelam, sudah pasti jadi seniman yg mencari uang dari pentas ke pentas hingga harus bertarung dengan jadwal. Nampaknya tidak menciptakan personilnya merasa bahagia atau juga mendapatkan yg ia harapkan.

Artis Cantik Eks Cherrybelle Jadi PNS, Emang Jadi PNS Bikin Tajir Ya?


Maka Ellen Nita Vindriana akhirnya mengundurkan diri dari ranah pentas yg membesarkan namanya. Namun kuliah yg ia sudah perjuangkan sejak lama merubah jalan hidupnya untuk jadi seseorang abdi negara.

Bisa dibilang sebagai PNS lebih menjanjikan dibandingkan harus jadi seniman yg terkadang job sepi larinya jadi youtuber, apalagi seniman grup bukan solo karir agak lebih repot dalam mencari cuan.

Bahkan banyak seniman yg karirnya meroket ke bawah harus rela jualan apem untuk menjaga gaya hidup yg tinggi, itu sudah jadi cerita lama. Dunia seniman tidak akan selamanya berjaya, satu saat akan ada masanya digantikan dengan pemain baru yg lebih fresh.

Tunjangan pensiun diperoleh dari pintarnya memanage pengeluaran & usaha di luar nama akbar artisnya, namun banyak juga yg jungkir balik karena usaha tak semudah membuka celana dalam.

Banyak seniman yg banting stir ke dunia PNS bahkan ada yg iseng masuk ke ranah politik & lumayan dapat gaji dari negara, bahkan Giring Nidji berusaha untuk menggebrak untuk jadi orang nomor satu di Indonesia. Dunia seniman nampaknya tidak menjamin, namun dunia yg berkaitan dengan uang negara lebih menjanjikan.

Artis Cantik Eks Cherrybelle Jadi PNS, Emang Jadi PNS Bikin Tajir Ya?


Buat gw PNS walau susah untuk masuknya, tetapi hidup akan terjamin di masa depan. Sebuah keberuntungan jadi abdi negara. Yang lebih beruntung lagi kalau menikah dengan PNS lumayan dapat kiriman beras tiap bulan mas gan.

Apalah arti buat gw yg cuma jadi pengangguran Indonesia hingga waktu yg tak ditentukan, semoga yg beruntung jadi abdi negara bekerja sebaik mungkin untuk negara bukan untuk bini muda.

emoticon-Leh Uga


Sumber 1
Pic google
Hari ini 20:59
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.