• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Anda Alergi Bisnis M L M ...? Selamat, Anda Masih WARAS!!

Banyak yang bertanya produk-produk dari SWW itu apa aja siiih?

Ada produk yang bisa dikonsumsi sendiri atau dijual kembali dan mendapatkan keuntungan dari situ merupakan salah satu ciri MLM murni yang dipersyaratkan APLI silahkan cek apalagi ciri-ciri MLM murni itu di www.apli.or.id .

Produk dari SWW sangat banyak dan diproduksi oleh pabrik milik sendiri yaitu Nature’s Sunshine Products (NSP) yang merupakan BEST SELLER produk kami adalah LC Liquid Chlorophyll.

Klorofil adalah zat hijau daun yang terdapat dalam tumbuhan. Melalui proses fotosintesa, chlorophyll mempunyai kemampuan merubah energi yang didapat dari sinar matahari menjadi berbagai fungsi penunjang hidup. Dari mineral dan zat yang ada pada tanah, Chlorophyll membuat tumbuhan dapat memanfaatkan sinar matahari dengan merubahnya menjadi vitamin, lemak, protein dan karbohidrat kompleks. Zat yang sama yang juga dibutuhkan oleh tubuh manusia. Dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit terutama yang berhubungan dengan darah.

Banyak lagi produk-produk SWW seperti Spirulina, Collustrum, Garlic, Radiance, Joint Formula, Nutriburst, Noni Supreme, dan yang merupakan produk unggulan SWW adalah Pro Argi 9+ Merupakan produk terobosan abad ini. Hasil penelitian yang mendapatkan hadiah nobel “ The 1998 Nobel Prize Winning Research” berupa campuran asam amino L-arginine dengan gycemic rendah sebagai co-factor. L-arginine diakui sebagai nutraceutical terpenting sehingga para ilmuwan menyebutnya sebagai “molekul ajaib” karena khasiat penyembuhannya yang kuta. Pro Argi-9 sudah diuji terhadap 250.000 manusia & terbukti sangat aman.

ProArgi-9 mengandung 5.000 mg (5 gram) arginine tingkat I farmasi dasar dalam bentuk yang paling baik dimetabolisme oleh manusia. ProArgi-9 tidak mengandung bentuk arginine berkualitas rendah, seperti HCL. Sistem rasa yang unik dan proprietary dalam menawar rasa tidak enak yang berasal dari l-arginine, dan menghasilkan produk I-arginine dengan “citarasa luar biasa” yang unggul.

Formula yang dipatenkan secara eksklusif (senilai USD 100 juta) ini dikembangkan oleh peneliti arginine Dr. Ann de Wees Allen. Formula ini terbukti aman digunakan pada manusia sejak tahun 1983. Dr. Allen menerima patent glikemi pertama yang pernah dianugerahkan untuk pengembangan sistem dalam ProArgi-9. Metodologi yang dikembangkan secara ekslusif untuk ProArgi-9 bersifat khusus dan unggul, meliputi satu proses yang terdiri dari 32 langkah yang rumit untuk mengekstrak sifat saling bertentangan yang umum ada pada buah-buahan organis.

Produk perawatan kulit diantaranya Delicate Face Cleanser, Revitalizing Toner, Anti-Aging Serum, TriAction Age Defense Complex, Advanced Face Cream SPF 15, dan Advanced Repair Cream

Produk perawatan tubuh diantaranya Aloe Magic, Total Body Wash, Hand & Body Lotion, 5 in 1 Conditioning Shampoo, dan Reparative Conditioner.

Pemakaian produk untuk membantu penyembuhan sebaiknya dikonsultasikan kepada dokter/konsultan kesehatan Synergy WorldWide.

PRODUK TERJAMIN SERTIFIKASI FDA, GMP, TGA, Badan POM RI, HALAL (IFANCA)
GARANSI Uang Kembali 100 % Dalam 30 Hari
 
Spirullina, Makanan Sehat Abad 21

Salah satu produk makanan kesehatan dari Synergy World Wide yang sangat bermanfaat bagi kesehatan adalah Spirulina. Spirulina adalah tumbuhan “mikro ganggang” berwarna hijau kebiruan. Spirulina telah hidup 3,6 milyar tahun yang lalu dan merupakan sumber nutrisi paling lengkap dibandingkan dengan sumber lainnya.

Spirulina mengandung protein lengkap antara 65-71% dibanding daging yang hanya 22%. Alga biru-hijau adalah sumber dari 8 asam amino esensial mineral chelated, gula tumbuhan alami, mikro mineral, dan enzim. Spirulina mengandung potasium, kalsium, zinc, magnesium, mangan, selenium, besi dan fosfor. Spirulina juga kaya akan klorofil.

Spirulina juga dapat dijadikan sebagai makanan tambahan pembuka. Juga sebagai salah satu sumber alami vitamin B12, membuatnya menjadi makanan yang sempurna bagi vegetarian yang biasanya kekurangan vitamin B12. Setiap kapsul mengandung 400 mg 100% ganggang mikro biru-hijau.

Kandungan
• Mengandung 100% spirulina
• Vitamin dan mineral (13 vitamin terutama vitamin B12 dan vitamin C, potassium, sodium dan kalsium)
• Karbohidrat
• Trace element (terutama selenium dan zat besi)
• Asam lenolenat (lemak rendah)
• Pigmen alami: klorofil, beta carotene, xanthophyl dan phycocyanin

Manfaat
• Sebagai makanan bergizi lengkap
• Memiliki efek pelindung pada hati, sel-sel darah putih dan sistem kekebalan tubuh
• Sebagai antioksidan
• Membantu proses regenerasi sel
• Membantu penyembuhan gangguan pencernaan seperti radang, sembelit dan wasir
• Membantu menurunkan tekanan darah tinggi

Isi Kemasan 100 caps
Harga Konsumen Rp 267.000,-
Harga Distributor Rp 205.000,-
 
Synergy WorldWide Menyadari betapapun bagusnya suatu produk tapi belum tentu cocok untuk semua orang itu tergantung metabolisme masing-masing tubuh seseorang dalam menerima asupan baru ketubuhnya.

Karena itu kami memberikan JAMINAN KEPUASAN 30 HARI UANG KEMBALI bila ternyata produk kami tidak cocok untuk ANDA.

Coba bandingkan produk sejenis yang dijual oleh MLM lain atau bahkan yang dijual di Apotek/Toko Obat, Apakah ada yang memberikan GARANSI seperti yang Synergy WorldWide berikan????

SUKSES!!!
 
Synergy Indonesia juga sudah terdaftar sebagai Anggota APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia) dengan nomor 0090/05/05. APLI adalah suatu organisasi yang merupakan wadah tempat berhimpunnya para perusahaan penjualan langsung (Direct Selling/DS), termasuk perusahaan yang menjalankan penjualan dengan system berjenjang (Multi Level Marketing/MLM) di Indonesia.

Mengapa menjadi anggota APLI ini sangat penting? Karena anda akan diberikan rasa aman jika nanti bekerjasama dengan Synergy Indonesia. Tidak ada rasa takut bahwa bisnis ini illegal, money game atau pyramid scheme. Dan rasa aman inilah yang akan menjamin bahwa Synergy Indonesia akan tetap selamanya ada di Indonesia sehingga hasil kerja keras anda di Synergy akan bisa diwariskan ke anak-cucu anda nantinya.
 
WISDOM :

Jika Anda tidak pernah mendaki bukit, mana mungkin anda akan tahu perbedaannya dengan dataran (Texas Bix Bender)
===================================================================================


Beda Anda sebagai member SYNERGY WORLDWIDE dan member bisnis network lain adalah :

Member SYNERGY WORLDWIDE adalah pemilik bisnis (business owner, bahasa kerennya).
Member SYNERGY WORLDWIDE bukanlah salesman.

