• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Apa Rahasia Dibalik Kesuksesan Tokobagus?

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
XRUPd.jpg
JAKARTA - Indonesia akan menjadi pusat bisnis dunia, terutama bisnis online khususnya e-commerce. Demikian diungkap Arnold Sebastian Egg, founder sekaligus pimpinan Tokobagus.com saat menjadi pembicara utama seminar bertema Expanding New Generation of Characterpreneur yang di gelar pada event “Pesta Wirausaha” di Gedung SMESCO.

Ditambahkan olehnya, PDB (Produk Domestik Bruto) Indonesia saat ini tertinggi masih dari sektor minyak dan Gas. Sedangkan PDB dari sektor internet baru berkisar 1,6 persen padahal Indonesia saat ini menempati peringkat ke-5 sebagai negara dengan pengakses internet terbesar dunia, setelah China, India, Brazil, dan Belanda.

Posisi Indonesia sendiri masih berada di atas Amerika Serikat yang notabene negara dengan penghasil piranti canggih dunia. Hal inilah yang membuat Arnold yakin bahwa Indonesia akan menjadi pusat bisnis online dunia seiring dengan semakin banyaknya pemain-pemain baru yang berekspansi di bisnis ini.

“Untuk menjadi sukses di bisnis ini, dengarkan user, tampung keinginan user, jaga hubungan dengan user, bahkan tampilan Tokobagus yang user friendly sekarang ini adalah salah satu contoh komitmen kami untuk menjaga hubungan dengan customer”, Ungkap Arnold, seperti dilansir melalui keterangan resminya, Senin (6/2/2012).

“Dengan jumlah pengunjung mencapai 10 juta views per minggunya, itu jauh dibanding dengan jumlah pengunjung 14 mall besar di Jakarta yang rata-rata cuma dikunjungi 35 ribu pengunjung setiap harinya, ini sebuah potensi bisnis yang sangat besar. Buatlah konsumen memiliki pengalaman dan kesan yang baik saat mengunjungi toko anda. Itulah yang dilakukan tokobagus sampai saat ini, " pungkas Arnold.
 
pengen punya juga neh..
bisnis online yang mantap..
lagi berusaha...
 
gw juga dulu pengguna tokobagus boss..cuma skrng sudah ga...aturan makin ketat apalagi soal barang2 kw
 
emang mantep dah sampe2 diiklanin di tv terus nih tokobagus
 
yang jelas itu modal besar bung :D sampe bisa menclak menclok iklan di tv... maaaannnn.... big money
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.