• Visit our sister board Kiwi Hub. Memperkenalkan forum terbaru dari kami: Kiwi Hub (tersedia hanya dalam bahasa Inggris)

Amankah Mengenakan Bandana Pada Si Kecil yang Baru Lahir?

raratania

IndoForum Newbie E




Memiliki bayi perempuan membuat para orang tua, terutama sang ibu, selalu ingin mendandaninya agar terlihat imut dan cantic. Pernak Pernik, sepatu, dress dan aksesoris kepala jadi barang wajib punya yang siap menghiasi tubuh si kecil dari kepala hingga kaki. Termasuk penggunaan bandana atau bando yang disematkan di kepala. Tetapi, apakah aman apabila bandana tersebut dikenakan pada bayi yang baru lahir?


Sesungguhnya pemakaian bandana aman-aman saja, asal dikenakan dengan benar. Yang dimaksud dengan benar adalah, tidak menutupi ubun-ubun, tidak ketat, tidak terbuat dari bahan yang keras, tidak terdapat manik-manik atau lem yang mudah lepas dan terjangkau oleh tangan si kecil. Pilih juga bahan yang mudah menyerap keringat, sehingga tetap nyaman saat dikenakan.


Perhatikan jangka waktu pemakaian. Jangan terlalu lama karena akan meninggalkan bekas dan rasa gatal. Bahkan bisa juga membuat rambut si kecil rontok. Jadi, perhatikan kembali hal-hal di atas sebelum mengenakan bandana pada si kecil.
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top