• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Negara Dengan Pengguna Tik Tok Terbesar Di Dunia, Indonesia Posisi Kedua !

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.370
Nilai reaksi
23
Poin
0
Negara Dengan Pengguna Tik Tok Terbesar Di Dunia, Indonesia Posisi Kedua !

Gambar darisini

HALO AGANSIS

Disaat pandemi yg seperti ini & mengharuskan semua penduduk dunia bermukim didalam kediamannya masing masing. Perosotan ekonomi tidak dapat dipungkiri dengan hal tersebut yg menciptakan beberapa negara terjadi resesi ekonomi.

Lain halnya dengan aplikasi Tik Tok yg semakin banya di unduh ketika masapandemi ini yg dijadikan sebagai aplikasi pelpas penat alias aplikasi penghibur umat seluruh dunia. Tak terkecuali dengan negara kita sendiri. Bisa kita lihat sendiri begitu banyaknya pengguna aplikasi asal Tiongkok ini.

Aplikasi yg sudah di review oleh lebih enam juta orang lebih ini meningkatkan kualitas layanannya demi menggait lebih banyak pengguna lagi. Dan hal itulah yg terjadi beberapa tahun ini. Beberapa pengguna dibelahan dunia ternyata memiliki banyak sekali pengguna yg hampir seluruh penduduk negaranya.

Berikut urutan negara dengan pengguna aplikasi Tik Tok terbesar di dunia dengan jumlah downloadnya sendiri.

1. India
Negara Dengan Pengguna Tik Tok Terbesar Di Dunia, Indonesia Posisi Kedua !

Gambar1

Bagi warga negara Indonesia pasti tahu dengan negara yg satu ini. Bukan jajanan jalannya, tetapi bagi pengguna aplikasi Tik Tok yg berada pada urutan perdana sebagai pengguna Tik Tok terbanyak di seluruh dunia, dengan jumlah pengguna hampir seratus juta orang.

Tetapi pemerintah India takut dengan banyaknya pengguna tersebut akan bocornya data pengguna pada aplikasi Tik Tok yg berinduk di China tersebut. Pemerintah Indiapun mengambil tindakan dengan memblokir & melarang penggunaan aplikasi tersebut di negaranya.

2. Amerika Serikat
Negara Dengan Pengguna Tik Tok Terbesar Di Dunia, Indonesia Posisi Kedua !

Gambar2

Negara dengan kekuatan militer yg akbar ini ternyata memiliki pengguna tik tok terbanyak kedua setelah India. Negara yg disebut sebagai negara adidaya ini ternyata warganya yg bahagia dengan mengpakai aplikasi tersebut.

Sedangkan belum beberapa lama ini, Amerika akan mengambil tindakan yg sama dengan India. Yaitu memblokir aplikasi Tik Tok dengan alasan pemerintahnya sama dengan alasan India. Masalah kebocora data bagi penggunanya. Dimana Amerika sekarang sedang bersaing ketat dengan China.

3. Brasil
Negara Dengan Pengguna Tik Tok Terbesar Di Dunia, Indonesia Posisi Kedua !

Gambar3

Diurutan ketiga setelah Amerika adalah Brasil. Penguna palikasi tik tok pada negara ini mencapai hampir empat puluh juta pengguna. Brasil yg merupakan negara bagia Amerika Selatan yg memiliki tingkat kesukaan dengan tik tok terbanyak dibanding dengan negara lainnya.

4. Indonesia
Negara Dengan Pengguna Tik Tok Terbesar Di Dunia, Indonesia Posisi Kedua !

Gambar4

Dan pada urutan yg keempat ini adalah negara kita sendiri dengan jumlah pengguna sebanyak tiga puluh juta jiwa dari dua ratus penduduk Indonesia. Pengguna tersebut meningkat pesat sejak pertamakali diluncurkan di Indonesia.
Tetapi untuk saat ini Indonesia menempati urutan kedua setelah Brasil. Kok dapat ? Karena India sudah memblokir tik tok & Amerika akan menyusul, maka ane menobatkan Indonesia sebagai pengguna terbanyak kedua untuk saat ini.

Dan tik tok masih jadi aplikasi yg menyenangkan bagi warga Indonesia, walau ada pro & kontra yg sering menentang aplikasi ini. Kalau ane sih masuk dalam kategori pro dalam hal ini. Selama aplikasi tersebut bersifat positif & menghibur, ane bahagia saja. Dan salah satu alasan ane adalah karena didalamnya banyak cewek cewek bening
emoticon-Wink
.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA

emoticon-Shakehand2

Thread ini berisi opini pribadi TS
Sumber pengguna tik tok darisini

Gambar source google

Negara Dengan Pengguna Tik Tok Terbesar Di Dunia, Indonesia Posisi Kedua !


Hari ini 10:14
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.