• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Fake Taxi Kearifan Lokal, Mainnya Di Bajaj, Mau Kabur Udah Keburu Digrebek Warga

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.370
Nilai reaksi
23
Poin
0
Fake Taxi Kearifan Lokal, Mainnya Di Bajaj, Mau Kabur Udah Keburu Digrebek Warga

youtube.com

Agan agan tentu mengetahui salah satu genre film panas berjudul fake taxi yg temanya tentang penumpang yg tak sanggup bayar taxi & harus membayar dengan cara lain. Salah satunya dengan bermain kuda-kudaan.

Fake Taxi Kearifan Lokal, Mainnya Di Bajaj, Mau Kabur Udah Keburu Digrebek Warga

Berbeda dengan versi aslinya, beredar sebuah video versi lokalnya dimana latarnya bukan di taxi melainkan disebuah bajaj. Bajaj tersebut tampak terpakir di pinggir jalan yg sepi. Namun sayangnya permainan kuda-kudaan keduanya harus berakhir lantaran dipergok oleh seorang warga yg mengaku pemilik rumah dimana bajaj itu diparkirkan.

Fake Taxi Kearifan Lokal, Mainnya Di Bajaj, Mau Kabur Udah Keburu Digrebek Warga

Mengetahui aksinya direkam dengan kamera ponsel, keduanyapun tampak membisu & menghentikan permainannya. Dalam video berdurasi 1 menit 25 detik itu tampak si wanita masih tiduran di kursi belakang bajaj sedangkan sang pria yg sudah paruh baya masih dalam keadaan duduk.

Sambil marah-marah karena merasa rumahnya dicemari oleh aksi bejad keduanya, pria paruh baya itu tampak memelas & berusaha menenangkan si pemilik rumah yg terdengar sangat kesal karena aksi keduanya. Wanita dibelakangnya memberi instruksi untuk segera pergi dari tempat itu, namun naas warga sudah mengerumuni bajaj yg mereka tumpangi.

Fake Taxi Kearifan Lokal, Mainnya Di Bajaj, Mau Kabur Udah Keburu Digrebek Warga

Bahkan tampak seorang berapakaian hitam-hitam yg diduga sebagai security di tempat itu ikut mengintrogasi pria paruh baya itu.

Mungkin karena sudah kebelet & tidak cukup uang untuk sewa hotel, keduanya mengerjakan aksinya itu di dalam bajaj. Padahal setau ane hotel-hotel lagi ngadain promo gila-gilaan karena akibat pandemi. Tapi yg gak habis pikir kenapa harus dilakuin di pinggir jalan? Kenapa gak nyari tempat yg lebih sepi & jarang di jangkau orang-orang, di semak belukar misalnya
emoticon-Big Grin
.

Fake taxi kearifan lokal ini jelas hal yg tidak patut untuk dilihat oleh anak-anak. Itulah mengapa si pria yg memergoki aksi keduanya tampak kesal, karena dapat berbahaya bila anaknya menonton aksi kuda-kudaan di dalam bajaj itu. Terlebih anak-anak masih memiliki rasa penasaran yg tinggi & sering harap mencoba apa yg dilakukan oleh orang-orang dewasa.

Video berdurasi 1 menit 25 detik ini viral di twitter. Video tidak ane cantumkan demi kenyamanan bersama.​

Kemarin 23:27
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.