• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Arsenal juara FA, berikut daftar wakil Inggris di Eropa musim depan

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Arsenal juara FA, berikut daftar wakil Inggris di Eropa musim depan.

Arsenal pemenang FA, berikut daftar wakil Inggris di Eropa musim depan


Kapten Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang (kiri) & manajer Mikel Arteta berpose dengan trofi Piala FA setelah menjuarai edisi 2019/20 dengan mengalahkan Chelsea di final di Stadion Wembley, London, Inggris, Sabtu (1/8/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/Catherine Ivill)

Jakarta (ANTARA) - Arsenal melengkapi jatah tujuh wakil Inggris untuk lomba Eropa musim depan, setelah mereka menjuarai Piala FA 2019/20 dengan mengalahkan Chelsea 2-1 di final di Wembley, Sabtu waktu setempat (Minggu WIB).

Selain melengkapi rekor pemenang terbanyak FA dengan catatan 14 kali, Arsenal juga berhak mengantungi satu tiket fase grup Liga Europa musim depan.

Arsenal mendampingi Leicester City yg finis di urutan kelima Liga Premier Inggris 2019/20, sedangkan regu peringkat keenam Tottenham Hotspur akan memulai dari fase kualifikasi putaran kedua.

Baca juga: Arsenal pemenang Piala FA setelah bangkit tundukkan Chelsea
Baca juga: Tottenham kunci tiket Liga Europa walau diimbangi Crystal Palace

Sementara itu di Liga Champions, Inggris akan diwakili sang pemenang Liverpool didampingi tiga regu empat akbar lainnya yakni Manchester City, Manchester United & Chelsea.

Keempatnya akan sama-sama memulai langsung dari fase grup mengingat Inggris berada di urutan kedua klasemen koefisiensi Eropa di bawah Spanyol.

Inggris dapat saja punya satu wakil lain di Eropa, yakni Wolverhampton apabila regu bentukan Nuno Espirito Santo itu berhasil menjuarai Liga Europa 2019/20.

Wolverhampton cuma finis di urutan ketujuh Liga Premier, sehingga keberhasilan Arsenal pemenang menggugurkan peluang mereka kelungsuran tiket kualifikasi Liga Europa.

Baca juga: Chelsea amankan empat akbar dengan tundukkan Wolverhampton
Baca juga: Penalti Bruno Fernandes antar MU atasi Leicester & ke Liga Champions

Namun apabila Wolverhampton dapat merintis jalan menuju pemenang Liga Europa, musim depan mereka akan langsung tampil di fase grup Liga Champions.

Wolverhampton jadi satu dari dua wakil Inggris tersisa di Liga Europa 2019/20 bersama MU.

Mereka dijadwalkan menjamu Olympiakos dalam leg kedua babak 16 akbar Liga Europa di Molineux pada Kamis (6/8) waktu setempat (Jumat WIB) dengan bekal skor agregat sementara 1-1 disertai keunggulan satu gol tandang.

Jika lolos mereka akan bertolak ke Jerman, yg bakal jadi tuan rumah perampungan babak perempat final hingga final Liga Europa 2019/20.

Baca juga: Hasil undian Liga Europa: MU ditunggu Copenhagen & Basaksehir
Baca juga: Ringkasan & klasemen akhir Liga Premier Inggris 2019/20
Baca juga: Daftar pemenang Piala FA: Arsenal kian mantap dengan 14 trofi

Berikut daftar wakil Inggris di lomba Eropa musim 2020/21:

Liga Champions (fase grup): Liverpool, Manchester City, Manchester United, Chelsea
Liga Europa: Leicester City (fase grup), Arsenal (fase grup), Tottenham Hotspur (kualifikasi kedua)

Berita diatas dikutip dari internet, jika Arsenal juara FA, berikut daftar wakil Inggris di Eropa musim depan adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.