Beda pemilik bisnis dan salesman adalah :

Pemilik bisnis memakai produknya sendiri.
Salesman tidak memakai produknya.

Contoh:
Pemilik bisnis mobil BMW. Apakah dia memakai mobil Honda ?
Tentu tidak. Pasti dia memakai mobil BMW.
Sekali dia pakai mobil Honda, para pelanggannya akan bertanya2 dan mungkin kabur karena kawatir, jangan2 ada masalah dengan mobil BMW, buktinya, pemilik bisnis mobil BMW saja tidak menggunakan mobil BMW lagi.

Salesman mobil BMW ? mereka tidak memakai mobil BMW.
Tugas mereka hanya menjual mobil BMW tanpa perlu memakainya.

Jadi sebenarnya, siapa yang lebih mengetahui bagus tidaknya mengendarai mobil BMW itu ? tentu mereka yang memakainya dalam hal ini adalah pemilik bisnis itu.

Di SYNERGY WORLDWIDE, kita disarankan untuk memakai produk. Kita tidak pernah diminta untuk berjualan produk.
Dengan mengetahui kasiat produknya, kita bisa bercerita kepada orang lain berdasarkan pengalaman kita memakainya, bukan berdasarkan text book.

Nah, setelah mendapatkan hasil yang baik dari produk yang dipakainya itu, wajarlah kalau kita mengenalkan produk ini kepada orang lain supaya orang lain pun bisa memanfaatkan kasiat produk itu.
Untuk bisa mendapatkan harga yang lebih murah, maka orang yang akan memakai produk tersebut sebaiknya mendaftarkan diri sebagai member, minimal sebagai member pemakai.

Begitu seterusnya. Tanpa sadar, dengan mengenalkan orang lain untuk memakai produk tersebut, kita mendapatkan bonus. Dan karena proses itu tidak berhenti, terus berkelanjutan dari member satu ke member yang lainnya, maka bonusnya pun berlanjut terus.

Jadi prinsipnya bukan 1 X 1000, artinya kita sendiri menjual 1000 produk, melainkan 1000 x 1, 1000 orang di grup kita masing-masing memakai 1 produk. Kalau prinsip yang pertama, begitu kita berhenti berjualan, habislah omset kita. Tetapi kalau prinsip yang kedua, ketika kita tidak berjualan, masih ada 999 orang yang berjualan, dan omset tetap ada.

Itu semua bermuara dari mana ? dari memakai produk.
Jadi, dakilah gunung supaya kita mengetahui perbedaannya dengan dataran.
Pakailah produk supaya kita bisa mengenalkan kasiatnya, bisa membuat orang lain sehat, dan kita pun mendapatkan kesehatan jasmani (fisik, kantong) dan rohani.

SUKSES UNTUK ANDA !
 
WISDOM :

Kesalahan adalah guru.
Akuilah kesalahan Anda dan ambilah tanggungjawab untuk memperbaikinya dan belajarlah dari kesalahan itu

(Ralph Marstone)
===============================================================================

Dari milis sebelah...

Kereta Waktu


Dulu saya berpikir bahwa saya mempunyai sekurang-kurangnya 18 tahun untuk membagi hidup bersama dengan anak-anak kami. Sekarang baru saya menyadari bahwa sesungguhnya saya hanya memiliki 12 tahun. Dua di antara tiga anak kami sudah menginjak remaja dan mulai menampakkan perilaku remaja, bukan kanak-kanak lagi. Mereka enggan diajak pergi bersama jika tidak ada teman sebaya dan di rumah telepon telah berubah menjadi alat komunikasi yang SANGAT vital bagi mereka (begitu vitalnya sehingga saya kesulitan memakainya).

Dulu saya dapat memeluk putri kami dengan bebas, sekarang saya perlu berhati-hati memeluknya. Dulu saya bisa bercanda dengan putra saya dan dapatkan respons apa adanya darinya, namun sekarang tanggapannya seolah-olah berbentuk pertanyaan, 'Papa, kenapa sih bertingkah laku aneh?'

Saya mengibaratkan waktu bak kereta yang sedang melaju. Betapa inginnya saya menghentikan laju lokomotif itu tetapi sayang, saya tak kuasa menahannya.

Kadang dengan bercanda (dan setengah berharap) saya meminta kepada putra-putri kami untuk berhenti bertumbuh. Saya merindukan dan berkhayal agar mereka tetap berusia 5, 7, dan 9 tahun terus-menerus. Mendengar itu, biasanya mereka menertawakan saya (mungkin saudara juga) sebab mereka sadar bahwa itu adalah permintaan yang tak mungkin mereka luluskan.

Saya sungguh berharap bahwa saya dapat memperlambat laju kereta waktu dan menikmati mereka sebagai anak-anak kembali. Dulu saya beranggapan bahwa saya masih mempunyai waktu yang panjang untuk hidup dengan mereka sebagai kanak-kanak. Ternyata perhitungan saya meleset; setelah usia 12, anak-anak berubah mandiri dan mulai melepaskan diri dari orangtua. Saya masih membutuhkan mereka namun mereka tidak lagi membutuhkan saya. Sisa waktu bersama mereka menjadi begitu sedikit dan begitu berharga!

Kita tidak dapat mempercepat atau memperlambat waktu; kita hanya bisa melaluinya. Ada hal-hal yang dapat kita lalui berulang-kali, tetapi ada sebagian hal yang hanya dapat kita lalui sekali. Waktu bersama anak termasuk dalam kategori yang kedua itu. Kita hanya dapat menikmati anak pada masa kanak-kanaknya sebagai kanak-kanak sekali, tidak bisa dua atau tiga kali.

Celotehnya sebagai bayi hanya terdengar pada masa bayi; tangisnya sebagai balita hanya terjadi pada masa ia duduk di taman kanak-kanak; main sepeda, kelereng, atau petak lari hanya dilakukannya pada masa sekolah dasar; perilakunya yang berlagak seperti orang dewasa namun masih seperti anak-anak hanya terlihat pada masa remaja.

Setelah semua itu berlalu, kita hanya dapat menatap gambar-gambar hidup itu melalui sesuatu yang kita sebut, memori. Kita tidak bisa melalui waktu itu lagi secara langsung; kita hanya dapat mengenangnya.

Barangkali pilihan yang bijak adalah hiduplah pada masa sekarang, bukan pada masa lampau atau masa datang. Waktu yang sudah lewat biarlah tersisa dalam kenangan, sedangkan waktu yang akan datang biarkan menyembul dalam khayalan. Hiduplah pada masa sekarang, dalam kenyataan, bukan dalam kenangan yang membuahkan penyesalan atau khayalan yang merupakan pelarian semata-mata..........

Mari kita menjadi Ayah dan Ibu untuk anak-anak kita sesuai usianya sekarang!!! Nikmati setiap tetesan kehadiran mereka dan jangan sampai mereka hanya hidup dalam kenangan atau khayalan kita....

Ingat, kereta waktu terus berjalan ..... dan anak-anak kita berada di dalamnya

====================================================================================

SYNERGY WORLDWIDE adalah kendaraan yang tepat untuk Anda.
Ubah sikap dan pandangan negatif Anda. Mulailah menjalankan bisnis ini secara serius dan fun.
Jaga komitmen Anda, lihat hasilnya dalam 1 tahun ke depan, Anda sudah bisa FULL TIME bersama anak-anak Anda.

Tidak ada kata terlambat. Investasikan waktu Anda mulai hari ini dengan pintar. Lakukan dan lakukan dan lakukan bisnis ini.

