• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Apes, Kejatuhan Kotoran Dari Toilet Pesawat Terbang

hitormiss26

IndoForum Newbie C
No. Urut
155544
Sejak
28 Okt 2011
Pesan
129
Nilai reaksi
1
Poin
18
New York – Nasib sial dialami oleh sepasang suami istri dari Malverne, New York, AS. Berniat bersantai di halaman belakang rumahnya, pasangan Artie Hughes dan sang istri justru mengalami hal yang tidak pernah mereka akan duga sebelumnya. Waktu bersantai mereka berubaha menjadi bencana saat sebuah pesawat melintas di atas mereka dan menjatuhkan “benda” berwarna hitam dan berminyak.

“Sebuah pesawat melintas. Dan hal selanjutnya yang terjadi, istriku berteriak “Oh Tuhan, hujan,” tapi aku mengatakan, “Bukan, itu bukan hujan.” Sejumlah cairan berwarna hitam, berminyak menimpa wajahnya, aku melihat sekitar dan melihat banyak benda serupa berukuran besar di pemanggang dagin, dan mejaku. “kata Hughes kepada 1010 WINS seperti yang dilansir dari Daily Mail, Rabu, (29/02/2012).


Hughes juga mengatakan kalau “benda berbau” itu juga mengotori teras dan jemuran mereka. Selang beberapa waktu kemudian, Hughes mengetahui apa sebenarnya yang menimpan ia dan istrinya, setelah seorang polisi mendatangi rumahnya.

“Aku sangat terkejut sekali. Polisi itu telah berbicara dengan petugas bandara atau FAA (asosiasi penerbangan AS), dan mengatakan “ada sebuah kecelakaan dan sepertinya kotoran toilet telah bocor”. “kata Hughes lagi


Belum ada keterangan dari pihak FAA terkait hal ini, namun mereka mengatakan akan melakukan penyidikan. Masalah dengan pesawat memang menjadi hal yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan masyarakat Malverne, yang terletak hanya beberapa mil dari Bandara Udara Internasional John F Kennedy.

SUMBER

Yang namanya apes, bukan hujan duit, tapi malah ujan kotoran..ga kebayang tuh gimana baunya...
 
hahahaha....gokil banget gan artikelnya....:D
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.