• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Arteta tak sabar ajak Aubameyang rasakan lebih banyak gelar

Diggie

IndoForum Beginner B
Staff member
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
973
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Arteta tak sabar ajak Aubameyang rasakan lebih banyak gelar.

Arteta tak sabar ajak Aubameyang rasakan lebih banyak gelar


Manajer Arsenal Mikel Arteta (kanan) berpose bersama Pierre-Emerick Aubameyang mengangkat trofi Piala FA yg mereka menangi setelah mengalahkan Chelsea dalam partai final di Stadion Wembley, London, Inggris, Sabtu (1/8/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/Catherine Ivill)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengaku tak sabar untuk mengajak Pierre-Emerick Aubameyang merasakan lebih banyak gelar pemenang di klub London itu.

Aubameyang jadi bintang utama ketika Arsenal mengalahkan Chelsea 2-1 dalam final Piala FA di Wembley, Sabtu waktu setempat (Minggu WIB).

"Laga penting membutuhkan momen akbar dari pemain hebat & ia mengerjakannya di semifinal lantas mengulanginya di final," mengatakan Arteta dalam komentar pascalaga diberitakan laman resmi Arsenal.

"Banyak orang mempertanyakan kemampuannya tampil di laga penting. Lihatlah. Ia berperan akbar memenangi trofi ini. Ia mengerjakannya & kami sangat bangga memilikinya di skuat ini," ujarnya menambahkan.

Baca juga: Arsenal pemenang Piala FA setelah bangkit tundukkan Chelsea

Aubameyang yg santer dikabarkan tengah bimbang memutuskan masa depannya di Arsenal tak sengaja menjatuhkan trofi Piala FA ketika sesi selebrasi.

Arteta memanfaatkan momen itu untuk mengirimkan sinyal bahwa ia & Arsenal dapat menolong Aubameyang lebih terbiasa dengan keadaan mengangkat trofi.

"Itu dapat saja terjadi, dia perlu lebih banyak pengalaman dengan trofi. Kami dapat membantunya merasakan lebih banyak gelar," mengatakan Arteta.

Arteta mengaku sudah berbicara dengan Aubameyang mengenai rencana yg dimilikinya untuk membangun Arsenal sembari menempatkan penyerang Gabon itu sebagai poros utama.

Baca juga: Aubameyang akui kariernya di persimpangan jalan
Baca juga: Mikel Arteta tidak harap Arsenal menjual para pemain terbaiknya

Ia berharap segera ada kabar baik mengenai masa depan Aubameyang di Arsenal dalam waktu dekat.

"Saya harap ada (kabar baik). Semua berdasar dialog kami, bagaimana ia melihat masa depannya, apa yg saya harapkan darinya, rencana saya membangun regu dengan ia sebagai porosnya & pembicaraan saya dengan orang-orang berpengaruh di sekitarnya," katanya.

"Kami di klub menghormati & mengaguminya, rekan-rekannya sering siap mendukungnya," pungkas Arteta.

Baca juga: Antar Arsenal pemenang FA, Arteta: ini permulaan bagus!
Baca juga: Kiper Arsenal sebut trofi FA penebusan untuk para suporter
Baca juga: Arsenal pemenang FA, berikut daftar wakil Inggris di Eropa musim depan

Berita diatas dikutip dari internet, jika Arteta tak sabar ajak Aubameyang rasakan lebih banyak gelar adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.