• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Antara Gengsi, Gaya & Kebutuhan, Sosialita Pakai Tas Branded

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.755
Nilai reaksi
23
Poin
0
Antara Gengsi, Gaya & Kebutuhan, Sosialita Gunakan Tas Branded


Louis Vuitton jadi incaran para sosialita di dunia

MATA INDONESIA, JAKARTA-Tas adalah aksesori wajib bagi wanita. Jadi, jangan terkejut kalau banyak wanita yg punya koleksi tas hingga penuh satu lemari!


Selain menunjang penampilan, beberapa wanita justru menjadikan tas sebagai tolok ukur sosial. Wanita sosialita akan memilih tas branded yg mahal, supaya sesuai dengan dandanannya yg terkesan mewah & elegan.


Setiap tahun, ada saja trend terbaru yg dikeluarkan oleh produsen tas kelas dunia. Wanita karir tentunya tidak akan ketinggalan melihat up date harga & trend tas terbaru itu.


Tas yg trendi & branded jadi gengsi sosial & menunjukkan citra pemiliknya. Jadi, wajar saja kalau wanita rela menghabiskan uangnya, atau mungkin uang suaminya, untuk membeli tas branded yg harganya mahal.


Tapi tahukah Anda, kini gaya hidup kaum sosialita tersebut tak lagi sekadar demi penampilan?


Ragam merek dari tas branded tersebut dapat jadi satu investasi. Harga jual tas dapat naik sekitar 30 persen setiap tahunnya. Sementara, harga barang second dapat naik sekitar 20 persen dari harga beli lima tahun sebelumnya.


Mengoleksi tas sekaligus investasi jadi kegemaran bagi selebriti dunia sekaliber Victoria Beckham. Penyanyi sekaligus desainer busana ini memang kerap tampil stylish dengan busana & aksesori dari brand ternama dunia.


Istri dari pesepak bola David Beckham ini bahkan rela menginvestasikan uangnya sekira Rp 23,7 miliar untuk sebuah tas Hermes bertabur berlian. Konon, tas tersebut spesifik dibuatkan berdasarkan pesanannya, sehingga tak ada orang lain yg memiliki model tas serupa.


Gemar membeli tas branded sekaligus berinvestasi juga melekat pada gaya hidup selebritis Nadya Mulya. Aktris & presenter televisi ini kerap menabung cukup lama untuk membeli salah satu tasnya.


Nadya sadar betul harga tas bermerek, mulai dari Chanel, Louis Vuitton, hingga Hermes yg jadi favoritnya, dapat mengalami kenaikan hingga 10 persen tiap tahun. Karena itu, model tas klasik sering jadi favoritnya.


Jadi jelas ya, kini pesayang tas atau barang mewah,bukan cuma sekadar aksesoris pelengkap gaya belaka. Di balik itu semua, terdapat sebuah investasi dengan nilai yg sangat tinggi.


Contohnya, Hermes Birkin dengan kulit buaya warna pink jadi item paling mahal yg dijual di balai pelelangan Christie di Hong Kong seharga 146,000 atau Rp 2,3 miliar.


Namun, angka tersebut tidak menjadikan Hermes Birkin sebagai tas termahal, karena predikat tersebut disabet oleh Hermes Himalayan Nilo Crocodile Birkin. Tas ini dilengkapi dengan 200 buah berlian 8,2 karat yg berhasil dilelang seharga 197,000 atau Rp 3,2 miliar.


Bila Anda juga harap memiliki tas branded mewah, pertimbangkan untuk memilih tas yg harganya lebih terjangkau. BP-Guide merekomendasikan tas Louis Vuitton atau sering disingkat Tas LV yg terkesan mewah, dipakai juga oleh selebriti kelas dunia seperti Rihanna & Angelina Jolie, maupun selebriti lokal seperti Nikita Willy.


Kesan mewah dari tas keluaran LV juga cocok untuk Anda yg harap tampil elegan & menarik.



Sumber:
Antara Gengsi, Gaya & Kebutuhan, Sosialita Gunakan Tas Branded​

Hari ini 20:25
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.