• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Antar Arsenal juara FA, Arteta: ini permulaan bagus!

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Antar Arsenal juara FA, Arteta: ini permulaan bagus!.

Antar Arsenal pemenang FA, Arteta: ini permulaan bagus!


Manajer Arsenal Mikel Arteta mengerjakan selebrasi bersama trofi Piala FA yg diraih timnya setelah mengalahkan Chelsea dalam partai final di Stadion Wembley, London, Inggris, Sabtu (1/8/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/Catherine Ivill)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengirimkan pesan optimistis cum ambisius kepada para suporter setelah mengantarkan timnya pemenang Piala FA, menyebut raihan itu baru sebuah permulaan.

Arsenal jadi pemenang setelah mengalahkan Chelsea 2-1 dalam laga final Piala FA di Wembley, London, Sabtu waktu setempat (Minggu WIB).

"Ini permulaan bagus!" mengatakan Arteta dalam komentar pascalaga diberitakan laman resmi Arsenal.

"Terima kasih banyak sering mendukung kami & sambutan yg saya dapat sejak hari pertama," ujarnya menambahkan.

Baca juga: Arsenal pemenang Piala FA setelah bangkit tundukkan Chelsea

Pernah mengemban ban kapten Arsenal, Arteta mengaku paham bahwa klub London itu punya standard yg tinggi & ia harap memenuhi itu semua.

"Saya tahu ada ekspetasi tersendiri & trofi ini untuk mereka, untuk dinikmati & supaya mereka tetap bangga kepada klub ini & atas semua dukungan kepada para pemain selama ini," ujarnya.

"Semoga para suporter dapat menikmati ini bersama-sama sembari tetap memperhatikan praktik jaga jarak," mengatakan Arteta menambahkan, sembari mengingatkan anjuran jaga jarak selama pandemi COVID-19.

Baca juga: Kiper Arsenal sebut trofi FA penebusan untuk para suporter

Arteta menegaskan sejak ia dipercaya mengemban tugas sebagai manajer The Gunners targetnya cuma satu yakni menumbuhkan kepercayaan di antara para pemain & staf yg ada bahwa klub itu dapat sukses.

"Mari mengubah semangat & mentalitas itu," ujarnya.

"Menyaksikan para pemain di ruang ganti, menikmati profesionalisme mereka... menciptakan saya semakin bangga bahwa pada akhirnya kami dapat meraih trofi bersama-sama," pungkas Arteta.

Arteta jadi orang ke-18 yg berhasil menjuarai Piala FA baik sebagai pemain maupun pelatih. Ia menjuarainya kala masih berseragam Arsenal pada 2013/14 & 2014/15.

Di Arsenal sendiri, ia jadi orang kedua yg mengerjakannya setelah George Graham, yg pemenang sebagai pemain pada 1970/71 & pelatih pada 1992/93.

Baca juga: Lampard akui Chelsea sempat terlena di final Piala FA
Baca juga: Daftar pemenang Piala FA: Arsenal kian mantap dengan 14 trofi
Baca juga: Arsenal pemenang FA, berikut daftar wakil Inggris di Eropa musim depan

Berita diatas dikutip dari internet, jika Antar Arsenal juara FA, Arteta: ini permulaan bagus! adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.