Mulai dengan satu langkah mudah, hadiri SUCCESS SEMINAR, hari Minggu tanggal 24 Mei 2009 jam 12.45 WIB di Gedung BPPT Lt.3, Jl. MH. Thamrin, Jakarta.

Waktu terus berlalu, yang sudah lalu tidak dapat kembali lagi, jangan sampai Anda kehilangan waktu yang terbentang di depan Anda.

Pikirkan anak-anak Anda, jalankan bisnis ini demi mereka.

Selamat menjadi "Pahlawan" bagi anak-anak Anda!

Sukses selalu, selamat bekerja dan tetap semangat!!

GO FREEDOM!! GO PRESIDENT!!
 
WISDOM :

Kebaikan adalah bahasa hidup yang bisa didengar oleh orang tuli dan bisa dibaca oleh orang buta. (Mark Twain)
========================================================================================

Sukses adalah idaman setiap orang, tetapi mengapa jauh lebih banyak orang yang gagal tidak hanya di Bisnis Network tetapi juga tempat kerja ?


Menurut pengamatan yang dilakukan Andrew Ho (seorang motivator bisnis jaringan) sekurang - kurangnya ada 14

PENYEBAB KEGAGALAN :

1. Tidak ada tujuan / goal yang tepat
2. Tidak pernah mencatat tujuan - Visualisasi tujuan
3. Tidak ingin bertanggung jawab atas segala tindakan - selalu "mencari alasan" atas kegagalan yang terjadi
4. Tidak ada tindakan yang efektif - hanya sebatas rencana dan pesimis
5. Pembatasan diri - menganggap diri tidak layak sukses. Contoh : tidak berpendidikan, terlalu tua, tidak punya uang
6. Malas - tidak kerja keras, maunya kerja sedikit hasil melimpah
7. Berteman dengan teman yang "salah" - lebih banyak berinteraksi dengan orang yang gagal, teman yang gagal tidak pernah menunjukkan jalan menuju sukses
8. Kurang dalam mengatur waktu - lebih bayak waktu yang tidak efektif
9. Salah memakai strategi - mungkin kerja keras, tapi hasil nol
10. Kurang pengembangan diri - jarang baca buku / mengumpulkan informasi terbaru dan sesuai dengan bidang yang sedang ia tekuni
11. Tidak ada kesungguhan atau komitmen untuk sukses - mudah putus asa atau menyerah saat menghadapi rintangan
12. Kurang menggunakan kekuatan bawah sadar
13. Kurangnya hubungan antarmanusia yang baik - sedikit orang yang membantunya
14. Bodoh, Sombong dan menganggap diri sendiri paling hebat dan berhenti belajar.


Dan berikut adalah 5 fakta tentang KESUKSESAN :

1. Tidak ada kaitannya dengan usia
- Nelson Mandela menjadi presiden usia 76 tahun
- Bill Gates menjadi orang terkaya didunia saat berusia 41 tahun ia menghasilkan sekitar US$ 60 juta perhari
- Marconi berhasil menciptakan telepon baru berusia 27 tahun

2. Tidak ada kaitannya dengan warna kulit, bangsa, agama dan keturunan
- Jenderal Colin Powell menjadi ahli politik terkenal, keturunan kulit hitam di A.S
- Konfusius adalah anak yatim yang menjadi seorang filsuf terkenal didunia

3. Tidak ada kaitanya dengan cacat fisik
- Napoleon Bonaparte miliki postur tubuh yang sangat pendek dan wajah yang kurang menarik, tetapi ia bisa menjadi pemimpin pasukan untuk mendirikan satu wilayah besar di Eropa
- Bethoven adalah tuna rungu, namun dengan usaha kerasnya ia akhirnya menjadi ahli musik terkenal.

4. Tidak ada kaitanya dengan tingkat pendidikan
- Henry Ford tidak pernah duduk dibangku sekolah, tetapi menjadi Raja mobil dunia
- Thomas Alfa Edison menjadi ilmuwan walaupun hanya lulusan SD.

5. Tidak ada kaitanya dengan latar belakang keluarga
- Abraham Lincoln lahir dari keluarga miskin, dengan latar belakang tidak bisa dibanggakan. Namun setalah bertahun-tahun berjuang, ia bisa menjadi Presiden Amerika
- Water Disney hanyalah pemuda miskin dan mulai bekerja pada usia 20an tahun, tetapi kurang dari 10 tahun kemudian ia berhasil menjadi seorang usahawan terkenal.

Nah, dengan mengetahui sebab-sebab mengapa banyak orang gagal dan 5 fakta tentang kesuksesan, semoga saja kita termasuk orang-orang yang mendapatkan kesuksesan yang telah kita cita-citakan.

Apapun definisi kesuksesan Anda, pastikan Anda meraihnya bersama Synergy WorldWide. Sudah banyak sekali kami melihat orang yang hidupnya berubah total karena menjalankan bisnis ini dengan SISTEM yang sudah tersedia dan dalam waktu yang cukup singkat.

Apapun IMPIAN Anda, apapun TUJUAN HIDUP Anda, apapun kondisi Anda saat ini, segera jalankan bisnis ini demi orang-orang yang Anda cintai dan jangan tunggu sampai Anda membutuhkannya!

KEGAGALAN BUKANLAH HAL YANG TERBURUK,
YANG TERBURUK ADALAH BILA KITA TIDAK MAU MENCOBANYA SAMA SEKALI...

Selamat bekerja, tetap semangat dan Sukses untuk Anda semua!!

GO FREEDOM!!
 
Udah intinya ini bisnis nipu....
udah kelar close ajah 10 tahun lo kerja gini kalo dibandingin ama penjual soto lebih kaya penjual soto...!
napa mo marah???sini ga takut!
 
Udah intinya ini bisnis nipu....
udah kelar close ajah 10 tahun lo kerja gini kalo dibandingin ama penjual soto lebih kaya penjual soto...!
napa mo marah???sini ga takut!

Trims atas kritikan pedasnya,>:D< Anda bicara seperti itu karena Anda tidak tahu POTENSI bisnis ini, yang Anda tahu hanya potensi penjual soto... (Anda yg bilang lho..bukan saya).

Kalo dibilang bisnis ini bisnis penipuan? kenapa bisnis ini terdaftar sebagai anggota APLI? Kenapa ada ijin untuk menjalankan bisnis ini dari Deperindag sehingga ada SIUP & SIUPL? berarti Anda menyatakan Pemerintah RI (dhi; Deperindag) menyetujui bisnis penipuan?

Saya yakin Anda tidaklah (maaf) "tolol" seperti nama username Anda, Anda hanyalah belum mengerti, belum tahu perbedaan bisnis penipuan (moneygame dll) dengan bisnis yang benar-benar bisnis nyata. Silahkan cek perbedaannya di www.apli.or.id

Sukses untuk Anda.
 
Selamat siang rekans...

SUCCESS SEMINAR LUAR BIASA!!

Dihadiri lebih dari 1000 orang, suasana pertemuan sangat meriah sekali.

Tidak hanya peserta dari Jakarta, peserta dari luar Jakarta pun banyak sekali yang hadir. Dari Medan, Lampung, Sukabumi, Bandung, dan masih banyak daerah lainnya. Wah, pokoknya se-Indonesia!!!


Dipandu oleh MC yang sangat enerjik, Bp. Anton Safari, yang kebetulan juga rekan sekantor dengan saya, acara berlangsung lancar dan sarat makna.


Mulai dari penghargaan-penghargaan yang sangat banyak sekali, bagi mereka yang melakukan presentasi, maupun penghargaan untuk mereka yang berhasil mencapai peringkat-peringkat di bisnis ini.


