• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Anyer Tujuan Wisata bagi Peserta Halal Bihalal TeRuCI

sekjen1teruci

IndoForum Newbie F
No. Urut
286062
Sejak
23 Mar 2016
Pesan
23
Nilai reaksi
0
Poin
1
Anyer khususnya dan Banten pada umumnya memeberikan daya tarik tersendiri bagi para member TeRuCI se-Indonesia untuk melakukan tujuan wisata. Maka selain melakukan halal bihalal tujuan lainnya adalah berwisata pantai bersama keluarga dan sesama member. TeRuCI yang selalu mengkampanyekan kebudayaan dan lingkungan lokal sengaja memilih Anyer untuk memperkenalkan wisata pantai kepada seluruh member.
whatsapp-image-2016-08-06-at-6-55-56-pm.jpeg

Untuk menikmati keindahan pantai anyer beberapa member yang melakukan perjalan cukup jauh banyak yang bermalam di Anyer, selain untuk melepas lelah juga dijadikan waktu untuk menikmati daerah wisata di anyer dan sekitar anyer. Beberapa tempat yang di kunjungi adalah pantai pasir putih, karang bolong, durian jatuh dan rumah makan sea food disepanjang pesisir pantai anyer. secara keseluruhan member TeRuCI sangat menikmati acara Halal biHalal dan wisata di Anyer Banten.
whatsapp-image-2016-08-07-at-6-00-26-pm.jpeg
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.