• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Klopp ingatkan pasukannya "yang lain tidak akan tidur"

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Klopp ingatkan pasukannya "yang lain tidak akan tidur".

Klopp ingatkan pasukannya yang lain tidak akan tidur


Manajer Liverpool Juergen Klopp merayakan keberhasilan merebut trofi pemenang Liga Premier di Anfield, 22 Juli 2020. (Pool via REUTERS/PHIL NOBLE)

Kami sudah memenangi empat trofi, sungguh besar, jadi saya tidak dapat lebih bangga lagi
Jakarta (ANTARA) - Manajer Liverpool Jurgen Klopp yakin timnya harus terus meningkatkan performa untuk bersaing musim depan setelah mengangkat trofi pemenang Liga Premier.

The Reds sudah memastikan gelar ini sejak bulan lalu tetapi baru dianugerahi trofi itu setelah pertandingan berakhir kemenangan 5-3 atas Chelsea, Kamis dini hari.

Chelsea sudah memperkuat diri menjelang musim depan dengan membeli dua bidikan jangka panjang Liverpool, yakni Timo Werner & Hakim Ziyech.

Baca juga: Liverpool tandai penyerahan trofi dengan tundukkan Chelsea 5-3

Klopp juga memperkirakan Manchester City & Manchester United akan memperkuat skuatnya.

Namun pelatih asal Jerman itu meyakini masih ada ruang peningkatan bagi pemain-pemainnya sekalipun sudah jadi pemenang Inggris, pemenang Eropa & pemenang dunia dalam 14 bulan terakhir.

"Kami tak boleh berhenti, kami menghadapi tantangan internal supaya meningkat," mengatakan Klopp seperti dikutip AFP.

"Kami memiliki peluang untuk mengayunkan langkah lainnya tetapi kami harus karena yg lain tidak akan tidur."

Baca juga: Klasemen Liga Inggris selepas Liverpool jalani upacara angkat trofi

"Chelsea adalah regu yg begitu berbakat, kami hingga harus mengeluarkan segalanya malam ini (Kamis dini hari saat melawan the Blues). Man Utd, Man City (akan bersaing), tak ada jaminan untuk apa pun, tetapi kami akan berusaha."

Liverpool juga mengalahkan Chelsea untuk mengangkat trofi Piala Super Eropa awal musim ini, bersama kemudian Liga Premier, Liga Champions & Piala Dunia Klub. Klopp mengakui dia akan mengambil masa untuk momen spesifik setelah perjalanan sukses yg luar biasa itu.

"Kami pemenang di Inggris, Eropa & dunia. Kami sudah memenangi empat trofi, sungguh besar, jadi saya tidak dapat lebih bangga lagi," mengatakan dia.

Baca juga: Lampard kritik pemain Liverpool jangan terlalu arogan
Baca juga: MU janji 100 persen segar saat duel dengan Leicester
Baca juga: MU rebut posisi ketiga saat West Ham kondusif dari ancaman degradasi

Berita diatas dikutip dari internet, jika Klopp ingatkan pasukannya "yang lain tidak akan tidur" adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.