Selain penghargaan, ketika kesaksian/testimoni produk, hadir 2 orang yang sudah membuktikan kehebatan produk Synergy. Salah satunya, seorang ibu, dulu terkena kanker payudara dan sudah divonis oleh dokter untuk segera diangkat. Tetapi karena takut dan masih percaya bahwa penyakitnya bisa sembuh tanpa operasi, ibu tersebut menolak melakukan operasi, yang kemudian mengenal produk-produk Synergy dan setelah rutin mengkonsumsi Liquid Chlorophyll (yang bebas acetone), Spirulina dan Noni Supreme, kankernya sembuh!! Luar biasa!! Terima kasih Synergy!!


Selain itu banyak sekali motivasi-motivasi yang didapat dari acara ini kemarin. Bahwa melalui bisnis ini, apapun impian rekan-rekan semua, dapat diwujudkan. Tidak ada yang gagal, yang ada hanya berhenti terlalu cepat.


Pak Yudha, Team Director, dalam Teaching Session-nya mengatakan bahwa ada Trilogi Asset, yaitu Asset Diri, Asset Jaringan dan Asset Ekonomi. Bila Anda ingin Asset Ekonomi Anda besar, maka Asset Jaringan Anda harus besar. Dan agar Asset Jaringan Anda besar, maka Anda harus meningkatkan Asset Diri Anda.


Nah, bagaimana caranya Anda meningkatkan Asset Diri Anda? Dengan menggunakan alat yang telah disediakan SynerPROF, yaitu pertemuan, buku dan kaset/CD.


Kaset/CD inilah yang akan membuat Asset Diri dan Asset Jaringan Anda besar. Bila Asset Diri dan Asset Jaringan besar, otomatis Asset Ekonomi Anda pun akan bertambah besar. Jadi intinya, segera gunakan alat yang sangat dahsyat tersebut. Segera dengarkan kaset sebanyak-banyaknya dan segera berlangganan CD di SynerPROF.


Sampai pada Guest Speaker, Pak Febry dan Ibu Dina, Team Director dengan bonus terbesar, karena Mega Match Bonus (yang tidak akan Anda temui di bisnis sebelah.. ;)), mereka menceritakan proses mereka sukses di bisnis ini dan bagaimana mereka menghadapi kendala/tantangan-tantangan yang terjadi. Sangat banyak bila saya sampaikan di forum ini, tetapi pasti bisa Anda dengarkan dalam bentuk CD bila nanti sudah keluarkan oleh SynerPROF.


Ada dua hal saja yang ingin saya sampaikan untuk Anda semua yaitu :

1. Ada pepatah berbahasa Inggris :

"Children spells LOVE with T.I.M.E."

Saya terjemahkan : Anak-anak menerjemahkan CINTA Anda dengan WAKTU yang Anda habiskan bersama mereka.

Anak-anak Anda tidak peduli dengan berapa uang yang Anda miliki. Mau Anda punya penghasilan 1 milyar per bulan pun mereka tidak akan peduli. Mau Anda belikan baju, mainan, apapun itu yang mahal sekalipun, mereka tidak peduli.

Mereka hanya ingin Anda punya WAKTU untuk mereka. Di saat mereka sakit, Anda ada di samping mereka. Di saat mereka ingin bermain dengan Anda, Anda ada untuk mereka. Mereka merasa benar-benar dicintai dan dikasihi ketika Anda mempunyai WAKTU yang banyak untuk mereka.

2. Satu kalimat singkat yang mengungkapkan KEBEBASAN :

"Anda bisa melakukan APAPUN, KAPANPUN Anda inginkan"

Sudahkah Anda dapat melakukan apapun, kapanpun Anda inginkan?

Atau masih terkekang dengan sejumlah aturan dan terbentur masalah lainnya?


2 hal di atas dapat diberikan oleh bisnis ini. Kebebasan yang sesungguhnya dapat diberikan oleh bisnis ini. Uang dan waktu dapat berjalan beriringan dan dapat diperoleh melalui bisnis ini.


Pak Febry dan Bu Dina telah membuktikannya.

Mereka mempunyai waktu yang banyak sekali untuk kedua putri mereka. Setiap hari mereka bisa mengantar dan menjemput anak mereka yang sekarang bersekolah di sekolah yang terbaik.

Mereka bisa mengajak anak mereka bepergian tidak hanya ke Ancol atau Taman Mini, melainkan ke 3 negara dengan kapal pesiar.

Mereka bisa menjamin masa depan anak-anak mereka, bila suatu hari kelak mereka meninggal dunia, anak-anak mereka mendapatkan warisan dari bisnis yang mereka rintis dari 3 tahun yang lalu ini.


Itulah bisnis yang sedang kami kerjakan sekarang. Bukan untuk kami semata, tapi untuk anak-anak kami nanti, bahkan untuk cucu-cucu kami.


Apakah Anda ingin seperti mereka, atau Anda puas seperti sekarang?


Pergi ke kantor dikala mereka masih tidur, dan pulang dari kantor mereka sudah bersiap-siap tidur, sehingga sedikit sekali waktu untuk mereka.


Atau Anda menolak permintaan mereka karena Anda tidak punya cukup uang untuk memenuhi permintaan mereka, seperti bila mereka minta makan di suatu tempat yang cukup mahal atau bila mereka minta dibelikan mainan tertentu.


Buka pikiran dan mata hati Anda untuk bisnis ini.

Tidak, bisnis ini bukan sekedar uang, bisnis ini tentang membantu orang lain untuk mencapai impian mereka. Hanya orang yang berwawasan sempit dan berpikiran dangkal saja yang menghakimi bahwa bisnis ini hanya mengejar kekayaan semata. Coba gali informasi lebih jauh tentang bisnis ini, Anda akan menemukan sesuatu yang luar biasa!!


Nantikan pertemuan berikutnya yaitu SYNERCAMP, 20-21 Juni 2009 di Puncak. Acara ini 100 kali lebih dahsyat dari Success Seminar!!!
Syaratnya :
1. Member aktif, min. peringkat Star
2. Mensponsori min. 6 orang
3. Ikut berlangganan SynerPROF Education Program

Dan juga Success Seminar berikutnya tanggal 19 Juli 2009.

Sampai ketemu di puncak sukses!!

GO FREEDOM!!! GO PRESIDENT!!!

SUKSES UNTUK ANDA SEMUA!!
 
Menjalankan MLM itu Sederhana

Seorang sahabat berkata : "Pak, saya sulit sekali mengajak orang untuk join di bisnis ini pak ..."

Saya menjawab : "Jika hari ini anda mengalami kesulitan dalam mengajak orang, bersyukurlah ... itu artinya anda berada di jalan yang benar ! >:D<

Bayangkan jika semua orang bisa diajak dengan mudah untuk masuk ke bisnis ini ... bayangkan jika kita mengajak seratus kali dan tidak pernah ditolak ! ... Jangankan nawarin MLM, anda nawarin uang 100 ribu pada seratus orang sahabat anda, belum tentu semuanya langsung menerima uang itu dengan sukacita .... paling tidak akan ada beberapa orang yang mempertanyakan dulu ... "Uang apa ?" "mengapa anda memberikan uang ini pada saya ?" ...

Mengajak orang itu sederhana, tapi bukan mudah, bukan juga pekerjaan yang sulit-sulit amat .... biasa - biasa saja lah .... :-*

Mungkin anda ditolak oleh 1 orang .... :P

dalam 10 kali ngajak, mungkin 10 kali anda ditolak .... :-O

dalam 100 kali ngajak ... mungkin 100 kali anda ditolak ... X(

sekarang... coba renungkan dengan seksama ...

Jika anda mengajak dengan cara yang baik dan benar kepada 1000 orang ... seberapa besar kemungkinan anda untuk tidak mendapatkan SATU ORANGPUN yang bersedia bilang "Yes I Do !"

