• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

5 HAIRSTYLE ANAK BAND LEGENDARIS

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.573
Nilai reaksi
23
Poin
0
SELAMAT DATANG KE THRID DJOKO.WIDHODHO

RAMBUT KRIWIL, MENJADI KRIBO, DENGAN MEMBACA BERITA WIDHODHO

5 HAIRSTYLE ANAK BAND LEGENDARIS


Sumur: Tidak Diketahui​



Agan & Sista setuju nggak kalau rambut itu jadi salah satu bentuk bukti diri diri yg lekat dengan seseorang? Bisa jadi dulu waktu SMA anda berponi & hingga sekarang teman-teman anda masih ingat & mengenal anda dengan ciri itu. Begitu juga dengan vokalis pria Indonesia ini. Sebenarnya sih mungkin banyak yg punya gaya rambut serupa, tapi, gaya rambut mereka ini cukup khas dengan gayanya. Bahkan ada juga yg masih loyal dengan gaya rambut yg sama hingga saat ini. Siapa dia?


Quote:
1. IAN KASELA

5 HAIRSTYLE ANAK BAND LEGENDARIS


Sumur: Ian Kasela​


Vokalis Radja ini terkenal dengan kacamata hitam di berbagai suasana & rambut belah pinggir. Belahannya tuh hingga pinggiiir banget, menghasilkan poni lempar yg menghiasi dahi. Ian juga beberapa kali bereksperimen dengan warna & bikin poni lemparnya itu ber-highlight. Bisa jadi inspirasi nih buat anda yg punya rambut pendek, tetapi pengen menambah kesan fresh.




Quote:
2. CHARLY VAN HOUT

image-placeholder-ig.gif



Sumur: IG Charlie​

Vokalis band ST 12 & Setia Band ini punya gaya vokal & gaya rambut yg khas. Sebenarnya sih model rambutnya lurus-lurus aja. Tapi, lurusnya itu yg justru jadi ciri khasnya. Mirip tampilan rambut yg habis diluruskan & terkesan sedikit kaku. Ciri khas lainnya adalah belah tengah. Sama kayak nama bandnya, hingga sekarang juga Charly masih loyal dengan gaya rambutnya ini.




Quote:
3. BABANG TAMVAN

5 HAIRSTYLE ANAK BAND LEGENDARIS


Sumur: babang tamvan​


Sebelum ganti penampilan, di awal kepopulerannya Andika Mahesa alias si Babang Tamvan sempat terkenal dengan rambut yg saya juga bingung cara mendefinisikannya nih. Ala-ala Harajuku & sedikit mullet gitu deh. Tahu kan gaya rambut yg dimaksud? Yep, yg ini. Tapi sekarang, Babang Andika udah ganti penampilan dengan gaya rambut yg lebih klimis & fresh nih.

image-placeholder-ig.gif






Quote:
4. GIRING PSI

image-placeholder-ig.gif



Sumur: IG Giring​


Terkenal dengan gaya panggungnya yg energik, gaya rambut Giring Ganesha PSI juga cukup jadi perbincangan. Rambutnya yg memang keriting jadi ciri khas yg nggak dapat dipisahkan dari sosoknya. Dan yah, namanya juga keriting alami ya. Walaupun ganti gaya rambut, tetap aja keriting. Belakangan, Giring memilih gaya rambut yg lebih pendek & praktis.




Quote:
5. RYAN DMASIV

5 HAIRSTYLE ANAK BAND LEGENDARIS


Sumur: rian d'masiv​


Rian Pradipta alias Rian dMasiv juga cukup terkenal dengan rambut poni lempar yg cukup panjang di bagian belakang. Tapi, Rian udah move on dengan gaya rambut yg lebih pendek sejak cukup lama nih. Masih dengan belah pinggir khasnya, tetapi lebih segar gituuu.



Gimana gan & sis? Ada yg pernah ngikutin gaya rambut para anak band di atas?
Kalau ada, silahkan di post fotonya saat rambutnya masih kayak begitu, nanti Djoko akan post di pejwan.

Yang dapat menyebutkan ke 20 orang nama-nama seniman di foto perdana juga akan Djoko berikan CENDOL TERSEGAR DIMUKA BUMI & NAMPANG di PEJWAN THRID DJOKO.WIDHODHO.

SEKARANG

Jangan Lupa Cendol, Karena Djoko Sudah Haus

emoticon-Cendol Gan

Sumur:
-Meramuda


- IG masing-masing seleb
- Terawangan djoko Kemarin 21:56
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.