• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

greenleaf189

IndoForum Newbie F
No. Urut
289016
Sejak
3 Mei 2021
Pesan
9
Nilai reaksi
0
Poin
1
alo Sist & Gan! Selamat Datang di thread aku yang membawa info penting dan penting banget untuk di ketahui.

Nah hari ini GREENLEAF akan kasih tau bocoran berita Gadget yang selalu aku tunggu-tunggu. Karena Aku sendiri pengguna dari generasi 4,dan sekarang udah yang ke 5 eh tau tau udah mau keluar yang ke-6 aja ya.


(Foto dari Story Instagram @ambasaputra)

Nah Greenleaf sndiri dapet Informasi dari selebgram Favorit aku nih yang udah jadi brand nya oppo indonesia sejak 1 tahun lalu, @ambasaputra , jadi kak amba saputra ini sempet loh nulis di storynya kasih foto bocoran tkdn yang isinya projek terbaru oppo indonesia yang ditulisnya bakal segera menjadi family oppo indonesia




3 Alasan Menurut Greenleaf kenapa oppo reno 6 belum di jual saat ini tuh ya :

1. Baru Launching Oppo FInd X3 Pro

Jelas dong! untuk promosi smartphone itu di perlukan selebgram dan brand ambassador untuk iklan,jadi lebih mudah kalau iklannya satu persatu agar konsumen lebih fokus dan marketnya tertarget.

2. Baru aja Oppo Reno 5 5G Naik Penjualannya
Teknologi 5G Indonesia bikin penjualan smartphone ini tambah naik daun.

3. Stok Pasar Yang Masih Ada
Kalau Keluar Sekarang Pasti Harganya Jatuh,LEbih Baik Di Tahan Dulu Supaya Konsumen senang dan juga harga tetap stabil.

Selebgram Amba Saputra saat ini juga belum bisa di mintai keterangan lebih lanjut tentang kapan launching oppo reno 6 di indonesia,

IMG_20200320_104508.jpeg


3 Alasan Kenapa Oppo Reno 6 LEbih Ditunggu di banding Seri Lainnya?
1. Mid- range Tapi Desainnya Mewah

Design nya selalu jadi daya tarik setiap di pegang orang bisa nebak itu oppo reno ya. (berdasarkan pengalaman pribadi loh ya)

2. Fitur Foto & Video Kreatif Muncul di Seri Reno
Nah zamannya foto yang bisa jadi abu-abu backgroundnya udah bikin seneng,di reno 5 ada blend video yang keren banget. wah gila sih..

3. Setiap di tunjukkin ke temen pasti di bilangnya harga nya kemahalan
"Itu hp Kemahalan, speknya biasa aja" eh tapi bagi aku ini tuh berarti menandakan status sosial kalau hp yang kita pegang gak murahan,jadi gak masalah dong. Soalnya bagi aku yang pelajar dan pembisnis online hijab, masalah kayak spek itu no.2, yang penting bisa multi task aja kok gak perlu bisa jalanin aplikasi yang berat - berat.

Oke Gitu Aja Informasinya dari Greenleaf kali ini ya,semoga harganya bisa lebih bersaing dengan hp lainnya ya,jangan naik terus.padahal keluarnya setiap beberapa bulan gak nyampe setahun.


Credit : ( Foto Instagram @ambasaputra & @total_gadgets)
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.