Anda akan mendapatkan impian anda di bisnis MLM ini, jika anda "setia" dengan "3 jangan" ....

1. Jangan Putus Asa ...
2. jangan Ceroboh ...
3. Jangan berhenti ... !
>:D<

Orang gagal adalah orang yang mundur saat kesulitan menghadang, orang sukses adalah orang yang terus maju dan terus berusaha melewati setiap kesulitan yang menghadang ....

Setinggi apapun gunung, ia tidak akan bertambah tinggi ...
Namun kemampuan manusia akan terus meningkat jika ia mau dan mampu belajar dari pengalaman nyata ...

Ber-MLM-ria itu sederhana ...

Nikmati produknya ... dan ajaklah orang lain untuk melakukan hal yang sama ... (DUPLIKASI)

Selamat menikmati Sukses untuk Anda

GO FREEDOM.
 
Berjuang untuk orang yang kita cintai adalah wajib hukumnya

Hanya saja kita semua membutuhkan kendaraan dan tools untuk meraih apa yang kita impikan sejak lama dan belum terwujud sampai saat ini....

Bayangkan kebutuhan kita yang begitu besar tidak bisa kita penuhi...
karena ada lingkaran kecil yang menghimpit kita.... yaitu kemampuan kita yang terbatas sehingga mempengaruhi pendapatan kita.... otomatis kecil juga....

dan apa yang terjadi...... maka kebutuhan kita yang besar tak akan terpenuhi.....

Maka kita membutuhkan solusi!

1. Berhemat.... tetapi rasanya berhemat sangat menyakitkan dan membatasi ruang gerak kita....

2. Carilah sebuah peluang untuk menambah income kita dengan tidak mengurangi aktivitas kita sehari-hari....

dan peluang tersebut saat ini sudah ada di depan anda. Saya siap membantu.

Terima kasih dan Sukses untuk semua.
 
Hari ini kami akan jelaskan sistem komisi Synergy yang revolusioner, disebut DUAL LINEAR MEGA MATCH Compensation Plan yang terdiri dari 2 kaki (jalur distribusi) yaitu kaki kiri dan kanan.

Omset yang terjadi di dalam group anda dinamakan Commission Value (CV) dimana 1 CV bonus = US$ 1. Dan bonus dibayar dalam RUPIAH dari kurs rata-rata dalam sebulan. Saat ini anggap saja US$ 1 ~ Rp 10.500,-

Mengapa bonusnya dalam US D0LLAR? Karena ini adalah bisnis online global sehingga patokannya dihitung dalam dollar untuk memudahkan perhitungan di semua negara.

H0T Tips: Bonus dihitung berdasarkan CV (0mset) yang anda kumpulkan selama periode 1 bulan, yang berlaku di seluruh kantor operasional Synergy Worldwide. Jadi, bila anda punya member di negara lain, bonus dan omset dihitung di Synergy Indonesia.

Ada 6 cara bagaimana anda bisa mendapatkan penghasilan di bisnis ini yang terbagi 2 bagian utama yaitu uang cepat/active inc0me dan passive inc0me

Uang Cepat/active inc0me:
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
1. Keuntungan Eceran sd 30%. Tapi ANDA tidak harus jualan door2door. Jika ANDA pakai produk Synergy, maka produk tersebut yang akan 'berbicara' dengan sendirinya.

2. FAST START B0NUS, yang ANDA dapatkan dari orang yang anda sponsori langsung (cuma 1x saja): - $12.5 ~ Rp 131.000 bila orang itu aktivasi 50 CV (1 Tracking Center) - $37.5 ~ Rp 393.000 bila orang itu aktivasi 150 CV (3 Tracking Center)

Passive_Income:
----------------------
3. BASIC B0NUS, mendapat 10% dari omset kaki kecil (tanpa keseimbangan). Max US$ 20,000 ~ Rp 200 juta jika anda 1 Tracking Center dan max US$ 60,000 ~ Rp 600 juta jika anda 3 Tracking Center

4. MATCHING B0NUS, mendapatkan 100% komisi yang SAMA PERSIS dari Basic Bonus tiap orang yang ANDA sponsori LANGSUNG. Bonus inilah yang sangat REVOLUSIONER di industri Network Marketing.

5. LEADERSHIP B0NUS, mendapat 0,25% sd 4% dari omset kaki besar.

6. GLOBAL B0NUS P0OL, mendapat 1% dari Total Omset Dunia.

Ke-6 jenis bonus di atas dihasilkan dari 55% dari total omset Synergy (Max Payout). Sistem komisi revolusioner inilah yang membuat salah satu faktor mengapa Synergy sangat sukses di Jepang saat dibuka pada tahun 1999.

Kami yakin ANDA pasti sangat semangat melihat system komisi ini sama seperti kami dulu pertama kali melihat hal ini.

Terlebih lagi tentang MATCHING B0NUS. Belum pernah kami melihat ada sebuah perusahaan M L M selain Synergy yang berani memberikan jenis komisi seperti MATCHING B0NUS ini kepada para membernya.

Jika anda mensponsori 5 orang yang bisa mempunyai BASIC B0NUS masing-masing sebesar Rp 2 juta maka anda mendapatkan MATCHING B0NUS sebesar 5 x Rp 2 juta = Rp 10 juta. Semakin banyak orang yang anda sponsori berhasil mendapatkan BASIC B0NUS yang besar, maka akan semakin besar pula MATCHING B0NUS yang ANDA terima. LUAR BIASA!

Jadi, di Synergy Worldwide TIDAK ADA kompetisi, yang ada adalah kerjasama TEAM (Together_Everyone_Achieve M0RE/Miracle).

ANDA perlu tahu bahwa Synergy menjalankan bisnisnya dengan sistem Netw0rk Marketing, tapi bedanya dilakukan secara 0NLINE via internet sehingga lebih mudah tanpa harus bertemu 1 on 1 seperti layaknya di dunia 'offline'. Walaupun secara Offline juga dimungkinkan.

Oleh karena itu ANDA perlu tahu LEBIH banyak lagi tentang Synergy W0rldwide ini agar yakin perusahaan TERBAIK kelas DUNIA ini mempunyai komitmen yang tinggi untuk berbisnis di Indonesia.

BEBERAPA FAKTA PENTING SYNERGY W0RLDWIDE INDONESIA:
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

1. Soft-launch bulan Mei 2005 di Indonesia dan diresmikan LANGSUNG oleh Mr. Gene Hughes, President Nature's Sunshine Products (NSP), dan oleh Dan Higginson, President/F0under Synergy W0rldwide.

2. Terdaftar sebagai anggota APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia) yang merupakan organisasi yg mewadahi perusahaan di bidang Direct_Selling/MLM di Indonesia No. ID 0090/05/05 dan Ijin dari Departemen Perdagangan untuk menjalankan bisnis ini dengan sistem Network Marketing, SIUPL No. 47/PDN-2/SIUPL/PP/9/2006 tgl 15 Sept 2006 s/d 15 Sept 2011.

3. Mempunyai kantor di kawasan bisnis elite segitiga emas yaitu di Gedung BRI II lantai 7, Jl. Jend. Sudirman Kav. 44-46, Jakarta - 10210.

BEBERAPA FAKTA PENTING SYNERGY W0RLDWIDE:
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

1. Membuka bisnis ini pertama kali pada bulan Maret 1999 di Jepang yang merupakan market MLM tersulit di dunia dan mendapatkan kesuksesan yang LUAR BIASA disana.

