• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Sebuah Pikiran Dari RD 2013

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.609
Nilai reaksi
23
Poin
0
Sebuah Pikiran Dari RD 2013


Dini hari saya memikirkan sebuah kebodohan ku dulu, & saya menuntut kebahagian pada hari ini, apakah itu pantas?

Aku melihatmu hari ini sebagaimana saya melihat kau yg dulu, cantik, manis periang & kau mengubah pikiran seorang remaja yg layaknya mencari sebuah keindahan tentang nama sayang.

Semua tampak sederhana berjalan denganmu ,berbagi cerita melihat kau tersenyum dihadap ku itu semua adalah sebuah hal berharga yg saya simpan dalam pikiran ku bahkan pada saat ini,

Saat itu anda mencium pipi ku saat ku boceng dirimu dengan motor peminjaman ayahku yg saya sebut blacky, saya tau kau sedang bahagia dengan ku. & saya merasakannya bahkan mungkin si blacky pun merasakan kebahagian yg sama denganku.

Mensayangi dalam sepi & rasa sabar mana lagi yg harus kupendam dalam mengangumi dirimu, melihatmu genggam tanganngya nyaman didalam pelukannya yg sanggup menciptakanku tersadar & sedikit menepi. mungkin itu adalah sebuah lirik lagu yg kudengar untuk memandangmu saat ini, mensayangimu & menganggumi dalam diam, & rasa sabar ku melihat kau bahagia dengan pacarmu yg sekarang. saya terlalu panatik untuk mengingatmu hingga saat ini, mungkin benar ku pacari 5 perempuan atau lebih setelah putus denganmu hati ini kosong, tak sepenuh & se ceria saat anda ada dalam hati ini. kadang ku tak dapat mengambarkan galau ku ini dengan sebuah kalimat yg mana tertuju saya harap bersamamu.

Malam ini mungkin cukup saya harap tidur dalam nyamannya pelukan bantal & selimut di kamarku ini. selamat malam & semoga mimpi indah kata-kata yg dulu sering ku hinggakan kepada mu saat malam atau saat kau tak membalas sms dariku




RD 2013


Hari ini 20:49
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.