• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Anjing Terrier Cross ditangkap setelah bunuh Bulldog

XiaoYanZi

IndoForum Beginner A
No. Urut
144616
Sejak
14 Jul 2011
Pesan
1.118
Nilai reaksi
38
Poin
48
Melbourne (ANTARA News) - Beberapa petugas Australia telah menangkap satu anjing yang meloloskan diri dari pemiliknya dan menyerang hingga mati satu anjing buldog di halaman seorang tetangga di Sydney barat-laut.

Emma, anjing terrier cross Staffordshire putih, ditangkap Jumat pagi. Anjing buldog yang diserang terrier betina itu mati akibat luka-lukanya setelah buldog tersebut dibawa ke seorang dokter hewan setempat untuk diobati.

Penduduk di Baulkham Hills disiagakan dan diberitahu agar tidak mendekat Emma, Jumat pagi, saat terrier cross betina itu terus berkeliaran di jalan setelah penyerangan tersebut, demikian laporan AAP --yang dipantau ANTARA di Jakarta.

Emma ditemukan sekitar pukul 08:00 waktu setempat dan dibawa oleh petugas. "Penyelidikan mengenai kejadian tersebut dilanjutkan," demikian isi satu pernyataan polisi.

"Dengan sedih dinyatakan anjing yang luka itu tak bisa diselamatkan dan telah mati akibat luka yang dideritanya dalam serangan," katanya.

Peristiwa tersebut terjadi setelah beberapa serangan oleh anjing di Sydney dan Melbourne.

Dua anak kecil digigit oleh satu anjing di Constitution Hill di Sydney barat pada 30 Agustus. Di Melbourne, Ayen Chol --yang berusia empat tahun-- meninggal setelah diserang oleh anjing pit bull di rumahnya pada 17 Agustus.
 
Ga ada gambar anjingnya ya?? sadis juga Anjing saling membunuh. ckckck
 
ah lupa kemaren gak diupload juga foto anjingnya
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.