2. Mempunyai produk-produk sangat berkualitas dan bergaransi uang kembali. Hampir semua produk Synergy terdaftar di Badan POM Indonesia dan FDA (Badan POM-nya Amerika). Bahkan seorang ilmuwan dan ahli genetika terkenal yang meraih hadiah NOBEL bernama Dr.Ann de Wees Allen, telah memberi ijin untuk memasarkan produknya yang sudah dipatenkan melalui Synergy. Info di http://www.ProArgi9.com

3. Mempunyai bisnis global di banyak negara a.l. USA, Inggris, Kanada, Jepang, Taiwan, Thailand, Singapura, Korea Selatan, Australia, Hongkong, Malaysia, Filipina dan Indonesia. Dan ke depannya Synergy akan buka di semua negara yang sudah ada NSP-nya sehingga ANDA ada di saat yang tepat untuk mempunyai sebuah bisnis gl0bal yang akan ada di 70 negara nantinya.

Jadi bisnis ini sangat unik karena merupakan kombinasi peluang bisnis yang baru dibuka pada tahun 1999 tapi didukung oleh sebuah perusahaan yang telah berpengalaman lebih dari 30 tahun, sehingga mengurangi resiko gagal yang biasa dialami oleh perusahaan2 baru (start-up).

Mengapa faktor perusahaan ini penting? Karena jika anda bekerjasama dengan perusahaan yang kuat maka tentu saja akan bisa memberikan ketenangan untuk anda karena penghasilan yang diterima akan terus ada dan memiliki tingkat KEBERHASILAN 96-98%!


Lalu berapa investasi awal bergabung di Synergy? Ada 2
pilihan: Leader 0ption (L0) dan Executive 0ption (E0).

Apa bedanya?

1. Aktivasi keanggotaan langsung dengan membeli produk Synergy_:
- L0: 50 CV = 1 Tracking_Center ~ Rp 850.000
- E0: 150 CV = 3 Tracking_Center ~ Rp 2,5 juta (3x lipat)

2. Basic_B0nus:
- LO: Maksimal US$ 20,000 ~ Rp 200 juta
- EO: Maksimal US$ 60,000 ~ Rp 600 juta (3x lipat)

3. Komisi didapat:
- LO: Hanya dari 1 Tracking_Center
- EO: Lebih besar karena dari 3 Tracking_Center

4. Belanja bulanan (autoship) LO dan EO sama yaitu 40 CV ~Rp 640.000,-

Jadi bisa dilihat akan lebih menguntungkan jika mengambil Executive 0ption dgn aktivasi 3 Tracking Center karena belanja bulanannya sama sebesar 40 CV ~ Rp 640.000/bulan, tapi dengan potensi basic bonus TIGA kali lipat, Rp. 600 JUTA!

Jadi, Apakah ANDA memutuskan untuk bergabung dengan perusahaan TERBAIK ini?

Salam Sukses!!!
 
kutipan dari milis sahabat:
MLM dan Secangkir Kopi ...

Dikemasan kopi yang biasa saya beli terdapat tulisan “KEJUTAN MILYARAN RUPIAH HADIAH LANGSUNG”. Konon. Jika ... saya menemukan “Hologram Berhadiah” di bagian dalam kemasan kopi itu .... maka ... saya memiliki kesempatan untuk mendapat hadiah "Milyaran Rupiah".

Kopi bukan minuman terlarang. Dalam perspektif kesehatan, kopi (dalam kondisi tertentu) merupakan stimulan yang baik agar jantung “lebih giat” bekerja. Dilihat dari sudut harga, Rp. 600,- per bungkus adalah harga yang relatif wajar.meskipun ada “iming – iming” hadiah saya melihat hal itu tidak lebih dari sekedar manfaat tambahan.

Dengan kerangka berpikir seperti itu maka saya tetap membeli kopi dan meminum nya dalam takaran yang proporsional.

***

Permasalahan umum dalam dunia Multi Level Marketing adalah :
1. Adanya sekian banyak member yang membeli suatu produk yang tidak benar – benar ia butuhkan.
2. Adanya sekian banyak member yang (bahkan) memaksakan diri membeli produk yang sebenarnya belum mampu untuk ia beli .
3. Adanya sekian banyak member yang membeli produk semata – mata hanya karena tergiur oleh “Marketing Plan Ajaib” , Ingin "cepat kaya" dengan cara "Gampang"

Sebelum kita terlalu jauh dalam "ber -MLM- ria", tidak ada salahnya sejenak kita mempertanyakan kembali hal-hal sebagai berikut :

(1) Apakah selama ini kita benar – benar memerlukan produknya ?
(2) Apakah uang yang selama ini kita keluarkan sepadan dengan manfaat yang kita dapat ?
(3) Apakah ada produk lain yang berkualitas lebih baik dengan harga yang lebih murah ?
(4) Apakah kita membeli produk dalam jumlah yang wajar ?

Menurut kami,
Produk SWW adalah produk herbal yang bagus untuk kesehatan, terjamin kualitas kontrolnya, Penelitiannya mendapat hadiah NOBEL, terdaftar di Badan POM RI, Halal dan mempunyai Jaminan Kepuasan. (Apakah kita tidak ”butuh” kesehatan untuk menjalankan aktivitas kita sehari-hari? Ngoyoh2 cari Rupiah sampe lembur berhari-hari tapi kemudian jadi sakit, buat apa?)

Tentu, dengan membeli produk kesehatan & menkonsumsinya otomatis kita akan gak gampang sakit sehingga aktivitas rutin tidak terganggu.

Yang lebih mahal,... banyak (ngiklan:D ) harga produk di SWW pasti lebih murah dibandingkan produk sejenis dari pesaing, karena kan SWW punya pabrik sendiri di USA sehingga memotong jalur distribusinya.

Kewajiban menjaga omzet sebesar 40 CV/bulan atau setara Rp 600 – 650 ribu akan mendapatkan lebih dari satu jenis produk untuk keluarga kita, contoh; Klorofil besar untuk semua anggota keluarga, Kolostrum bisa untuk anak-anak/orang tua, sisanya klorofil kecil untuk promosi (pilihan).

***

Secangkir kopi hangat di pagi hari bisa membuat suasana hati lebih nyaman dan bisa membuat jantung lebih cepat berdetak, lebih bersemangat. Tapi, meskipun secangkir kopi baik untuk saya, .....belum tentu baik bagi orang lain, pasti tidak baik buat bayi dan merupakan minuman terlarang bagi kaum penderita penyakit jantung akut. Kita semestinya melihat kata "Baik" dalam arti : kondisional dan proporsional.

Produk herbal, apakah dilarang untuk orang yg mempunyai penyakit berat? TIDAK malah membantu proses penyembuhan menjadi lebih cepat dan tidak bertentangan dengan obat medis.

Dalam kaitannya dengan “Secangkir Kopi”, MLM dapat diterjemahkan sebagai “Sebuah sistem pemasaran(MARKETING) dimana setiap konsumennya tidak hanya mendapat manfaat dari secangkir kopi yang ia nikmati setiap pagi namun juga berkesempatan untuk mendapat manfaat finansial dengan cara mengajak orang lain untuk bersama – sama menikmati kopi sehingga terbentuk komunitas para penikmat / penggemar kopi yang terdiri atas beberapa (MULTI) tingkatan (LEVEL).

Apakah seorang “penikmat kopi” akan “dirugikan” ketika ia berada pada level paling bawah ?

Apakah seorang “Penikmat kopi” akan “Dirugikan” karena setelah sekian lama membeli dan meminum kopi ia tidak mendapat komisi ? Tidak dapat Bonus ? Tidak dapat Hadiah ?

Selama seseorang itu menikmati produk nya, selama produk itu dibeli dengan harga dan jumlah yang wajar, selama orang itu puas dengan produknya, kerugian apa yang ia derita ?

