• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Aktor Ini Bunuh Diri Usai Suntik Mati Anjing

Ajido-Marujido

IndoForum VIP: The Special One
No. Urut
10016
Sejak
31 Des 2006
Pesan
4.809
Nilai reaksi
144
Poin
63
bZps4.jpg


Nick Santino meninggalkan catatan kecil yang menjelaskan penyebab ia bunuh diri.

Aktor opera sabun, Nick Santino ditemukan tewas di apartemennya pada Rabu, 25 Januari waktu setempat. Seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Santino yang tewas lantaran overdosis. Ia juga meninggalkan sebuah catatan kecil yang menjelaskan mengapa dia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

"Hari ini, saya mengkhianati teman terbaik saya. Rocco mempercayai saya dan saya justru mengkhianati dia. Dia tidak pantas mendapatkan ini," tulis mendiang Nick Santino dalam catatan bunuh dirinya.

Pada hari Selasa, bertepatan dengan ulang tahun Santino ke-47, Santino menyuntuk mati anjing pit bull-nya yang bernama Rocco. Anjing itu disuntik mati setelah ia mendapat komplain dari gedung apartemen Manhattan. Anjing tersebut diijinkan untuk tetap berada dalam gedung dengan aturan yang ketat. Namun seorang tetangga kembali melaporkan anjing itu karena gongongannya dan Santino diancam harus membayar US$250.

Seorang tetangga yang bernama Kevan Clearly menjelaskan, "Anjing itu tidak menggonggong, tapi seseorang komplain bahwa anjing itu menggonggong," ucapnya.

Santino mengadopsi Rocco dari tempat penampungan beberapa tahun yang lalu. Ia sangat perhatian pada anjingnya. Jenazah Santino dan juga hewan peliharaannya itu akan segera dikremasi.

src://showbiz.vivanews.com/news/read/283754-aktor-ini-bunuh-diri-usai-suntik-mati-anjing
 
sedih banget..... T_T

jdi inget,, boby n mimy ku drmh... >,<
/sob
 
tp konyol sampe bunuh diri, anjingnya lgsg ilank, org nya tmbh sengsara :-q
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.