• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Doa Memohon Belas Kasih Tuhan Atasi Wabah Korona

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.609
Nilai reaksi
23
Poin
0
Doa Memohon Belas Kasih Tuhan Atasi Wabah Korona

Engkus Ruswana, Majelis Luhur Kepercayaan Indonesia

Kris Hidayat2 pekan ago

018Less than a minute

Tuhan Yang Maha Esa,



Terangilah jiwa kami oleh Cahaya Suci-Mu, supaya kami sebagai bangsa dapat meneguhkan solidaritas & sanggup bekerja & berkarya, sehingga hidup kami berguna bagi sesama. Saling membantu, saling menolong, saling menghargai & menghormati, hidup rukun manuggal dalam wujud Tuhan Yang Maha Esa.



Tuhan Yang Maha Belas & Kasih, berkatilah & limpahkanlah kemakmuran, sebagai anugerah tempat kami berpijak. Jauhkanlah dari berbagai bencana & marabahaya, supaya hidup kami tenang, tentram & damai dalam menata & mengolah & melestarikan warisan.



Tuhan Yang Maha Esa, lindungi & kuatkanlah jiwa kami, supaya seluruh rakyat & pemimpin bersatu, bekerja saling membahu mendermakan diri untuk bangsa, serta menyelamatkan negeri dari wabah yg menimpa.



Tuhan Yang Maha Agung, cuma kepada-Mu kami berdoa, cuma kepada-Mu kami percaya. Egkau maha Tahu & Maha Mendengar. Selamatlah bangsaku, bangkitlah bangsaku, jayalah negeriku. Rahayu-rahayu-rahayu.



Engkus Ruswana, Majelis Luhur Kepercayaan pada Tuhan Yang Maha Esa Indonesia


Hari ini 06:01
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.