Nggak rugi apa-apa dong ... :)
 
Anda bekerja membarterkan waktu, pikiran dan tenaga untuk menghasilkan sesuatu yang namanya PENGHASILAN dan penghasilan tersebut dipakai untuk mewujudkan sesuatu yang namanya IMPIAN.
Sebagian besar orang di dunia melakukan pola umum ini dan sama sekali tidak ada yang salah dengan pola ini namun pola bekerja seperti ini tidak bisa membuat anda bebas waktu, pikiran dan tenaga, bebas uang! karena anda harus membarterkan Semua waktu, pikiran dan tenaga anda untuk menghasilkan sesuatu yang namanya PENGHASILAN tadi.

Cara bekerja dengan menggunakan Pola Umum seperti ini memiliki kelemahan atau sangat berbahaya sekali buat anda karena :

Bagaimana kalau seandainya anda sakit ?
Pertanyaan yang tidak diinginkan oleh setiap orang karena setiap orang tidak pernah menghendaki dirinya sakit, karena kalau kita sakit maka kita tidak bisa bekerja dan tidak mendapatkan penghasilan……. Akan tetapi bagaimana kalau hal ini terjadi pada kita, kalau seandainya sakit anda yang ringan-ringan saja seperti sakit panu, sakit flu barangkali kita masih bisa bekerja, akan tetapi bagaimana kalau seandainya sakit kita adalah berat ? seperti stroke, diabetes, kanker, tumor……? Tentunya kita tidak bisa bekerja lagi dan penghasilan kita menjadi NOL….!! Rencana Masa Depan akhirnya hanya akan menjadi Rencana yang tidak pernah bisa terwujud :)

Bagaimana kalau seandainya anda di PHK ?
Ini sebuah pertanyaan yang menakutkan bagi setiap orang yang saat ini bekerja di sebuah perusahaan baik perusahaan besar maupun perusahaan kecil…. PHK sebuah kalimat yang mengerikan, karena kalau kita kena PHK berarti kita tidak bekerja lagi dan penghasilan kita pasti hilang………..
Mungkin saat ini kita merasa nyaman dengan penghasilan yang kita dapatkan saat ini, seberapa pun besar penghasilan kita saat ini tapi kalau kita kena PHK tetap saja penghasilan kita HILANG……Bablas...blaaas....akhirnya kita dihadapkan lagi pada kebingungan dengan sesuatu yang namanya PEKERJAAN dan PENGHASILAN…….

Umur kita semakin TUA……..
Tidak ada orang di dunia yang tidak akan tua atau usia lanjut……. Apakah kita mau bekerja terus sampai tua……? Udah bekerja terus sampai tua tapi rencana masa depannya tetap suram terus……. itulah masalahnya, kita tidak mungkin bekerja terus menerus sampai tua.

Waktu kita Terbatas ………
Waktu kita dalam sehari hanya 24 Jam dan biasanya kita bekerja dalam sehari hanya 8 jam……. Misalnya penghasilan kita sebulan 6 jt berarti sehari penghasilan anda 200rb, kita bekerja selama 8 jam…… kalau kita ingin penghasilan 3 kali lipat maka kita harus bekerja selama 8 x 3 = 24 jam sehari, ini tidak mungkin…….
Masalah-masalah tersebut tentunya dapat membuat kita gagal dalam mewujudkan IMPIAN kita, karena apabila kita tidak bisa bekerja otomatis penghasilan kita tidak ada...!

.

JIKA anda sudah merasa yakin dengan pola hidup anda yang sehat, makan makanan yang bergizi baik, berserat tinggi, minum air putih 8 gelas sehari, rajin berolahraga secara teratur, LUPAKAN produk herbal Synergy Wolrdwide.

JIKA anda sudah yakin perusahaan tempat bekerja anda sekarang akan ”aman” dalam 5-10 tahun kedepan, tetap berdiri kokoh, tidak akan bangkrut, tidak akan merger dengan perusahaan lain, tidak akan mem-PHK para karyawannya (perampingan). LUPAKAN bisnis Synergy Worldwide.

JIKA anda sudah yakin dimasa tua anda nanti penghasilan akan tetap tercukupi dari pensiun anda untuk biaya hidup anda dan keluarga. LUPAKAN Synergy Worldwide.

JIKA anda sudah merasa cukup dengan penghasilan anda selama ini LUPAKAN Synergy Worldwide.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
TAPI jika belum, Anda bisa menghubungi saya.........
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Salam Sukses
Yophi Akhmad Y
085 888 562634
021-94225996
 
Berikut ini adalah pencapaian kami di Synergy Worldwide

20572 berkata:
24694 berkata:
20572 berkata:
SELAMAT PAGI REKANS, APA KABAR ?

Pada pagi hari ini saya ingin mengucapkan :

PROFICIAT / SELAMAT /CONGRATS untuk Rekan-rekan yang pada bulan Mei berhasil meraih peringkat baru di Synergy Worldwide (tentunya dengan penghasilan baru pula).


1. Bpk Anton Safari/Ibu Rizka Erlyana : (cab. Tanjung Priok) (aktif sejak awal 2008)

NEW TEAM DIRECTOR : bonus bulan Mei sekitar Rp. 40 jutaan.

2. Bpk. Hindaryadi/Isteri : (mantan cleaning service KB)

NEW TEAM MANAGER : bonus bulan Mei sekitar Rp. 30 jutaan (aktif sejak Oktober 2008)

3. Bpk. Ade Arief/Ibu Nidya : (cabang Tanjung Priok)

NEW TEAM LEADER : bonus bulan Mei sekitar Rp. 15-an juta. (aktif sejak Desember 2008)

4. Bpk Purwadi/isteri : (Div JDI KB lt. 16)

NEW TEAM LEADER : bonus bulan Mei sekitar Rp. 15-an juta (aktif sejak Oktober 2008).

5. Bpk. Yophi Akhmad/isteri : (Div. OPR lt. 21) (aktif sejak Maret 2009)

NEW STAR : bonus bulan Mei sekitar Rp. 1 jutaan.

6. Bpk. Sularno/Isteri : (Divi. OPR LT. 21) (aktif sejak April 2009)

NEW STAR : bonus bulan Mei sekitar Rp. 1 jutaan.


Sekali lagi SELAMAT !

Mari terus bekerja keras 1-2 tahun lagi untuk FREEDOM !

Target berikutnya adalah pencapaian di bulan Juni, Juli dan Agustus untuk qualifikasi ke Bali, Jepang dan Amerika.

Ikuti permainan dan sistemnya didukung oleh SYNERPROF, anda pasti sukses.

INGIN BISNIS YANG LONG TERM ?

YA SYNERGY WW lah jawabannya ...

Untuk masa depan keluarga anda, jangan sembarang coba-coba bisnis ya ... Ambil yang sudah terjamin dan terbukti untuk Long Term, bukan bisnis sesaat yang keluar masuk terus ...


Health, Wealth, Wisdom !


WOWWW...!!! Ruaarr Biasa...!!!
Trims pa' Rovi yg sudah mengenalkan bisnis luar biasa ini kepada saya walaupun sebelumnya pernah saya TOLAK mentah-mentah (baca lagi diawal thread). akhirnya setelah setahun kemudian saya JOIN juga di Synergy dan setelah menjalaninya selama 3 bulan saja, saya sudah mendapatkan penghasilan tambahan (pasif income) sebesar Rp 1 juta-an. Suatu jumlah yang besar bagi saya apalagi ini pasif income, artinya saya masih tetap dapat penghasilan dari gaji saya di BNI.

Padahal kenaikan gaji saya diawal tahun lalu gak sebesar itu (5-7 % x TC) tau sendiri kan berapa? dan juga cerita rekan saya Sdr Ade Arief di cab TPR penghasilannya sudah sama dengan gaji pemimpin cabangnya sekarang, blom lagi Sdr Anton Safari Rp 40-50 juta-an kira2 sekelas apa yaa...? pemimpin wilayah...? pemimpin divisi...? APALAGI sponsor/upline kita semua yaitu pak Rovi, penghasilan pasif incomenya sudah sampe ratusan juta rupiah 8O 8O ....

Dan itu semua adalah penghasilan lain diluar gaji yang kami terima setiap bulannya, Sekali lagi terima kasih untuk para upline dan sponsor saya SUKSES untuk kita semua....

GO FREEDOM... GO PRESIDENT....!!!

YESS,

Sekali lagi ditegaskan,

BUKAN KAMI YANG HEBAT !!

Tapi sistem bisnis SWW dan Support Systemnya yang membuat kita semua menjadi seolah-olah HEBAT, asalkan kita ikuti semua aturan main dari Synerprof 100% didukung oleh SIKAP YANG BAIK dan hati yang tulus 100%.

Ayo coba jalankan saja, pasti SUKSES !


Health, Wealth, Wisdom !
 
Bisnis Ini adalah bisnis PASSIVE INCOME.

apa buktinya suatu bisnis merupakan bisnis PASSIVE INCOME ?

apakah karena kehebatan produknya ? keunggulan pabriknya ?

TIDAK


Semua produk bagus dilihat dari sudut pandang masing-masing.

Yang menentukan bisnis ini merupakan bisnis PASSIVE INCOME atau bukan adalah dari sistem pembayaran feenya, atau yang dikenal dengan MARKETING PLAN atau COMPENSATION PLAN.

Di Synergy Worldwide, sistem MARKETING PLAN nya sangat mendukung terciptanya suatu PASSIVE INCOME.
Semua bentuk bonusnya mengarah ke sana.

Namun demikian, bonus yang paling DASHYAT yang pernah ada di dunia NETWORK MARKETING (dengan segala macam nama dan kedoknya, tapi yang legal loh, bukan yang money game) adalah MATCHING BONUS.

Banyak network marketing baik legal maupun illegal yang menggunakan MATCHING BONUS ini (yang belum menggunakan, kasihan deh loh ...).

Lalu apa bedanya MATCHING BONUS Synergy WW dan MATCHING BONUS lainnya ?
Di Network Marketing lainnya (Yang sudah menggunakan loh, yang belum ? hiks hiks), MATCHING BONUS tidak pernah mencapai 100%.
Hanya beberapa persen saja dan itu pun dibatasi hanya sampai level tertentu saja.

Di SWW, MATCHING BONUS adalah 100% dari BASIC BONUS (bonus jaringan) Downlinenya dan itu berlaku terus setiap bulan dan sampai kedalaman berapapun juga dari downline kita itu.

Itulah mengapa saya katakan MATCHING BONUS SWW �dalah yang terbaik atau disebut MEGA MATCH BONUS.
Berdasarkan fakta, data dan analisa, bukan berdasarkan kebohongan belaka.

Contoh kasus deh :

Saya ajak pak Rayo join di bisnis ini.
Dalam perkembangannya, pak Rayo memiliki bonus jaringan Rp. 1 juta per bulan.
Saya sebagai sponsor pribadinya mendapatkan Matching Bonus Rp 1 juta per bulan.

Kalau pak Rayo memiliki bonus jaringan Rp. 200 juta setelah 3 tahun jalankan bisnis ini (3 tahun tak lama, ada di mana anda 3 tahun yang lalu ?) karena system kerjasama dan spillover yang tinggi, maka saya sebagai sponsornya dapat MATCHING BONUS Rp. 200 juta per bulan juga.

Kalau saya punya 10 Downline seperti pak Rayo, masing-masing memberikan MATCHING BONUS ke saya Rp. 200 juta per bulan, berapa MATCHING BONUS saya ? Rp. 2 milyar/bulan.

LUAR BIASA kan ?

Itulah makanya di SWW penghasilan/BONUS Milyaran rupiah per bulan sudah ada (bukan omset milyaran loh …) dan akan menjadi Sesuatu yang biasa di Indonesia dalam 3-4 tahun ke depan.

Inilah bonus PASSIVE INCOME yang sesungguhnya.
ROYALTY untuk kita karena sudah jalankan bisnis ini dengan benar dalam 2 tahun saja, sehingga hasil di tahun ke-3 dan selanjutnya bak bola salju yang menggelinding dan membesar terus ..
Ini akan diwariskan ke anak cucu.
Dan ini worldwide, jadi bisa berkembang terus ke manca negara.

Lebih mudah mana penetrasi perusahaan network marketing dengan teknologi tinggi dari USA masuk ke negara2 lain daripada perusahaan network marketing dari Malaysia ?

Sudah bisa melihat bukti keberhasilan/kesuksesan sebuah MLM lama dari USA berteknologi tinggi yang masuk ke ratusan negara di seluruh dunia ?
Dengan system yang sulit saja, mereka bisa penetrasi dengan mudah.
Apalagi dengan sistem yang revolusioner.

Ini terbukti di Eropa, ketika SWW launch Oktober lalu.
 
Konon zaman dahulu ada seorang hamba Tuhan yang karena kukuh mempertahankan keyakinan akan keberadaan Tuhan maka ia harus menghadapi konsekwensi "dibakar hidup-hidup" atas titah penguasa dzalim yang mengingkari keberadaan Tuhan yang maha kuasa ...

Api pun mulai berkobar ... menyala dan semakin membesar sementara sang hamba Tuhan pasrah dan berdoa : "Ya Tuhanku ... aku rela menerima semua ini semata-mata karena cintaku pada Mu ..."

Seekor burung kecil melihat kejadian itu dari semenjak api dinyalakan dan dengan sigap ia terbang ke laut ... mengambil air laut dengan paruhnya yang kecil .. cepat-cepat terbang dan BERUPAYA memadamkan api dengan cara meneteskan air dari paruhnya yang kecil...

Burung itu terus bolak-balik terbang ... mengambil air dengan paruhnya yang kecil dan berusaha dengan sungguh-sungguh untuk memadamkan api.

Seorang malaikat yang melihat upaya burung itu heran dan kemudian bertanya : "Duhai burung kecil.. apa sesungguhnya yang sedang engkau lakukan ?"

Dengan terengah - engah sang burung menjawab : "Aku sedang BERUPAYA memadamkan api itu !"

Malaikat kembali berkata : "Hai burung kecil ! Tidakkah itu adalah upaya yang sia-sia ? Tidakkah engkau tahu bahwa TIDAK MUNGKIN engkau dapat memadamkan kobaran api yang besar itu hanya dengan cara meneteskan air dari paruh mu yang kecil ?"

Sang burung kecil itu menjawab : "Aku tahu ... aku tidak mungkin dapat memadamkan api yang besar itu dengan tetesan air yang kecil ini ... tapi AKU INGIN DICATAT oleh Tuhan sebagai makhluk Tuhan YANG BERUPAYA dengan sungguh - sungguh untuk memadamkan api yang sedang membakar kekasih -Nya !"

...

Sebagaimana burung kecil itu ...
Sebagai distributor MLM hendaknya kita lebih berfokus pada UPAYA NYATA kita dalam menjalankan bisnis ini dengan niat AGAR DICATAT sebagai amal baik oleh Tuhan yang maha kuasa sebagai UPAYA NYATA kita untuk berbagi kebaikan pada orang lain dan UPAYA NYATA untuk memberi kehidupan yang halal dan baik bagi keluarga kita ...

Kita hanya wajib berupaya ...mengenai hasilnya .. kita serahkan kepada - Nya. Kita hanya dituntut untuk ikhlas pada saat berupaya dan Tawekal untuk menerima APAPUN hasil yang ditetapkan oleh -Nya. (smoga...)
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.